• home ym com


Semarak Tahfidz di Jakarta

tahfidz

Teman-teman yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya, siapa yang mau buka rumah tahfidz? Saya bantu pendampingan sistem. Free. Bisa buka untuk santri non mukim juga.  

Untuk sekolah-sekolah di Jakarta dan sekitarnya, yang mau jalanin tahfidz untuk anak didiknya, insyaaAllah saya bantu pendampingan.

Juga untuk perkantoran di Jakarta dan sekitarnya, yang pengen bikin komunitas dan program tahfidz bagi kawan-kawan, dan karyawan-karyawannya.

Untuk program ini, silakan SMS Eva di 087771999745. Saya dampingi. Free.

Bismillaah… In every single tikungan di Jakarta dan sekitarnya, hingga akhir tahun mudah-mudahan ada dan berdiri rumah-rumah tahfidz, dan lebih semarak dengan Al Qur’an.

Rumah-rumah tahfidz bakal bikin anak didik dan peserta, hafal, dan paham ayat-ayat suci Al Qur’an. ODOA. One Day One Ayat. Satu hari satu ayat. Kita mulai dari 5-10 menit saja/hari.

Saya mengundang keterlibatan penuh kawan-kawan se-Jakarta dan sekitarnya agar bisa menjadi fasilitator rumah-rumah tahfidz. Bismillaah. Silakan hubungi nomor di atas, ya…

You may also like...

2 Responses

  1. Asrifin Sofi says:

    kalau di sidoarjo ada ustadz??

  2. KERJA DARI RUMAH, MUDAH & HASIL MEWAH, MAU?

    Alhamdulillah, sy bahagia dengan hadirnya JUTAWAN-JUTAWAN baru di Paytren, berasal dr berbagai kalangan seperti :

    – Ibu Rumah Tangga yg memiliki 3 anak
    – TKI yang kerja full time siang & malam
    – Karyawan yang kerjanya jarang libur
    – Mahasiwa yg berkutat dengan tugas, dll

    Banyak yg meNYANGKA mana mungkin mereka bisa SUKSES di PAYTREN dalam keadaan seperti itu?

    Sahabat-sahabat, tidak ada yg tidak mungkin jika Allah berkehendak…

    Banyak cara yang bisa kita lakukan dalam kondisi seperti itu, apalagi yg memiliki waktu luang.. Wahhh… Jadi JUTAWAN MUSLIM itu BUKAN LAGI HAYALAN, karena teman2 pun berhak merasakannya…

    Lantas gimana cara?

    Ya daftar dipaytren aja…klik http://leadertreni.net/sunahhabib
    WA:+6011876439
    Bbm:5C3A33B7

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.