Tentang Shalawat Munjiyat

Tentang shalawat munjiyat. Udah tau kan tentang shalawat ini? Kalau belum yuk mari sama-sama kita belajar.

Tentang Shalawat Munjiyat

Sebagaimana kita sudah ketahui bersama bahwa shalawat itu luar biasa sekali manfaatnya. Shalawat yang berdiri sendiri saja, tanpa doa-doa lain itu sudah luar biasa tolak balanya. Tolak bala, tolak bencana, memberikan keselamatan, perlindungan, penjagaan. Itu shalawat doang tanpa embel-embel doa. Apalagi sholawat yang ada rendengan doanya. Allahu Akbar! Nah shalawat munjiyat ini shalawat dengan rendengan doa.

Bayangin shalawat itu bisa madamin api neraka. Bayangkan kesusahan dunia, gak ada apa-apanya karena kita bershalawat.

Shalawat juga bisa mengundang cintanya Allah. Allah jadi cinta sama kita. Juga tentu saja cintanya Nabi kita, Muhammad Rasulullah SAW. Lah wong, tanpa bershalawat aja Rasulullah SAW udah cinta sama kita. Rasulullah SAW cinta umatnya tanpa syarat. Ingat kan jelang kematiannya, Rasulullah SAW, gak mikirin siapa pun kecuali umatnya, Masya Allah.

Bisa mengundang cinta sesama manusia juga gak? Lah ya bisa. Kan kita aja kalau lagi marah-marah atau bertengkar atau berkelahi atau berantem dah pasti disuruh bershalawat. Pernah baca novel “Ayat-Ayat Cinta” gak? Atau nonton filmnya deh yang gampangan. Kalau baca kan kadang ada yang suka malesan, saya paham dah, ahahaha. Jadi kalau belom nonton, nonton dah bagus loh.

Di situ ada adegan kan, dua orang berantem di bus apa di kereta gitu, kemudian ada yang teriak, “Shollu Ala Nabiyyu.” Langsung dah berhenti berantemnya dan jadi pada bershalawat.

Bisa gak dapat cintanya semesta raya dan isinya? Ya bisa, wong dengan shalawat aja kita bisa dapat cintanya Allah.

Yang Mau Baca Dua Jilid Shalawat Munjiyat

Begini dan begitunya sebenarnya sudah saya jelaskan panjang lebar di buku elektronik Shalawat Munjiyat ampe dua jilid bahkan saya nulisnya, ada yang ketiga juga sudah saya siapkan. Insya Allah yang ketiga bulan depan terbit. Tau bulan depannya kapan bisa jadi bulan depannya, September 2030 kan, hehehe, bercanda, doain yah sebentar kok.

Makasih yah, Salam, Yusuf Mansur.

Shalawat Munjiyat Jilid 1:

https://play.google.com/store/books/details/Ustadz_Yusuf_Mansur_Shalawat_Munjiyat_1?id=XcF8EAAAQBAJ

Shalawat Munjiyat Jilid 2:

https://play.google.com/store/books/details/Ustadz_Yusuf_Mansur_Shalawat_Munjiyat_2?id=L-t9EAAAQBAJ

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: