Tahun 1998 dan 1999 Saya Dipenjara

Tahun 1998 dan 1999 Saya Dipenjara

Tahun 1998 dan 1999 Saya Dipenjara

Ayo mari berproses!

Kemaren juga ada Kang Nandang. Pemilik brand KK cake di Bogor tapi yang di pict ini, yang saya screenshot ini, bukan chat dengan Kang Nandang tapi dengan yang lain.

2013 Kang Nandang berhenti jadi karyawan. Persiapannya satu tahun buat menuju jadi pengusaha bersama istri. Persis seperti yang diajarkan di Wisatahati Business School. Kawan-kawan juga bisa sepuasnya belajar di www.kuliahwisatahati.com. Baca-baca aja deskripsi dari semua judul.

Sempetin. Sempetin belajar. Sekali lagi sempetin ngelongok ke www.kuliahwisatahati.com dan ambil modul apa kek gitu. Itu ada free gratis 200 lebih modul empat (4) pilar. Buagus banget asli.

Ok. Kemudian Kang Nandang memulai perjalanan menjadi pengusaha dengan hal-hal yang saya tulis di pict atau gambar atau screen shot. Ini kan semua juga bisa kecuali yang gak mau.

Dan Kang Nandang serta istri benar-benar jadi pengusaha.

Saat 2017 kena ujian, buat naek derajat, ada PR utang 1,7 Miliar. Itu pun dengan mudah dilalui, dengan berbekal hal-hal yang saya tulis di pict atau gambar atau screen shot yang ilmu luasnya di www.kuliahwisatahati.com. Di tahun itu, malah ada yang ngasih 500 juta (Rp.500.000.000) begitu aja. Padahal tuh orang ga kenal-kenal amat. Malah itungannya ga kenal. Kenal begitu aja.

Siapa coba yang bisa ngasih begitu? Sodara bukan, keluarga bukan? Temen deket bukan? Tapi sejak ngegas dhuha, ngegas shalat malam, sedekah-sedekah, benerin yang wajib. Ngidupin yang sunnah. Bikin-bikin kegiatan dan aktivitas yang terkait dengan Qur’an, ya akhirnya 1,7 Miliar selesai juga tuh dan sampe sekarang usahanya maju.

Asli loh! Allah itu Maha Pemurah banget-banget, Maha Dermawan juga Maha Baik. Gunakan kesempatan ini. Apalagi Allah Maha Pengampun juga Maha Pemaaf.

Kapan lagi sih hidup mau berubah, iya kan?

Dan harus mau berproses. Gak ada yang instan juga.

Tahun 1998 dan 1999 Saya Dipenjara

***

Kuliah Wisatahati untuk hidup yang lebih baik lagi: www.kuliahwisatahati.com

***

Testimoni lain yang juga perlu banget kawan-kawan baca:

1. http://yusufmansur.com/dapat-kerja-dan-dapat-motor-setelah-membaca-buku-ini/

2. http://yusufmansur.com/cara-mendapatkan-300-milyar-ala-yusuf-mansur/

Ada testimoni orang dapat kerja, dapat motor, dapat jodoh juga lunas hutang setelah membaca buku “Tawakal Lagi” ini: https://bukuyusufmansur.com/catalog/book-detail/147

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: