• home ym com


Siapa yang Lebih Harus Bersedih?

Screenshot_2015-03-12-14-07-35-1

 

Siapa yang lebih harus bersedih? Berduka? Gaza…? Atau kita…?

Kalau merasa satu badan, satu tubuh, maka harusnya kita semua ini berasa sedih dan berduka.

Tapi karena kecintaan terhadap agama juga udah berkurang, rasa bersaudara juga sudah menipis, maka sepertinya sulit berasa Gaza terkoyak-koyak.

Namun barangkali Gaza sedang “bersuka cita”. Sedang bergembira. Menyambut jihad suci. Kesempatan menjadi syahid buat mereka, di depan mata.

Waktu ashar ini, dan shalat-shalat setelahnya, mari berdoa untuk Gaza, dan semua keadaan ummat Islam seluruh dunia. Disipilinin. Doa bersama untuk bersama.

Coba nih jihad untuk Indonesia: Shalat di awal waktu. Itu juga jihad.

Afdholul jihaad, ash-sholaatu fii awwali waqtihaa… Seutama-utama jihad, adalah shalat di awal waktu.”

Coba dah… Udah mah jihad perang kita takut, ga berani, plus kendala-kendala lain, eh ini shalat di awal waktu, di masjid, berjamaah, pun ga.

Habis shalat berjamaah, doain deh yang jihad beneran… Saling bantu. Plus cari jalan buat sedekah ke sana.

Saya pernah bicara dengan satu warga Gaza. Katanya, Jangan menangis untuk kami. Kami yang menangisi kalian. Kalian ga bisa mati syahid.

Dua bulanan yang lalu saya (DaQu) ngirim duta Quran ke Gaza. Beberapa santri, beberapa guru, dan sekaligus pimpinan DaQu Bandung. Subhaanallaah.

Sebenarnya menarik Gaza itu. Asli menarik. InsyaAllah saya mau ke sana juga.

Wong Gaza segitu susahnya, tiap tahun ribuan penghafal Quran baru, diwisuda. Ada program QuranCamp, 2 bula hafal 30 juz.

You may also like...

8 Responses

  1. BISMILLAAH

    A : Berapa biaya pendaftaran PAYTREN?”
    B : 350rb
    A : Mahal Banget Ya?
    B : Justru sangat murah dibanding yg kita dapat.
    A : Emang dapat apa saja?
    B : Dgn 350rb kita akan dapat :
    1. Aplikasi personal payment gateway all
    transaction Senilai 325rb.
    2. Buku Ust. Yusuf Mansur atau Habs Pro (Herbal) atau 2 Botol Treni power (Penghemat BBM) Senilai 100rb.
    3. Akses Kuliah Paytren Akademy (Sekolah digital UYM) Tempat belajar mitra Paytren Senilai 1jt lebih.
    4. Saldo awal 15rb.
    5. Teknologi “Paytren messenger” semacam whatsapp, web online shop semacam LAZADA,OLX DLL.
    5. Web replika Senilai 50rb.
    6. Tool-tool marketing Pelatihan/Panduan Sosial Media for Bisnis senilai 250rb.
    7. Ebook-ebook, Audio dan Vidio Ust. Yusuf mansur.
    8. Dapat komunitas yg visioner dan agamis…
    9. Hak Usaha seumur hidup dan dapat diwariskan
    10. Coming soon free-tahfidzonline senilai 2,4jt.
    11. Program baru UMRAH Bagi Mitra Paytren.
    Dan Semua SAHAM PAYTREN DiSedekahkan 100%
    A : Wowww….
    B : Ayo tunggu apalagi? Semakin menunda, semakin menyesal! Seriuss nih…
    Inilah yg membedakan Paytren dgn MLM lain, mitra paytren mendapatkan produk dan fasilitas yg jauh lebih banyak dari biaya yg diinvestasikan.
    Inilah kenapa saat ini Paytren melesat begitu cepat, krn
    Semua member Paytren mendapat keuntungan dan
    manfaat yg luar biasa.
    Foundernya Ust. Yusuf Mansur lagi…
    Belum lgi klo teknologi2 lain udah pada keluar semuanya
    seperti virtual shopping, minimarket digital, sekolah
    digital, dll…
    Wah akan tambah rame lagi yg bergabung di Paytren…
    Nah gmn sahabat mau daftar sekarang atau ketinggalan lagi??
    Yu Segera daftar Sahabat Sangat Mudah,
    Utk info lebih lanjut, inbox yaaaa.. !
    BBM 7B398CAD
    WA +886955285449
    Web:http://bestpaytren.com/khasanah

  2. Bismillaahirrahmaanirrahim…
    Assalamualaikum….

    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!

    “Berbisnis sambil Bersedekah”

    Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…

    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1.Pembayaran PLN Pasca, 2.Token PLN, 3.TV berbayar, 4.PULSA HP, 5.Kartu Hallo, 6.Speedy, 7.Leasing Sepeda Motor / Mobil, 8.Tiket Pesawat, 9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM, 12. Pulsa BOLT
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren ??

    Karena PayTren adalah…
    “1. Made in Indonesia,
    “2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia,
    “3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah,
    “4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi,
    “5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH,
    “6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2,
    “7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
    “8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
    “9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
    “10.Dapat diwariskan ke anak kita,
    “11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional.

    JENIS PAKET LISENSI YG HARUS DIPILIH:

    1. Paket BASIC : 1HU & 7 ID
    2. Paket SILVER : 1HU & 3 ID
    3. Paket GOLD : 1HU & 7 ID
    4. Paket PLATINUM : 1HU & 15 ID
    5. Paket TITANIUM : 1HU & 31 ID

    *) ID = Jumlah Akun yg Anda miliki di PayTren

    CATATAN:
    a. Semua Paket dapat Hadiah Promo.
    b. Cashback Titanium langsung dibayarkan utk DP Umroh (Ustadz Yusuf Mansur juga punya Travel Haji Umroh Daqu Travel).

    Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
    PayTren adalah solusi yg tepat bagi anda yg ingin berbisnis dengan mudah dan berkah.

    Yang beniat daftar silahkan Daftar di

    http://bestpaytren.com/firmansupriyadi

    Butuh bantuan…
    WA : 085215476771
    BBM : 5A864F2C

    Semoga Allah memberikan jalan untuk kita semua…aamiin

    #Pesan Ustadz Yusuf Mansyur :
    Gabung aja dulu..
    Insya Allah akan tahu
    manfa’atnya….

    Ingat Bayar Ingat PaytrenS

    Salam sukses berjamaah

  3. Bismillaahirrahmaanirrahim
    Assalaamu’alaikum..

    Awal gabung di PayTren brsm Ust Yusuf Mansur, saya pikir bisnis ini biasa saja tapi subhanallaah.. Ternyata manfaat dan keuntungannya luar biasa

    Di PayTren itu ada ilmu, ada sedekah, ada bisnisnya
    Di PayTren itu insya Allah komplit dunia dan akhiratnya
    Di PayTren itu modalnya terjangkau untuk semua kalangan
    Di PayTren itu kerjanya mudah dan fleksibel
    Di PayTren itu semua orang pasti bisa melakukan
    Di paytren itu daftar sekali untuk seumur hidup

    Bayar pulsa,token,tagihan listrik,tagihan motor/mobil,tiket pesawat,BPJS,tiket kereta api,tagihan pdam,dll cukup dengan Hp.

    Ayo.. Yang belum gabung, manfaatkan peluang bisnis ini.
    Ayo.. Gunakan hp Anda dengan bijak dan manfaat
    Gabung paytren bisnis halal dan insya Allah berkah..

    Silahkan daftaran PayTren di:

    http://bestpaytren.com/alifkholifahadi

    butuh bantuan hub :
    wa /sms : 081287961923
    pin bb : 5A5CAE0B
    Pesan Ustadz Yusuf Mansur: Gabung saja dulu InsyaaAllah nanti Anda akan tahu manfaatnya..

  4. Subhanallah….
    Pesan Ustadz Yusuf Mansur :

    Kwn2 Paytren, yg mahal bagi kita adalah ilmu, iman, keyakinan, tauhid, bisa berubah hidup & kehidupan menjadi lbh baik, bisa manfaat tenaga, umur, harta, ilmu, waktu…

    Bukan sekedar teknologinya Paytren yg notabene bisa jadi ada yg sama bahkan lbh baik lagi.

    Bukan sekedar bonus. Yg notabene bisa jadi ada yg bisa memberi lbh baik & lbh banyak.

    Kelebihan menjadi member Paytren yg kuat ruhiyahnya, kuat spiritualitasnya, bagus kualitas hidup dan kehidupannya, haus akan ilmu, haus akan nasihat2 yg membangun dan membesarkan hati, haus akan motivasi2 dan inspirasi2 yg memberi semangat… Inilah yg harus dikedepankan dlm menggunakan, menjalankan, & memasarkan Paytren.

    Sehingga kita menjadi komunitas yg kuat. Yg ga kering sebab yg diomongin bukan hanya kebutuhan lahiriah fisik semata. Duit. Makanan. Hasil bonus. Dll duniawi.

    Demikian sebagian pesan Ustadz yg tercantum dalam Materi Inspirasi Nomer 41 melalui Paytren Massenger tgl 7 Juli 2015.

    Yg belum gabung segera gabung dah, mau daftar?

    Yg masih belum paham mengenai paytren bisa tanya hubungi saya ya…
    Wardathul Zanna
    085669413942(wa,sms,tlpn)
    @wardathulzanna (id line)
    5BCC81B9 (bbm pin)

    Atau klik link berikut : http://bestpaytren.com/sodakohpayment

  5. sakiyah says:

    Sahabat… gadget kamu OPTIMAL karena SMARTphone memang hanya untuk orang SMART…..ikutan Paytren itu ciri orang SMART

    Orang pintar melihat pengeluaran , orang CERDAS membuat pemasukan….Paytren itu cara orang CERDAS berkelimpahan rezeqi

    Orang bodoh kalah sama orang pintar , orang pintar kalah sama orang cerdas , orang cerdas kalah sama orang beruntung…..bodoh sekali saya , punya gadget tapi tidak bisa menghasilkan uang…..Paytren membantu kamu JAUH dari kebodohan , DEKAT dengan berkelimpahan.

    Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat untuk banyak orang , Paytren dan kamu bisa BERMANFAAT membantu tetangga ,saudara ,sahabat , membayar atau membeli kebutuhannya.

    Pulsa sekarang HAMPIR menjadi kebutuhan pokok , daripada BELI lebih mahal ( di ATM ) mendingan MENGHEMAT ,beli pake Paytren ( beli pake gadget sendiri )

    Itu sedikit manfaat dari sekian banyak manfaat Paytren , berbanggalah anda dalam meng-IKLAN- kan PAYTREN , karena PAYTREN memang SANGAT BERMANFAAT untuk anda , untuk kita dan untuk Bangsa Indonesia.

    Informasi dan pendaftaran
    http://bestpaytren.com/zakiyahsafa
    Wa 089690313468
    Bb 5BD01740

  6. IinSartika says:

    Mau berbisnis sambil bersedekah?
    Ayo daftar PayTren Ustad Yusuf Mansur saja.
    Inshaa Allah Berkah.
    Info klik http://goo.gl/sGKfY0
    BBM : 5A6CFBEE
    WA : 087885001264

  7. kamila says:

    Gabung paytren nya ustad yusuf mansur…
    berbisnis juga sedekah…dunia dapet akhirat dapet. Ayuk gabung skrg di http://leadertreni.net/kamila
    Wa 081939430454

  1. Mar 16, 2016

    […] post Siapa yang Lebih Harus Bersedih? appeared first on Yusuf […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.