• home ym com


Strategi Sedekah

 

sedekah 4

 

Sedekah itu, dan program sedekah, kudu pake strategi. Semua tujuan, ya buat orang yang berhak.

Bikin sekolah gratis? Bagus banget. Tapi kalo ga pake strategi, cepet bubar.

Bikin warung makan, jangan digratisin. Ya jualan aja. Yang beli, bayar. Tapi hasil warung, utamain dan gedein buat sedekah.

Bikin rumah sakit yang bebas biaya, ga bakalan mampu buat ngelayanin semua. Tetap aja harus tertata, dan step by step, plus maksimalin.

Rumah sakit, bayar mah bayar aja. Tapi jangan jadi kapitalis. Gitu aja. Terus hasilnya, bikin deh klinik-klinik gratis di desa-desa. Begono.

Punya usaha rental mobil. Masa gratis. Ya sewa lah. Bayar. Tapi hasilnya, beli mobil jenazah. Yang ini, yang jangan ditarik bayaran. Gitu.

Pesantren dan program-program pendidikan Islam juga gitu filosofinya. Bayar, ya bayar aja. Tentu buat yang mampu. Tapi hasilnya? Buat wakaf.

Sekolah-sekolah Islam, yang bagus-bagus, ya bayar, bayar aja. Tapi jangan jadi “perusahaan” untuk diri sendiri. Itu pasti. Hasilnya yang dikembalikan lagi untuk dakwah.

Yang kaya jangan pelit. Yang miskin, jangan ngiri. Yang kaya, jangan egois. Yang miskin, jangan salah ngarep. Ngarep tetap ke Allah.

Buka kursus, bayar ya bayar aja. Tapi buka saban sabtu, atau saban minggu, atau hari-hari tertentu gitu yang untuk orang kampung, free. Dengan demikian, tuh kursusan, panjang umurnya. Kalo ga, bakal kehabisan nafas. Secara yang mampu, ya harus bayar. Masa juga gratis? Asal semua paham, bahwa Allah bikin kita ada, untuk membantu yang lain, maka aman dah semua-semua. Mau usaha, kerja, atau apa aja.

Buka nasi uduk. Gratis. Umur dagangannya, 3 hari, he he. Ga usah. Dagang aja. Jual aja. Ga ngedidik juga gratis saban hari.

Hati-hati juga jangan sampe sedekah kita, lalu bikin sekeliling jadi males. Panggil anak-anak yatim, atau emaknya yatim. Mau nasi uduk ga? Bantuin cuci piring yeee… Gitu. Nah, terus, kasih deh nasi uduknya. Itu tetap lebih baik, daripada tiap hari suruh berdiri bawa piring kosong, ngantri dibagi.

Kita yang bagi-bagi sedekah, tambah banyak rizkinya, tambah kaya. Tapi tar yang disedekahin, kalau ga dididik, miskin terus. Sebab ngarep terus.

Pinter-pinter aja nyeimbangin banyak hal di dunia ini. Maka, Daarul Quran ya gitu juga. Bayar, ya bayar aja. Tapi beasiswa? Ditebar. Rumah-rumah tahfidz, dibanyakin. Sentra-sentra tahfidz yang free, dikembangin. Jadi balance, dan umurnya panjang.

Kecuali, udah siap tempur di sedekah, track pol-ploan… Track tos-tosan. Ya beda juga.

Jual baju, ya jual aja. Murah ya jual murah. Mahal, ya jual mahal. Keuntungannya yang utamain buat sedekah.

You may also like...

11 Responses

  1. Bismillaahirrahmaanirrahim…
    Assalamualaikum….

    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!

    “Berbisnis sambil Bersedekah”

    Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…

    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1.Pembayaran PLN Pasca, 2.Token PLN, 3.TV berbayar, 4.PULSA HP, 5.Kartu Hallo, 6.Speedy, 7.Leasing Sepeda Motor / Mobil, 8.Tiket Pesawat, 9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM, 12. Pulsa BOLT
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren ??

    Karena PayTren adalah…
    “1. Made in Indonesia, 
    “2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia, 
    “3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah, 
    “4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi, 
    “5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH, 
    “6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2, 
    “7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
    “8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
    “9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
    “10.Dapat diwariskan ke anak kita,
    “11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional

    JENIS PAKET LISENSI YG HARUS DIPILIH:

    1. Paket BASIC: harga 340 ribu, dapat 1 ID, dapat cashback 15 ribu, maksimal deposit 15 jt setelah verifikasi KTP.

    2. Paket SILVER: harga 990 ribu, dapat 3 ID, dapat cashback 125 ribu, maksimal deposit 15 jt.

    3. Paket GOLD: harga 2,290 juta, dapat 7 ID, dapat cashback 425 ribu, maksimal deposit 35 jt.

    4. Paket PLATINUM: harga 4,890 juta, dapat 15 ID, dapat cashback 1,125 juta, maksimal deposit 75 jt.

    5. Paket TITANIUM : harga 10,090 juta, dapat 31 ID, dapat cashback 2,3 juta, maksimal deposit 155 jt.

    *) ID = Jumlah Akun yg Anda miliki di PayTren

    CATATAN:
    a. Semua Paket dapat Hadiah Promo.
    b. Cashback Titanium langsung dibayarkan utk DP Umroh (Ustadz Yusuf Mansur juga punya Travel Haji Umroh Daqu Travel).

    Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
    PayTren adalah solusi yg tepat bagi anda yg ingin berbisnis dengan mudah dan berkah,mau gabung klik http://treniuym.com/khasanah
    WA:+886955285449
    Bb:7B398CAD

  2. Bismillaahirrahmaanirrahim…
    Assalamualaikum….

    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!

    “Berbisnis sambil Bersedekah”

    Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…

    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1.Pembayaran PLN Pasca, 2.Token PLN, 3.TV berbayar, 4.PULSA HP, 5.Kartu Hallo, 6.Speedy, 7.Leasing Sepeda Motor / Mobil, 8.Tiket Pesawat, 9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM, 12. Pulsa BOLT
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren ??

    Karena PayTren adalah…
    “1. Made in Indonesia,
    “2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia,
    “3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah,
    “4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi,
    “5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH,
    “6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2,
    “7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
    “8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
    “9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
    “10.Dapat diwariskan ke anak kita,
    “11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional.

    JENIS PAKET LISENSI YG HARUS DIPILIH:

    1. Paket BASIC : 1HU & 7 ID
    2. Paket SILVER : 1HU & 3 ID
    3. Paket GOLD : 1HU & 7 ID
    4. Paket PLATINUM : 1HU & 15 ID
    5. Paket TITANIUM : 1HU & 31 ID

    *) ID = Jumlah Akun yg Anda miliki di PayTren

    CATATAN:
    a. Semua Paket dapat Hadiah Promo.
    b. Cashback Titanium langsung dibayarkan utk DP Umroh (Ustadz Yusuf Mansur juga punya Travel Haji Umroh Daqu Travel).

    Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
    PayTren adalah solusi yg tepat bagi anda yg ingin berbisnis dengan mudah dan berkah.

    Yang beniat daftar silahkan Daftar di

    http://leadertreni.net/firmansupriyadi

    Butuh bantuan…
    WA : 085215476771
    BBM : 5A864F2C

    Semoga Allah memberikan jalan untuk kita semua…aamiin

    #Pesan Ustadz Yusuf Mansyur :
    Gabung aja dulu..
    Insya Allah akan tahu
    manfa’atnya….

    Ingat Bayar Ingat PaytrenS

    Salam sukses berjamaah

  3. Bismillaahirrahmaanirrahim…
    Assalamualaikum….

    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!

    “Berbisnis sambil Bersedekah”

    Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…

    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1.Pembayaran PLN Pasca, 2.Token PLN, 3.TV berbayar, 4.PULSA HP, 5.Kartu Hallo, 6.Speedy, 7.Leasing Sepeda Motor / Mobil, 8.Tiket Pesawat, 9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM, 12. Pulsa BOLT
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren ??

    Karena PayTren adalah…
    “1. Made in Indonesia,
    “2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia,
    “3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah,
    “4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi,
    “5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH,
    “6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2,
    “7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
    “8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
    “9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
    “10.Dapat diwariskan ke anak kita,
    “11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional

    JENIS PAKET LISENSI YG HARUS DIPILIH:

    1. Paket BASIC: harga 340 ribu, dapat 1 ID, dapat cashback 15 ribu, maksimal deposit 15 jt setelah verifikasi KTP.

    2. Paket SILVER: harga 990 ribu, dapat 3 ID, dapat cashback 125 ribu, maksimal deposit 15 jt.

    3. Paket GOLD: harga 2,290 juta, dapat 7 ID, dapat cashback 425 ribu, maksimal deposit 35 jt.

    4. Paket PLATINUM: harga 4,890 juta, dapat 15 ID, dapat cashback 1,125 juta, maksimal deposit 75 jt.

    5. Paket TITANIUM : harga 10,090 juta, dapat 31 ID, dapat cashback 2,3 juta, maksimal deposit 155 jt.

    *) ID = Jumlah Akun yg Anda miliki di PayTren

    CATATAN:
    a. Semua Paket dapat Hadiah Promo.
    b. Cashback Titanium langsung dibayarkan utk DP Umroh (Ustadz Yusuf Mansur juga punya Travel Haji Umroh Daqu Travel).

    Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
    PayTren adalah solusi yg tepat bagi anda yg ingin berbisnis dengan mudah dan berkah

    Yang beniat daftar silahkan Daftar di

    http://leadertreni.net/pras86

    Butuh bantuan…
    SMS : 085717214168
    LINE/WA : 0895345959499
    BBM : 59C04ECF
    Bbm:
    Semoga Allah memberikan jalan untuk kita semua…aamiin

    #Pesan Ustadz Yusuf Mansyur :
    Gabung aja dulu..
    Insya Allah akan tahu
    manfa’atnya..

    Ingat Bayar Ingat Paytren

    Salam sukses berjamaah

  4. PayTren itu apa ?
    Seumur hidup kita belanja listrik, pulsa, tiket pesawat, bayar bpjs dll, ADA atau TANPA PayTren anda sdh melakukannya dan akan terus melakukan sepanjang hidup.

    PayTren hanya mengubah tradisi belanja anda….

    Belanja2 pulsa, listrik, tiket dll yg sebelumnya ke tempat lain PINDAHKAN ke hp/smartphone pribadi.

    Kenapa sy harus pindah belanja ke PayTren ?

    Beli pulsa dpt pulsa itu sudah biasa….

    Tapi beli pulsa dpt pulsa, dpt cashback, dpt pahala, kumpul dg komunitas positip, dpt tausyiah harian yg fresh lgs dr UYM dan dpt penghematan biaya, itu baru LUAR BIASAAA.

    Dan itu hanya ada di PayTren…

    Apa PayTren bisa menghasilkan income buat saya ?

    Jika anda sdh berhasil ubah tradisi belanja pribadi, silahkan ajak semua kawan2 anda pake aplikasi PayTren.

    Disini ada fee marketing yg sangat menggiurkan, pulsa gratis, listrik gratis, hp gratis, motor gratis, mobil gratis, rumah gratis dll, sdh menanti bagi anda yg serius pasarkan PayTren.

    Anda Penasaran dan Ingin Tahu Info Selengkapnya??
    Buruan Klik LINK Dibawah Ini :

    http://leadertreni.net/alidenih

    Info pendaftran:
    WA/Line 085781500654
    Sms 081213953854
    BB 5C2295B1

    Terima kasih

  5. deni sutisna says:

    Bismillaahirrahmaanirrahim…
    Assalamualaikum….

    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!

    “Berbisnis sambil Bersedekah”

    Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…

    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1.Pembayaran PLN Pasca, 2.Token PLN, 3.TV berbayar, 4.PULSA HP, 5.Kartu Hallo, 6.Speedy, 7.Leasing Sepeda Motor / Mobil, 8.Tiket Pesawat, 9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM, 12. Pulsa BOLT
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren ??

    Karena PayTren adalah…
    “1. Made in Indonesia,
    “2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia,
    “3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah,
    “4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi,
    “5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH,
    “6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2,
    “7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
    “8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
    “9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
    “10.Dapat diwariskan ke anak kita,
    “11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional

    JENIS PAKET LISENSI YG HARUS DIPILIH:

    1. Paket BASIC: harga 340 ribu, dapat 1 ID, dapat cashback 15 ribu, maksimal deposit 15 jt setelah verifikasi KTP.

    2. Paket SILVER: harga 990 ribu, dapat 3 ID, dapat cashback 125 ribu, maksimal deposit 15 jt.

    3. Paket GOLD: harga 2,290 juta, dapat 7 ID, dapat cashback 425 ribu, maksimal deposit 35 jt.

    4. Paket PLATINUM: harga 4,890 juta, dapat 15 ID, dapat cashback 1,125 juta, maksimal deposit 75 jt.

    5. Paket TITANIUM : harga 10,090 juta, dapat 31 ID, dapat cashback 2,3 juta, maksimal deposit 155 jt.

    *) ID = Jumlah Akun yg Anda miliki di PayTren

    CATATAN:
    a. Semua Paket dapat Hadiah Promo.
    b. Cashback Titanium langsung dibayarkan utk DP Umroh (Ustadz Yusuf Mansur juga punya Travel Haji Umroh Daqu Travel).

    Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
    PayTren adalah solusi yg tepat bagi anda yg ingin berbisnis dengan mudah dan berkah

    Yang beniat daftar silahkan Daftar di

    http://leadertreni.net/denis90

    Butuh bantuan…
    WA : 085693025519
    BBM : 5CB8B40B
    SMS : 089607818414
    Semoga Allah memberikan jalan untuk kita semua…aamiin

    #Pesan Ustadz Yusuf Mansyur :
    Gabung aja dulu..
    Insya Allah akan tahu
    manfa’atnya
    Ingat Bayar Ingat Paytren

  6. guntur says:

    dengan 350rb bisa dapat aplikasi buat sedekah, dan usaha dengan income yg gedhe, mau tahu caranya chat me wa/sms 085740040853
    #paytren bareng UYM insyaallah berkah

  7. adi tren-i says:

    Assalamu’alaikum Wr. Wb.

    Saudara2 sdh tau Paytren??
    Pasti byk yg ga tau yah..
    Saudara2 msh perlu beli pulsa, byr listrik, byr PDAM, byr tagihan motor, byr telkom, beli tiket pesawat, byr tghn tv kabel, dan byr2 rutinitas lainnya???

    Nahh…
    Paytren solusinya..
    Paytren adalah aplikasi bayar2 segala rutinitas n kebutuhan. Mulai dari yg harian sampai yg bulanan. Insya Allah hampir semua pembayaran rutin yg kita lakukan ada di paytren.

    Pada punya android khan??
    Yg hpnya msh pake rington alias cuma bisa nelp n sms aja bisa pake Paytren, apalagi klo saudara2 punya android.. wajib tuh pake Paytren!! heheheee…
    Tinggal colek2 aje di aplikasinya Paytren, beres dah tuh segala urusan pembayaran..
    Malah bisa jd peluang bisnis di rumah.
    Dengan Paytren, saudara2 bisa buka tuh loket pembayaran.

    Lumayan khan.. bantu tetangga supaya ga usah repot2 cari counter kalo keabisan pulsa?! Atau byr listrik, telkom, dan byr tghn bulanan lainnya. Inget lagu “cukup lima langkah…” nyampe dah para tetangga byr2 bulanan.
    Ayo dah, kpn lagi kalo bukan sekarang gabung Paytren?!
    Bisnisnya dapet, tambah lagi ilmunya jg dapet. Ilmu apaan?? Ilmu kudu?! Hehee…
    Yaa bukan lha..
    Pastinya ilmu bisnisnya, ilmu agama, ilmu dunia dan akhirat. Karena di Paytren kita bisa belajar berbisnis, yg dimentori oleh motivator2 yg sdh dikenal byk pebisnis dan belajar ilmu masa dpn yaitu ilmu akhirat yg dibimbing oleh ownernya langsung yaitu guru kita Ustadz Yusuf Mansur.
    Insya Allah dunia dapet, akhirat jg dapet. Hasilnya barokah, Aamiin…

    Ayo dah segera DAFTAR di:
    http://www.adisetiadisahabatpaytren.wordpress.com

    Info,
    WA: 08179160722 atau
    BBM: 59E2E435
    Salam sukses berjama’ah
    Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

  8. syam75 says:

    Bismillaahirrahmaanirrahim…
    Assalamualaikum….

    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!

    “Berbisnis sambil Bersedekah”

    Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…

    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1.Pembayaran PLN Pasca, 2.Token PLN, 3.TV berbayar, 4.PULSA HP, 5.Kartu Hallo, 6.Speedy, 7.Leasing Sepeda Motor / Mobil, 8.Tiket Pesawat, 9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM, 12. Pulsa BOLT
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren ??

    Karena PayTren adalah…
    “1. Made in Indonesia,
    “2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia,
    “3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah,
    “4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi,
    “5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH,
    “6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2,
    “7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
    “8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
    “9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
    “10.Dapat diwariskan ke anak kita,
    “11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional

    JENIS PAKET LISENSI YG HARUS DIPILIH:

    1. Paket BASIC: harga 340 ribu, dapat 1 ID, dapat cashback 15 ribu, maksimal deposit 15 jt setelah verifikasi KTP.

    2. Paket SILVER: harga 990 ribu, dapat 3 ID, dapat cashback 125 ribu, maksimal deposit 15 jt.

    3. Paket GOLD: harga 2,290 juta, dapat 7 ID, dapat cashback 425 ribu, maksimal deposit 35 jt.

    4. Paket PLATINUM: harga 4,890 juta, dapat 15 ID, dapat cashback 1,125 juta, maksimal deposit 75 jt.

    5. Paket TITANIUM : harga 10,090 juta, dapat 31 ID, dapat cashback 2,3 juta, maksimal deposit 155 jt.

    *) ID = Jumlah Akun yg Anda miliki di PayTren

    CATATAN:
    a. Semua Paket dapat Hadiah Promo.
    b. Cashback Titanium langsung dibayarkan utk DP Umroh (Ustadz Yusuf Mansur juga punya Travel Haji Umroh Daqu Travel).

    Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
    PayTren adalah solusi yg tepat bagi anda yg ingin berbisnis dengan mudah dan berkah

    Yang beniat daftar silahkan Daftar di

    http://leadertreni.net/syam75

    Butuh bantuan…
    WA : 089623206203/087777619907
    SMS:085718379828
    BBM : 5BA9DADC

    Semoga Allah memberikan jalan untuk kita semua…aamiin

    #Pesan Ustadz Yusuf Mansyur :
    Gabung aja dulu..
    Insya Allah akan tahu
    manfa’atnya
    Ingat Bayar Ingat PaytrenS

    Salam sukses

  9. ahmad lubis says:

    Assalaamu’alaikum wrwb.

    TAHUKAH ANDA BAHWA…

    1⃣ Hp dan gadged yang ada ditangan anda bisa diubah menjadi “MESIN UANG” yg menghasilkan ratusan ribu hingga jutaan perhari?

    2⃣ Tagihan rutin bulanan yg anda bayar setiap bulan, bisa diubah menjadi “LADANG UANG” yg bisa anda wariskan kepada anak cucu anda?

    3⃣ Anda bisa berpartisipasi “MEMBELI KEMBALI INDONESIA” tercinta ini hanya dgn mengalihkan pembayaran Rekening Tagihan bulanan anda ke Paytren melalui hp yg anda miliki?

    JIKA ANDA ADALAH…..

    ✅ Ibu rumah tangga, karyawan, pensiunan, mahasiswa yg sedang mencari bisnis yg benar” ingin MENGHASILKAN UANG baik online maupun offline.

    ✅ Orang yg sedang mencari PELUANG BISNIS yg bisa dikerjakan dirumah atau dimana saja yg anda suka.

    ✅ Orang yg SEDANG MENCARI peluang bisnis yg akan mengubah kehidupan anda menjadi lebih baik,terbebas dr hutang atau bebas dari beban finansial.

    ✅ Orang yg INGIN MEMILIKI passive income yg bisa diwariskan.

    MAKA YAKINLAH…

    Peluang bisnis Paytren bersama ustad yusuf mansur PANTAS ANDA AMBIL
    Tidak ada alasan untuk tidak bergabung dgn bisnis Paytren, siapapun bisa menjalankan bisnis ini, orang kantoran, pensiunan, mahasiswa, pria, wanita bahkan ibu rumah tangga yg tidak kenal internet pun bisa sukses menjalankan bisnis ini.

    Mari bergabung dgn Paytren, kami siap membantu anda

    �� Hallo… Tunggu apalagi, semakin lama menunda ya semakin ketinggalan…

    Ayo daftar di http://leadertreni.net/bintang702
    Klik DAFTAR SEKARANG

    Perlu bantuan, hub :
    ��BB : 24e8e2dd
    ��WA : 0895331790154
    SMS: 0895331790154
    salam sukses

  10. marwandi says:

    Kemudahan bertransaksi,ingin dapat uang tambahan,cash back disetiap transaksinya & bonus lainnya.

    info dan pendaftaran…klik

    http://www.leadertreni.net/wandi

    Hp 08125677673
    WA 089637111991
    Bbm56A5707F

  11. Dudi prabu says:

    السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

    📄KISAHKU BERSAMA PAYTREN🏃🏻
    semoga bermanfaat untuk smua👪

    Berawal dari kegiatan yg aku kerjakan di waktu luang⏰ yaitu mengunjungi Facebook💻. Suatu saat tanpa sengaja membaca iklan 📑kawan2 yg tersebar di status UST Yusuf Mansyur yg mengatakan bahwa paytren bs merubah pengeluaran rutin menjadi penghasilan dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah per minggu hanya lewat HP📱. Awalnya shiii emang gk Percaya 😕takut Penipuan, dgn modal uang yg cukup Lumayan menurut ku buat beli keperluan yg lain dan segala alasan. Tp stlh menyaksikan video UST YM, sy semangat menjalani bisnis ini💸😊, subhanallah ternyata iklan kawan2 di FB bkn isapan jempol belaka krn sy sdh menjalani dan merasakan hasilnya.

    Klu ditanya, “knp sy begitu semangat jalani bisnis paytren ?”, inilah jawaban sy: “walau ini bisnis tp tdk semata krn uang tp msh bny yg membuat sy semangat diantaranya:
    1.Dengan PAYTREN, 1 aplikasi dan 1 saldo tuk smua transaksi:
    2. Bisa bayar PLN💡, pulsa📲, token🔢,voucer game🎮 ,leasing💶, pam🚿, pesawat✈ , kereta api🚂, bpjs🏪, TV prabayar📡dll lewat HP saja tanpa hrs keluar rumah, keluar bensin, bayar admin dll
    3. mengalihkan pengeluaran rutin menjadi tambahan penghasilan
    4. Sarana ibadah sedekah💰 otomatis
    5. membantu program pemerintah menciptakan lapangan usaha mandiri
    6. Selalu ada cashback dari setiap transaksi yg dibayarkan setiap bulan
    7. Ada bonus member get member yg dibayarkan setiap minggu
    8. Hanya dengan modal 1x… Rp.350.000 tuk beli lisensi aplikasi sy jg sdh bs menjalani bisnis, seperti memiliki loket pembayaran indomaret/kantor pos tanpa hrs sewa kios
    9. Tak ada target belanja wajib bulanan
    10. Tanpa hrs tutup poin dan produk sangat dibutuhkan dalam kehidupan sehari har
    11. PT TRENI sdh diakui oleh pemerintah RI, sdh menjadi anggota APLI dan sertifikat halal dr dewan syariah dan keuntungan yg diperoleh disedekahkan 100%.

    Dengan menjalani bisnis PAYTREN Saya tetap memiliki waktu bersama anak2 dan keluarga.

    Ayo,,yg belum gabung,,manfaatkan peluang bisnis ini, gunakan hp anda dgn bijak & manfaat, rugi dech yg blm gabung..krn gabung/tidak anda tetep hrs beli pulsa, bayar listrik dll setiap hari dan setiap bulan krn cepat/lambat seiring perkembangan zaman smua orang pasti pakai v-pay jd jgn ketinggalan hehehe…

    Yang berminat silahkan daftar di

    http://www.bestpaytren.com/ustadyusufmansyur

    lalu klik “daftar sekarang”.
    atau hubungi

    WA/SMS : 08127814600

    Jangan menunggu bukti…jadilah bukti. Pesan Ustad Yusuf Mansyur ” Gabung aja dulu, Insya Allah akan tahu manfaatnya”.
    Sukses Bisnisnya Berkah Hidupnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode *
Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.