Soal Uang Patungan Usaha Pasti Dikembalikan

Soal Uang Patungan Usaha

soal uang patungan usaha
Makasih yah infonya

Makasih infonya! Saya butuh yang kayak gini-gini. Siapa tau kelewat juga. Jika bener, apalagi udah ke Ketapang, berarti ke rumah saya atau pesantren, kemudian ga dilayani, apalagi sampe tiga kali, ya berarti salah banget kami.

Ini silakan kawan-kawan langsung menghubungi aja WhatsApp ke Fadhil: 0813-8838-8841.

InsyaaAllah ga ada duit orang yg kami makan. Kami makannya nasi soalnya, hehehe. Ampun! Amplop aja kami ga makan. Ga bisa makan amplop juga. Hahaha.

Kawan-kawan adalah bagian dari perjuangan yang terus menyempurnakan regulasi. Itulah patungan usaha, patungan aset, juga nabung tanah. Saya terus menjajal agar gimana kekuatan ekonomi recehan bersatu. Yah namanya juga usaha, hal yang baru pula, kejedat-kejedot aturan ini-itu sehingga harus ga jalan dulu sementara waktu tapi 2018 akhir regulasi turun. Lahirlah aset manajemen syariah. Ini yang pertama dan sementara satu-satunya. Ini pun udah keadaan siap “diserahkan” ke negara, agar negara yang menjadi pemilik aset manajemen syariah kita. Subhaanallaah, kan?

Jangan percaya saya ini macem-macem apalagi urusan saham. Ini lebih aneh lagi, jika ada yang menganggap saya main-main dan menjadikan ini permainan. Wong saham yang beli ya kawan-kawan, lewat akun masing-masing. Gimana kok bisa kepada saya melekatkan kalimat, “Ga ada habisnya maen sistem ini.” Hehehe.

Kami mengembalikan seluruh dana patungan usaha, patungan aset, nabung tanah. Dengan maksud, silakan masuk ke reksadana syariah, pasar uang syariah, pasar saham syariah, yang menjadi concern Paytren Aset Manajemen Syariah plus ke koperasi. Pengembalian sudah berlangsung sejak awal. Kami sudah mengembalikan 90%. Sudah bertahun-tahun. Masih ada sisa. Di antaranya sebab data dan lain sebagainya juga. Kami pun mengembalikan bertahap. Sesuai keadaan uang kami juga.

Semoga perjuangan membawa ummat ke kemajuan dan kebangkitan ekonomi, ada ridha Allah dan doa kawan-kawan. Maafin saya dan kawan-kawan bila banyak salah.

Soal Uang Patungan Usaha Lagi

Mangga, yang merasa duitnya belum dikembalikan, sebab satu dan lain hal, WA Fadhil aja atau malah cari langsung WA saya, seperti 90% kawan-kawan yang lain. Gak mungkin, ga tau jika datanya bener. Sebab saya ada di group-group WA kawan-kawan juga kan. Jadi bisa japri-japri dan sahabatan banget jadinya.

Terhadap yang gini-gini jangan bosen-bosen di-up. Saya seneng! Tunjuk idung saya! Saya ada. Gak kemana-mana juga. Siap-siap 2024 juga, hehehe. Mau kemana emangnya?

Pasti Akan Dikembalikan

Belajar Al-Fatihah, Pembuka Pintu Rezeki, Pintu Langit di Paytren Academy: paytrenacademy.com

Filosofi: http://yusufmansur.com/bisnis-berbasis-patungan-re-distribusi-asset-patungan-usaha-patungan-aset/

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: