Tanda Tangan Kerja Sama Strategis dengan MNC Bank

Tanda Tangan Kerja Sama Strategis Pembelian Saham MNC Bank

Tanda Tangan Kerja Sama Strategis Pembelian Saham MNC Bank

Ambiled from instagram @hary.tanoesoedibjo

Konsorsium Pimpinan Ustaz Yusuf Mansur menandatangani kerja sama strategis pembelian 250.000.000 saham PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP). Atau dikenal dengan nama MNC Bank dari perusahaan afiliasi PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP), Winfly Ltd.

Dalam kerja sama tersebut, Ustaz Yusuf Mansur juga berkomitmen mempromosikan pembukaan rekening MotionBanking kepada jaringan yang dikelolanya. Dengan total 10 juta orang.

Jaringan tersebut, antara lain Rumah Tahfizh se-Indonesia dan mancanegara. Yang menjangkau Hong Kong, Taiwan, Korea Selatan, Saudi Arabia, Malaysia, Singapura, Turki hingga Mesir. Juga jaringan Pesantren Tahfidz Daarul Qur’an se-Indonesia. Total mencapai 48 cabang, serta jaringan Paytren dan Treninet.

Dengan adanya kerjasama ini, Ustaz Yusuf Mansur optimistis dapat ikut ambil bagian meningkatkan jumlah nasabah MotionBanking. Setidaknya 1 juta nasabah MotionBanking dalam waktu 3 bulan.

Kolaborasi ini merupakan salah satu upaya BCAP untuk mengembangkan jangkauan MotionBanking dalam waktu sesingkat-singkatnya.

“Kami senang dan bangga bisa menjadi bagian dari pertumbuhan MotionBanking, platform kebanggaan anak bangsa menuju digital banking terbaik di Indonesia.

Melalui kerja sama strategis ini, saya bersama konsorsium akan mendukung penuh peningkatan jumlah nasabah baru MotionBanking, mempromosikannya ke dalam jaringan yang saya kelola. Kemudahan pembukaan rekening, yang cukup dengan selfie bersama e-KTP membuat saya optimis bisa memberi andil dalam menggaet 1 juta nasabah dalam waktu tiga bulan dan mencapai 3 juta pengguna baru hingga akhir 2021.

Saya percaya layanan MotionBanking terjamin aman, penuh berkah dan bermanfaat bagi rakyat Indonesia,” tutur Ustaz Yusuf Mansur.

Tanda Tangan Kerja Sama Strategis Pembelian Saham MNC Bank

Al Faatihah… Bismillaah Walhamdulillaah…

***

Met SIT (Shalawat, Istighfar, Tasbih) juga Met AYM4Surah… Amalan Yusuf Mansur Empat Surah: Yaasiin, Ar Rahmaan, Al Waaqi’ah dan Al Mulk.

Tentang keutamaan, fadhillah juga alasan saya memilih empat surah (Yaasin, Ar Rahmaan, Al Waaqi’ah dan Al Mulk) juga yang pada sering nanya kapan waktunya, kapan bacanya, kenapa baca empat surah itu. Padahal Yaasiin bicara tentang tauhid, Ar Rahmaan bicara tentang Allah, Al Waaqi’ah apalagi bicara tentang kiamat, apa hubungannya tentang kekayaan, tentang perubahan hidup dan lain sebagainya, itu sebenarnya sudah ada jawabannya juga tertuang dalam Buku Amalan Yusuf Mansur: AYM4Surah (https://bukuyusufmansur.com/catalog/book-detail/155) Atau mau buku-buku digital alias ebook saya dari Mencari Tuhan yang Hilang sampai Obat Anti Miskin juga Fadhillah Shalawat versi Komik, klik aja link ini: http://bit.ly/ebookuyum

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: