Tentang Taawudz: Amalan Perlindungan dari Godaan Setan

Tentang Taawudz

Tentang Taawudz.

Kita ini sebenarnya lemah sekali loh! Kita ini gak punya kekuatan dan daya sedikitpun manakala kita menghadapi godaan serta gangguan. Baik yang datang dari syaitan maupun manusia. Baik yang kasat mata maupun tidak kasat mata. Makanya kita harus minta perlindungan kepada Allah. Mari belajar bareng, gimana caranya, saya juga masih belajar. Yusuf Mansur.

YA… KITA INI SEJATINYA LEMAH SEKALI DALAM MENGHADAPI GODAAN.

Karena kita tidak ada ilmu, tidak ada azamnya, tidak ada keinginan kuat dari kita untuk menolak setan, menolak syahwat, mengontrol syahwat.

Sehingga membuat kita kadang-kadang akhirnya terjerumus kepada perbuatan yang tidak diridhoi Allah SWT.

Maka, kemudian, jika kita ingin meminta perlindungan pada Allah, sangat layak kita baca taawudz ini.

Tentang Taawudz

Bahkan atas izin Allah, saya kadang-kadang membaca dzikir ini sebanyak-banyaknya. Saya jadikan ta’awudz ini sebagai dzikir. Untuk mengendalikan nafsu, karena sejatinya hanya Allah yang bisa mengendalikan nafsu kita. Untuk mengontrol nafsu saya, Allah jugalah yang mengontrol. Juga untuk menjaga nafsu saya, Allah juga yang menjaga. Tentu, harus ada ikhtiar yang searah dengan doa ini, dengan dzikir ini.

Baca lebih lanjut di sini: https://play.google.com/store/books/details/Ustadz_Yusuf_Mansur_Taawudz?id=vxaUEAAAQBAJ

Amalan harian, dari mulai amalan wajib sampai kemudian sunnah, ibarat kaki dan kendaraan. Jangan ampe ga ada kaki. Jangan ampe ga ada kendaraan. Kakinya kuatin, bukan cuma ada. Dan pake. Kemudian kendaraan siapin. Biar bisa nganter ke sana kemari. Sampe akhirat. Seribu kali bukan karena amal, tapi Allah dah bukain amal tersebut sebagai wasilah ini juga itu di kehidupan dunia ini juga akhirat. Salam dari saya, Yusuf Mansur. Banyak banget saya minta doain. Semoga saya masih dapat hadiah pahala juga kebaikan dari amalan ini itu yang diajarin. Saya juga masih belajar jadi kita belajar bareng aja.

Saya masih menjalankan SIT (Shalawat, Istighfar, Tasbih) dan juga AYM4Surah. AYM4Surah udah saya buat bukunya, udah saya tulis tapi kayaknya mau saya tambahin lagi. Ibaratnya itu buku pertama yah. AYM4Surah kemaren. Saya belom masukin testimoni-testimoni terbaru dari yang udah nunggu anak lama terus ngencengin Yaasin, Alhamdulillah, wasilah Yaasiin, Allah mengizinkan juga mereka akhirnya punya anak.

Baca Yaasiin di sini: https://play.google.com/store/books/details/Ustadz_Yusuf_Mansur_Yaasiin?id=cXeSEAAAQBAJ

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: