• home ym com


Supaya Hidup Enteng

18160965_142985422906986_6646334974276403200_n(1)Musim bayar-bayar kan? Bayar sekolah, bayar kuliah. Belom lagi pengeluaran rutin. .

Ampun-ampunan tuh bisa. Apalagi mau masuk bulan puasa..

Perlindungan dan Pertolongan kayak apa yang kita butuhkan? .

Kita bukan pengendali harga-harga pasar. Bukan pemangku kekuasaan, ga ada kekuatan apa-apa pula. Ditambah emang males, ibadah ga taat-taat amat, plus gampang bikin dosa dan maksiat. Wuaaaahhh… Bisa super berat idup terjalaninya. Bisa mules terus perut, gampang masuk angin, gampang dikerokin. .

Makanya, pentingin, sempetin, zikir 100 shalawat, 100 istighfar, 100 tasbih. Pagi sore. Supaya enteeeeeeeennnnggg idup ini. Legaaaaaaaa… Ga pusing sama pengeluaran. Ga takut sama musim bayar-bayar. Apalagi pake Paytren, hehehe. (Promo dikit, hehehe. Jangan kesel yaaaa… Hehehe). Malah insyaaAllah, bisa punya-punya dah tahun ini. Punya banda dikit. Biar idup ada senengnya dan ada nyenengin orang-orang rumah dan sekitar.

Sampaikan bener ke siapa aja. Sekali lagi, kasian orang-orang. Pada butuh duit, pada butuh rizki. Sedang sebaik-baiknya Pemberi Rizki, adalah Allah Ta’aalaa.

You may also like...

10 Responses

  1. MOCH FADIL says:

    hehe bener ustadz. semoga sahabat paytren semua tetap berada dalam misi ,
    semoga menjadi orang yang bermanfaat,jugak barokah Amin….

  2. Bismillaahirrahmaanirrahim.
    PAYTREN adalah PROYEK transaksi digital yg dibangun Ustad Yusuf Mansur,
    *BERBISNIS SAMBIL BERSEDEKAH*
    DAFTAR DI
    http://trenidigital.com/eddy86

    SMS; 081294269850
    WA : 0895345959499
    BBM : D76E41D7

  3. IinSartika says:

    Mau berbisnis sambil bersedekah?
    Yuk daftar PayTren saja.
    Ownernya Ustadz Yusuf Mansur.
    In shaa Allah sukses bisnisnya berkah hidupnya.

    Info klik http://goo.gl/sGKfY0
    BBM : D55EED6A
    WA : 087885001264

  4. deni sutisna says:

    Assalamu’alaikum wr wb
    Berbagi kemudahan dan manfaat apilkasi paytren, berbisnis sambil bersedekah mari pakai paytren info pendaftaran hubungi
    Wa : 085693025519
    Salam perubahan

  5. Assalamualaikum yg mau pakai paytren insyaallah saya siap bimbing
    Info whatsapp 083829005847
    Pin BBM D67A0556

    Atau bisa di pelajari di https://goo.gl/BiMW1e

  6. M.RIFAI says:

    Assalammualaikum”…

    Mau BERBISNIS sambiL BERSEDEKAH,,Ayoooo,,

    Mulai dr sekarang👇
    👉KENALI PAYTREN
    👉GUNAKAN PAYTREN
    👉BERBAGI BERSAMA PAYTREN
    Hub :
    http://www.trenidigital.com/ID56
    WA : 08980424771
    Bb : 54CEAB64

  7. Pake Paytren jangan karena bonusnya aja, tapi karena kegunaan awalnya itu biar bit.ly/gampangtransaksi.

    089658880038
    s.id/syukronahmad

  8. Veri sugandi says:

    Jika mau bergabung dg paytren atau yang sudah bergabung niatnya harus di luruskan lagi…
    Yang belum bergabung bisa hub saya
    Wa 0822 9880 9667
    PIN D59D4207
    http://www.infopaytren.com/berkah4
    Ig veri_sugandi

  9. dasuki says:

    insyaa Allah tad sy amalin. doain biar istiqomah biar ga mecla mencle kyk kmrn2. seingetnya doang..

  10. Maz wasio says:

    Bissmillahirrahmanirrahiim…
    PAYTREN Bisnis berkah demi kemudahan kita semua di era digitalisasi…
    Berbisnis sambil bersedekah…

    Info bimbingan dan pendaftaran…
    Klik http://bestpaytrenteam.com/wasio
    WA : 08562645018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.