Temui Yang Punya Dunia

 

 uym 16

 

So? Dhuha gi dah. Biarin aja orang kata ngga ikhlas. Emang mau sampe 50 sendiri? Sedekah dah. Silahkan pamrih sepamrih-pamrihnya sama Allah.

Yang lain bilang ngga ikhlas, kita bilang: Bukan. Ini namanya yakin. Allah nyuruh, kita sambut. Allah ngejanjiin, kita ngejalanin. Demen dah.

Yang bilang riya, kita bilang, engga. Riya itu sama orang. Sama Allah mah namanya manja. Ngasih tau yang Allah pastinya udah tau. Jadi deket banget.

“Ya Allah, saya dah sedekah gaji nih… Bikin saya banyak duit ya… Masa ngga kasian… Ini udah resiko niiihhh… Resiko diomelin bini…”

“Ya Allah, saya dhuha 8 rokaat nih saban hari. Mudahin saya skripsi. Ntar kalo lulus, saya jaga dah dhuhanya. Biar mudah kerja atau usaha.”

Yang marah-marah mah, manusia. Allah dimintain kayak apa aja, kalem. Ngga pernah nolak, ngga pernah ngelarang. “Siapa kamu?! Minta…!!” Engga tuh.

Allah malah kangen situ pada minta… Mau kaya…? Jangan cari jalan lain ya… Ntar situ pada susah…

Saya nulis bukan karena ada yang kontra, tapi supaya jadi tambahan ilmu dan jawaban.

Kalo dah ada hasil, jangan sombong. Bukan karena amal saleh. Tetap karena Kemurahan Allah. Doain saya juga, biar kagak ada kesombongan di dalam tulisan ini.

You may also like...

102 Responses

  1. Mojank says:

    Amiennnnn . . ustadz banged deh, doain istiqomah ya tadz n biar bisa sepaham ma suami . . teoriny mah suami tau tapi prakteknya mah suami banyak takutnya . . tenkyu ustadz ☺

  2. Natura Alami says:

    Terima kasih ustadz atas tausyah2nya yang sangat menggerakan untuk selalu menyempurnakan yg wajib dan memperbanyak yg sunnah.

  3. Yasin says:

    Subhanallah,
    Makasih pak ustadz, saya bisa banyak belajar lg, dapet jawaban lg, bs lebih yakin lg sama Allah.
    pas abis denger2n ceramah pak ustadz, saya lakuin dh tu sunah yg di anjurin pak ustadz.
    Alhamdulillah, dapet rezeki mulu yg di mau.. hehe..

  4. Denis says:

    Insha Allah, amin ya rabb.

  5. Nur says:

    InsyAllh Ustadz,,,,mhon do’ay ea Ustdz agr aq bs lbh dkat dg Allh,,,tdk lg brmlas2n,,,Amiin
    Trmksh pk Ustadz,,,,smg Allh sll mmbrkn kshtn & kmdhn dlm mnjlnkn sgl sswty,,,Amiin

  6. Amrullah says:

    Sepertinya tulisan ini untunk menanggapi tulisannya cak nun
    Menurut saya semuanya ikhlas. Hanya beda yingkatan saja.
    Seperti kata imam Ghazali, ikhlas itu ada 3 tingkatan
    – ibadah dengan mengharap dunia
    – ibadah dengan mengharap akhirat
    – ibadah dengan mengharap ridlo Allah

  7. IinSartika says:

    Mau berbisnis sambil bersedekah?
    Ayo gabung saja di PayTren Ustad Yusuf Mansur.
    Inshaa Allah berkah.
    Info klik http://leadertreni.net/iinsartika
    BBM : 5A6CFBEE
    WA : 087885001264

  8. yuliani says:

    Peluang Bisnis Dahyat Bersama UYM

    Segera Amankan Posisi Anda, Segera JOIN bersama
    Komunitas TRENI, bisnis terbaru Ustadz Yusuf Mansur
    Dengan Produk PayTren ( Virtual Payment ) Anda akan
    dimudahkan dalam hal urusan pembayaran listrik,
    telpon, pulsa, PDAM, TV Berbayar, Internet, Asuransi,
    Kartu Kredit dan lain-lain. Transaksi dapat dilakukan
    melalui Website, SMS, Android, BlackBerry, iPhone dan YM.

    Ini Bukan Gurauan, Nyesel deh kalau
    Gak Liat Info Peluang Bisnis Dahsyat ini.

    Silahkan Kujungi :
    http://leadertreni.net/yuliani

    Terimakasih,

    Best Regard
    Yuliani

    Email:rizki.yuliani33@gmail.com
    Wa:+85295415037
    Pin:5931ACC8

  9. Bissmillahirrahmanirrahim, silahkan yang may bisnis bareng uYm (PAYTREN) bs WA 085773665460\BB 5B099C0C yang minat insya alloh saya bantu

  10. Amin ya robbal alamin?

  11. Parwati says:

    Assalamualaikum..
    Bismillahirrohmaanirrohiim

    #PAYTREN itu Bisnis paling Mudah.Murah.no tipu2.
    Manfaat…Bangettt.buat kita

    Sebenernya waktu pertama kali sy gabung d PayTren hanya untuk sendiri aj y kebutuhan ku tiap bulannya bayar listrik,beli pulsa, byr asuransi dll,,,
    Kita g perlu keluar rumah tinggal klik pake hp kita aj g pake repot hhe,,

    Kita jg akan dapet cashback dari setiap transaksi yg kita lakukan..
    hhmmm sieep dech pokoknya ga bakalan rugi ko,,
    kalo untung udah pasti…

    Tp sy piki2 daripada online tp g tau mau bikin status apa sy coba promosiin PayTren ternyata hasilnya wow sgt menggembirakan,,
    kita jg dpt siraman rohani dari uym dan yg lebih TOP lg kt bs bersedekah tiap hari,,
    berkumpul dgn orang2 yg positif..
    Yg pasti kita g sendirian disini leader2 yg TOP BGT dan berpengalaman siap membantu kita,,
    Dunia dpt insyaallah akhirat jg dpt amiin…
    Jd tunggu apa lagi…
    Jangan jd penonton..
    Jadilah pemain..
    Gabung di Paytren…

    Mau daftar klik disini http://leadersuksespaytren.com/parwati
    Info WA 085717311745
    Pin 5D0D7EIF
    Salam sukses berjamaah

  12. m.nasrudin says:

    motifasi yang sederhana, tapi benar benar membangun, sangat mudah di mengerti, dan difahami,

  13. Mochamad adi wibowo says:

    Assalaamualaikum

    Saudara,✋
    Mari berBISNIS #PayTren bareng Ustadz Yusuf Mansur

    ● Modal Murah
    ● Kerja Mudah
    ● Bisa dari Rumah
    ● Hasil Mewah
    ● Berkah & Melimpah…
    MAU ??

    Info & Pendaftaran Paytren klik ⤵
    http://www.leadertreni.net/mochamadadi

    Butuh Bantuan, Hubungi saya :
    Wa / Call: +6285706136826
    Bbm : D401FFB0
    [Luar Negeri Bisa]
    wassalaamualaikum

  14. Yudhistira says:

    Assalamu’alaikum wr wb

    (Maaf, Jangan Baca Bagi Anda Yg Ingin Hidupnya
    Biasa2 saja)

    #BISNIS_DAHSYAT Bersama #USTADZ_YUSUF_MANSUR

    Ketika org2 memakai FB utk HIBURAN saja. Update status, komen2, like2, ngobrol2 aja, bersama #PayTren kita diajak utk mengais rejeki sambil FB-an.
    Terbukti , ratusan bahkan ribuan orang telah menjadi SAKSI akan KEDAHSYATAN bonus2 dari menjalankan BISNIS Sang Ustadz.
    WA 082214288518
    Bbm D67A0556
    Atau klik link dbwah ini
    https://goo.gl/BiMW1e

  15. Supanto says:

    Info lengkap tentang bisnis terbaru dari ust..yusuf mansur hubungi :
    WA 081808066555
    BBM 5E2DD231

  16. Anta says:

    Mau berbisnis sambil sedekah pake paytren nya UYM Sila hub WA: +6738971225 http://leadertreni.net/antamuhadi

  17. Alhamdulillah, terima kasih banyak ustad yusuf 🙂

  18. arman says:

    saya minta sedekah saya sedang di lilit hutang…saya pekerja bangunan…demi allah saya butuh bnget bantuan saya udah lama g kumpul sama keluarga karena g berani pulang
    085691777116. mudah2n ada dermawan yg mau membantu saya

  19. Asrofi says:

    Saya mu join paytren tapi blom ada modal hp blom lagi yg lainya. Saya bingung sm permasalhan hidup susah pgen seneng udh seneng pgen tenang udah tenang pgen sgala punya. Cumn blm tau mu jlnya gimn kerja gjih kecil usha ga tau ilmunya 087883766142

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like