Taubat

 

taubat

 

Oleh Tarmizi Ashidiq

Saat masih muda, waktunya dihabiskan untuk maksiat, apa sih yang tidak pernah ia lakukan? Semuanya dosa sudah dilakukan.

Masuk bui sudah bolak-balik, 18 kali ia masuk penjara dengan ragam salah yang dilakukannya, dari menjadi ketua preman, sampai dengan jadi gembong narkoba. Pilihan baginya, apakah harus terus menjadi pendosa?

Tidak semua orang diberikan kesempatan untuk taubat. Tidak semua orang diberikan hidayah. Allah memberikan ia kesempatan, memberikannya hidayah. Diawali, saat warga kampungnya meminta ia menjadi imam sholat, ia pun kaget, terkejut karna ia tidak bisa baca Quran apalagi hafal. Saat diminta ia menolak, hingga ia pun terpaksa mulai belajar Quran.

Kini, ia sudah 100 persen taubat, bacaan Quran pun sudah baik, ia sedang menikmati kebersamaannya dengan Allah, menuju jalan yang benar.

Bagaimana dengan Anda? Dengan kita? Allah sudah memberikan kita kesempatan.

Mungkin Anda juga menyukai

8 Respon

  1. SUPANTO berkata:

    Assalamualaikum wr.wb
    Salam sukses selalu
    Apa itu Paytren..?

    Paytren itu aplikasi pembayaran.
    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!

    “Berbisnis sambil Bersedekah”

    Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…

    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1.Pembayaran PLN Pasca, 2.Token PLN, 3.TV berbayar, 4.PULSA HP, 5.Kartu Hallo, 6.Speedy, 7.Leasing Sepeda Motor / Mobil, 8.Tiket Pesawat, 9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM, 12. Pulsa BOLT
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren ??

    Karena PayTren adalah…
    “1. Made in Indonesia,
    “2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia,
    “3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah,
    “4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi,
    “5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH,
    “6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2,
    “7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
    “8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
    “9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
    “10.Dapat diwariskan ke anak kita,
    “11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional

    YUK BURUAN GABUNG

    JANUARI INSYAA ALLAH SUDAH SIAP DI IPHONE, MOHON DOA NYA AGAR SLLU LANCAR DAN BERKAH

    Daftar & Upgrade hari ini.
    http://leadertreni.net/antoalqornimansur
    WA/SMS:081808066555
    Call : 081284419491
    Pin bb : 5B4CE1D2

  2. Umul khasanah berkata:

    Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuuh

    Permisi izin promo,,,,
    Bismillahhirrohmaanirrohiim

    ” BISNIS PAYTREN” ANEH TAPI NYATA

    *- Ada ibu rumah tangga memiliki 3 anak kecil tapi penghasilanny a tembus 2 juta perminggu, tanpa keluar rumah. 
    *- Ada TKI yang kerja hampir 24 jam di negeri sebrang, tapi bisa tembus Star leader dgn cepat hanya kerja via HP…
    *- Ada kuli bangunan yg gaptek tapi mampuh meraih reward mobil Rush, berpenghasilan 25 juta perminggu.
    □”Modal 1 x….
    □Produk sangat dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari… 
    □Cocok untuk anda yg tidak punya banyak waktu dan ingin punya bisnis rumahan. □Alhamdulillaah PT.TRENI sudah Diakui oleh pemerintah RI, sudah menjadi anggota APLI, Sudah ada izin dr OJK dan sertifikat Halal dr Dewan Syariah.. 
    #- Kejutan itu hanya terjadi di PAYTREN Ustadz Yusuf Mansur…. Ini bukti bahwa paytren tidak mengenal latar belakang apapun…. siapapun bisa menjalankan bisnis ini, orang kantoran, pensiunan, mahasiswa, pria, wanita bahkan ibu rumah tangga yg tidak kenal internet pun bisa sukses menjalankan bisnis ini. Jadi nggak ada alasan lagi dong untuk tidak daftar paytren… 
    ®- Segera manfaatkan peluang emas ini…
    PASTIKAN ANDA BERGABUNG SEKARANG JUGA. INSYA ALLOH 1-2 TAHUN KEDEPAN AKAN MENJADI PERUBAHAN BESAR DALAM HIDUP ANDA.
    √- Semoga yg bergabung diberikan kesehatan, keselamatan dunia akhirat, dan dimudahkan rezekinya…. Aamiin Yaa Robbal ‘Alamiin @- Pesan Ustadz Yusuf Mansur, gabung aja dulu…. rasakan manfaatnya, terutama bagi sahabat dumay yang belum memiliki pekerjaan/ sahabat yg mmiliki banyak waktu luang, jadikan hp anda sumber penghasilan pundi pundi rupiah..

    MAU DAFTAR SEKARANG

    Silahkan Kujungi :klik http://leadertreni.net/khasanah
    WA :+886955285449
    Bb:7B398CAD

  3. astarina ningsih berkata:

    Susah nya mau dpt pencerahan dialog dg ustadz…padahal pgn byk tanya jawab dr kajian2 yg di lutiskan ad beberapa kajian kurang lenkap yg pgn bgt nanya tp susah bener dpt contak nya…kl g ngerti ttp di jalanin takut malah jd tersesat di tengah jalan

  4. ayu wardani berkata:

    assalamualaikum wr. wb
    saya pengen banget konsultasi, tapi bingung kemana, apakah di semarang dan sekitarnya bisa saya temukan tempat untuk konsultasi?

  5. Bismillaahirrahmaanirrahim…
    Assalamualaikum….

    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!

    “Berbisnis sambil Bersedekah”

    Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…

    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1.Pembayaran PLN Pasca, 2.Token PLN, 3.TV berbayar, 4.PULSA HP, 5.Kartu Hallo, 6.Speedy, 7.Leasing Sepeda Motor / Mobil, 8.Tiket Pesawat, 9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM, 12. Pulsa BOLT
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren ??

    Karena PayTren adalah…
    “1. Made in Indonesia,
    “2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia,
    “3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah,
    “4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi,
    “5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH,
    “6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2,
    “7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
    “8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
    “9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
    “10.Dapat diwariskan ke anak kita,
    “11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional

    JENIS PAKET LISENSI YG HARUS DIPILIH:

    1. Paket BASIC: harga 340 ribu, dapat 1 ID, dapat cashback 15 ribu, maksimal deposit 15 jt setelah verifikasi KTP.

    2. Paket SILVER: harga 990 ribu, dapat 3 ID, dapat cashback 125 ribu, maksimal deposit 15 jt.

    3. Paket GOLD: harga 2,290 juta, dapat 7 ID, dapat cashback 425 ribu, maksimal deposit 35 jt.

    4. Paket PLATINUM: harga 4,890 juta, dapat 15 ID, dapat cashback 1,125 juta, maksimal deposit 75 jt.

    5. Paket TITANIUM : harga 10,090 juta, dapat 31 ID, dapat cashback 2,3 juta, maksimal deposit 155 jt.

    *) ID = Jumlah Akun yg Anda miliki di PayTren

    CATATAN:
    a. Semua Paket dapat Hadiah Promo.
    b. Cashback Titanium langsung dibayarkan utk DP Umroh (Ustadz Yusuf Mansur juga punya Travel Haji Umroh Daqu Travel).

    Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
    PayTren adalah solusi yg tepat bagi anda yg ingin berbisnis dengan mudah dan berkah

    Butuh bantuan…
    SMS /WA:087809155309

    Bbm:555F34B7
    Semoga Allah memberikan jalan untuk kita semua…aamiin

    #Pesan Ustadz Yusuf Mansyur :
    Gabung aja dulu..
    Insya Allah akan tahu
    manfa’atnya..
    Daftar:
    http://leadertreni.net/alidenih
    Ingat Bayar Ingat Paytren

    Salam sukses berjamaah

  6. latifa berkata:

    Carilah persamaan apa cari perbedaan,,,hehhehe

    Sama sama pake uang saat isi :
    -pulsa,
    -bayar listrik,
    -bayar bpjs,
    -bayar angsuran kendaraan,
    -pdam,
    -game online,
    -speedy
    -,tiket pesawat

    Bedanya di cashbacknya&potensi bisnis yg luar biasa

    INGAT BAYAR BAYAR BAYAR
    PAYTRENIN ajeeeee,,,,
    Info dn pendaftaran inbox atw di kontak bb 587213cd atw klik

    http://www.paytrenmillionaire.com/ifah

  7. Maskur suyudi berkata:

    INGET BAYAR INGET PAYTTEN
    SUKSES BERJAMAAH….. AMIN

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: