Temukan Rumus-Rumus Kehidupan

WhatsApp Image 2016-09-08 at 09.24.01

 

Sebagaimana halnya pelajaran matematika yang dipenuhi oleh rumus-rumus untuk memecahkan persoalan. Kehidupan yang kita lalui juga mempunyai rumus-rumus untuk menyelesaikan permasalahan. Tentu rumus matematika dengan rumus kehidupan berbeda. Meski demikian keduanya memiliki fungsi dalam memecahkan permasalahan.

Dalam buku Matematika Kehidupan karya Ustadz Yusuf Mansur dijelaskan bahwa matematika kehidupan tidak sekadar logika berhitung biasa. Matematika kehidupan tersebut dikenal dengan sebutan matematika amal shaleh. Setiap amal shaleh yang kita lakukan menjadi amalan yang diterima di sisi Allah.

Temukan rumus-rumus matematika kehidupan di;
“Training Matematika Kehidupan”

Hari : Ahad, 11 September 2016
Pukul : 08.00-12.00
Tempat : Wisatahati Center (Jl. KH M Yusuf Raya No.18, Sukmajaya Depok) (lihat peta di bit.ly/PetaWHCenter)

GRATIS!

Pendaftaran hanya melalui WhatsApp (WA) dengan format:
(Nama)_(Training Matematika Kehidupan)_(Domisili)
Kirim ke 0822-11-222-123

You may also like...

1 Response

  1. Topik Anwar says:

    Assalamualaikum ustadz…
    Saya Topik asal Depok… Saya Alhamdulillah dapet hidayah dari masalah yg saya alami yaitu hutang. Alhamdulillah saya dengerin ustadz saya ikutin saran ustadz saya secara pribadi banyak perubahan dari ibadah yg saya jalanin Dr biasa sholat sendiri jadi berjamaah yg sunah ga pernah jalan jadi jalan sedekah dari sedikit jadi gedean, Alhamdulillah ustadz berkat hidayah dari Allah melalui ustadz.
    Saya lagi galau ustadz,saya sedang ada masalah hutang piutang senilai 150jt yg terkadang bingung bayarnya gmn, ketika saya sedang menikmati perubahan saya saya doa agar hutang saya lunas tapi ada temen saya nawarin pinjaman 50jt Melalui bank buat bantu saya bayar ringanin utang saya. Saya bingung ustadz saya sebenernya udah ga mau  berurusan sama Bank karena takut riba. Bagai mana solusinya ustadz disatu sisi saya memang butuh buat bayar utang disatu sisi saya udah ga mau gali lobang tutup Empang. Mohon saran ustadz..

    Sukron ustadz
    Assalamualaikum..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like