Simpel Tapi Terus2an

Doa itu sebenernya simpel.
Kalo emang ga ngerti prolog dan penutup doa, tak apa. Langsung aja konten. Langsung aja baca doa apa yg menjadi doa kita.
Itulah yang saya sebut simpel. Asal, terus2an.
Misalkan: Ya Allah, saya nih susah. Tolongin ya… Gituuuuuuu terus.
Dalam artian dibaca terus ini doa.

You may also like...

31 Responses

  1. adi iman suryadi says:

    akan saya coba terus dan terus berdoa kpd ALLAH.swt.

  2. @dediiandrew says:

    intinya istiqomah ya tadz hehehehe

  3. MujahidaH says:

    Na’am Ustadzh ๐Ÿ™‚

  4. tri julianingsih says:

    Kudu sabar y ustd…

  5. Rika Kanianingsih says:

    Insya ALLAH setiap hari sy lakukan,walaupun kdang2 ada rs mls,tp sy berusaha utk melawan rs mls itu

  6. Dolin Ardian says:

    Bismillaah, Istiqomah dan hasilnya luaar biasa, apalagi wajib tepat waktu, perbanyak sunnah, dZikir sll, dan sodaqoh setiap saat, ALLAHuakbar

  7. putri navion says:

    Iya tadz.. Doa teruss…

  8. jamil says:

    ay laik it dah..

  9. sukmoYudo says:

    tadz kalo doa minta lebih dr yg diperoleh sekarang termasuk kufur nikmat gak ??
    mis. saya udh punya bisnis tp minta bisnis lain buat tambah penghasilan

  10. cinta says:

    assalamualaikum..
    mohon izin share…
    makasih

  11. handioke says:

    Berarti kudu mesti terus2an, istiqomah ya ๐Ÿ™‚

  12. andryanto says:

    Jika ane berharap lebih dr apa yang udah ane dpt apa ane kurang bersyukur???sdngkan ane masih membutuhkan banyak sekali nikmat2 ุงูŽู„ู„ู‘ู‡ู yg lainya…..

  13. abdul wahid says:

    bismillah akan saya coba,insya allah di hijabah oleh allah

  14. almulk says:

    alhamdulillah pak ust, ane slalu berdoa sama allah, dan insya allah terus berdoa
    allah dulu allah lagi allah terus

  15. Ardiles AJ says:

    tad, terkadang malu sm ALLAH SWT, minta trus2an tp kewajiban kita ga disiplin laksanainnya.

  16. yana says:

    Berdoa lebih giat & menjalankkan perbaikan amalan perintah Allah baik yg wajib atau sunah.

  17. nurul muin says:

    syukron tad,,

  18. Abdul says:

    saya rasa meminta lebih tidak menunjukkan kufur nikmat selama perintah Allah temen2 laksanakan dengan baik. Lagipula dalam Alquran sudah dijelaskan Allah menyuruh kita untuk meminta/berdoa meskipun dalam ayat tersebut saya hanya berdasarkan terjemahan tentunya akan sangat banyak penafsiran tentunya sesuai kaidah. Insya Allah dengan kita berdoa menunjukkan kita sangat lemah dihadapannya.

  19. adi says:

    kn prnah dkasih tau kalo doa diawali dg memuji asma ALLAH dl kan tad… ane kn g gt paham soal gt, brarti langsung tembak inti doanya gpp ya tad..?

  20. Abdul says:

    Itulah mengapa Allah mengangkat derajat orang yg mencari ilmu. Yg dimaksud ilmu disini ilmu fiqih tafsir dll.

    Karena dengan semakin kita mengetahui bagaimana kita beribadah insya Allah akan mendekatkan Kita kepada Allah.

    Oleh karenanya alangkah bijak bila kita sudah mengetahui bagaimana cara berdoa yang baik maka laksanakan tidak bersikap pura-pura.

    Saya kira seperti itu mohon koreksinya.

  21. Asiyati says:

    Siipp dach tadz,,
    Ustadz kan dah kasih tau gmn adab berdo’a. Memuji, memohon ampun & sholawat โˆ‚ฯ…โ„“ฯ… barulah menyampaikan apa ฦ”ยชฮฎฦ ฦ™รฏtฮฌ minta kpd Allah SWT.

  22. Joko Jukeri says:

    InsyaAllah….ustad

  23. eddy setiawan kelanaputra says:

    Assalamu’alaikum wrwb.

    Tad, kalo doa / keinginan sudah terkabul n minta lebih lagi, minta lebih lagi… jatuhnya bisa serakah ngga Tad namanya? Namanya manusia ni kurang terus… yg penting istiqomah bersyukurnya n berbaginya ya Tad ya…

  24. aisyah says:

    Ustadz, boleh ngga berdoa terus2an: Ya Alloh aku ingin suamiku spt. Ust. Yusuf mansur menyayangi istrinya. (*yg lain2nya suamiku udah sangat mirip ustadz tinggal yg satu itu, hehe.. Maaf)

  25. ayu says:

    lagi, saya lakukan pak ustad . . . . saya sedang mencoba dan terus mencoba . .

  26. rizal maulana says:

    Yaa ALLAH.. Yaa RABBANA
    ENGKAU tau apa yg ada dlm hati hamba saat ini
    ENGKAU tau apa yg ku pinta saat ini
    ENGKAU tau apa yg ku panjatkan setiap doa ku
    Yaa ALLAH.. sering sekali ku meneteskan air mata dihadapanMu di saat ku mengadu tentang keadaanku saat ini..
    Yaa RABBANA.. mudahkanlah semua apa yg menjadi hajatku saat ini
    hamba meminta yg TERBAIK menurutMU
    bukan menurut orang lain atau diriku sendiri
    mohon petunjukMu Yaa ALLAH ๐Ÿ™‚

  27. nova salatiga says:

    mantap pak YM.. saya suka dengan materi2 yg pak YM berikan.. lbh simple, mengena di hati, dan jd ingin melakukannya.. beda dgn yg lain.. memang intinya sama, mengajak kebaikan, tp yg lain itu kadang bikin ngantuk, dan lupa apa td yg d ceramahin.. maturnuwun pak YM

  28. Les Privat says:

    Bagi anda butuh guru les privat di area jakarta, kunjungi website kami http://lesprivatsmp.net

  29. mash gak percya paytrenbisa dapetin income jutaan. eh entar nyesel loburuan daftar 57f30527

  30. BANTUAN DANA PENDIDIKAN TAHAP II

    “Carilah dunia, tapi untuk berbagi, untuk bersedekah, untuk kita bisa memakmurkan masjid, untuk kita bisa mendukung dakwah dan PENDIDIKAN, untuk bisa bermanfaat bagi sebanyak-banyaknya anak-anak yatim, dhuafa, dan fakir miskin” (Ust. Yusuf mansyur)

    IASDA (Ikatan Alumni SMP N 2 Jatilawang) bermaksud menggalang dana PENDIDIKAN utk siswa SMP N 2 Jatilawang yg kurang mampu & yatim piatu.
    Bantuan pendidikan ini mrp tahap ke dua, kelanjutan dr tahap sebelumnya dg dana terkumpul 1.850.000 dan telah diberikan kpd 8 siswa dalam btk perlengkapan sekolah. Target yang membutuhkan bantuan dana sebanyak 30 siswa.

    Mohon kesediaan teman2, kka, adk serta yg berkenan memberikan bantuan utk mereka.
    Caranya?
    TRF min 50K maksimal tgl 10 bulan maret ke:
    BRI 0595 0102 4526 502
    BCA 1062322581
    A.N Binapri Vindy T.
    Setelah trf mohon konfirmasi ke nomor 081291045359 dg format: nama_asal_trf ke rek_jam trf_nominal
    Contoh: pety_purwokerto_bca_08:00_50K

    Smga apa yg kita sedekahkan bermanfaat utk orang lain.
    Sehat Selalu & Sukses Selalu utk kita semua.
    Satu kebaikan yg kita lakukan, sangat membantu mereka yang membutuhkan uluran tangan kita.
    Terimakasih.

    Informasi lbh lanjut silahkan hubungi WA Binapri 081291045359 & Pety 08976629097.

    Mari Sukseskan Pendidikan di Indonesia, Mari Bersedekah,.

Leave a Reply