• home ym com


Taman Surga

 

taman surga

 

Inspirasi menggelar Free Kuliah Online “Taman Surga” sebab saya sering terharu, netes air mata, tergugah, semangat, sueneng… Terharu kenapa? Semangat kenapa? Terinspirasi apa? Apa yang saya liat? Apa yang saya dengar? Hingga lahir kemudian Program “Taman Surga”?

Menjadi doa saya, saat kita jalan-jalan di Taman Surga beneran, lalu Allah “melintas”, “memberi salam”. Waaaah… Bahkan siapa tau Allah, Pemilik Taman Surga Yang Sebenernya, berkenan bercakap-cakap dengan kita… Yaa Allah…

Coba baca ulang deh Surah Yaasiin, mulai dari ayat Inna ash-haabal jannati fii syughulin faakihuun… Ayat 55 sampai dengan 58 daah… Tar kita terusin lagi bicara-bicara tentang inspirasi Program Taman Surga.

Syukur-syukur kawan-kawan dengar dulu audio Mukaddimah Taman Surga di tahfidzintensif.com. Free koq. Plus Free ikut 70 harian ngafal Surah Kesayangan Nabi.

Sampe ketemu setelah kawan-kawan baca Ayat 55 sampai dengan 58 Q.S. Yaasiin, dan dengar audio yang dimaksud. Baca terjemahannya juga ya.

Bacanya berulang dan berulang. Lagi dan lagi. Baik ayat, maupun terjemahannya. Plus ditulis-tulis apa yang ditemukan. Soal nulis-nulis tentang ayat, dah diajarin saat kopi darat SMI dan Paytren di Hotel Allium. Mudah-mudahan rekamannya bisa dimuat di web ya.

Salam hormat. Doain saya dan istri, mudah-mudahan kembali ke Tanah Air, dalam keadaan sehat, selamat, dan diterima semua amal. Juga buat semua.

 

You may also like...

2 Responses

  1. sugeng wahyu hidayat says:

    Peluang Bisnis Paytren. sukses dunia dan akhirat gabung yuk bersama paytren ada inspirasi dan motivasi langsung dari UYM.
    info lengkap: http://www.infopaytren.com/wahyuhidayat klik start warna hijau
    atau hub saya di 085749537006 / 7E8AD9DA

  2. Ini bisnis DAHSYAT loh!!!

    Mau tau kenapa PAYTREN BISNIS YG DAHSYAT DAN KEREN DAN NGETREN????!!!

    Simak baik2 ya dan cermati….

    Mau bayar tagihan ini itu, biaya administrasinya balik lagi ke kita, coba lewat bank, biaya admin utk siapa??? Buat bank khan??!! Ayo,,untung mana???😕

    Isi pulsa ke orang, pasti bukan pas harga pulsa,ada lebihnya, coba isi sendiri tentu dapat harga agen. Klo hal itu dilakukan berbulan2 dan bertahun2 gmn ya? Sebulan brp kali isi pulsa trus kalikan deh untung mana coba? Jd agen /isi sendiri atau sama org lain??

    Trus yg hebatnya lagi diPAYTREN, semua transaksi yg kita lakukan, bayar ini itu dapat CASHBACK alias BONUS dari perusahaan dan sudah dihitung bersedekah. WOW, keren kan??!

    Mau tau hebatnya lagi hanya dengan modal yg sangat terjangkau, modal 350rb udah bisa join..
    Anda bisa mendapatkan penghasilan /minggu

    Pendirinya ust. Yusuf Mansur, pada kenal beliau kan, perhitungannya sesuai syariat Islam dan tiap transaksi bernilai sedekah, krn 100% keuntungan disedekahkan..

    So, tunggu apalagi, jgn banyak mikir,, karna diluar sana ribuan bahkan jutaan ngantri mau daftar paytren…

    Makin cepat anda join, semakin cepat nikmati KEMUDAHAN, MANFAAT DAN KEUNTUNGANNYA.
    Karena kami sudah menyiapkan panduan2 facebook marketingnya.

    Info pendaftaran inbok
    Wa: 085642842132
    Pin:51888ed9
    http://bestpaytren.com/amoksangrevolusi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.