Testimoni Kemuliaan Al Qur’an

Al Qur'an

 

Udah pada baca belum artikel tentang Kemuliaan Al-Qur’an? Yang belum coba baca dulu artikel Kemuliaan Al Qur’an.

Ternyata, dari artikel yang saya tulis tersebut, banyak testimoni yang masuk tentang kemuliaan Al Qur’an. Luar biasa dah emang Qur’an.

Ada komen dari Mayang Eka Cahyani nih, “Saya seorang fresh graduated, Pak Ustadz. Saat itu, saya lagi binguuuung, bener-bener bingung karena harus mengambil keputusan. Saya diem aja, soalnya pusing. Saat itu, jam menunjukkan pukul setengah 4 sore, belum jam pulang kantor sih. Tapi, hati saya kayak ada yang manggil-manggil, ‘Pulang, pulang. Baca Al-Qur’an. Ayok ngaji, ayok keluh kesahnya sampaikan di sini…’ Akhirnya saya pulang karena saya ga punya  Al- Qur’an juga di kantor. Setelah pulang dan Baca Al Qur’an, enteeeeeng rasanya, kemudian saya abis nangis sejadi-jadinya…. Makasih Ya Allah…”

Subhanallah… Kemudian si orang ini nanya lagi, “Tapi, gimana Ustadz, kalo kita ga baca terjemahannya? Allah marah ga, ya?”

Alhamdulillah penjelasan untuk hal ini udah saya tulis di artikel Al Qur’an itu Beda. Di baca, ya…

Selanjutnya ada testimoni tentang fadhilah membaca Surat Al Baqarah dan dilancarkannya urusan setelah istiqomah membaca Qur’an, simak baik-baik ya..

Baca selanjutya

You may also like...

12 Responses

  1. salsabilla says:

    Aamiin y Robbal’alamiin.
    boleh nambahin nih tadz…
    testimoni Al-Qur’an jg nich.
    #cerita..
    waktu itu aq ada kasus fitnah soal KTP + Askes (kedua dokumen itu sangat penting untuk pekerja di luar negeri).
    trs Q hrs menghadiri sidang beberapa kali ke pengadilan.
    tiap ada panggilan sidang..
    Q hampir tak bisa tidur &trs minta petunjuk Alloh SWT agar kasus ini segera tuntas( krn takut banget, soalny bukan di negara sendiri) dgn baca Al-Qur’an, Tahajut dsbny..
    dn Q trs brosur tausiyah” ustadz di you tube yg bs nambah semangat.

    Alhamdulilah di sidang ke 4
    pertolongan Alloh dtng, aq benar” bersih tak bersalah.

    dn kini Q bisa menghafalkn 4 surat( almulk, yasin, arrohman dn Waqi’ah)
    Mohon do’any…

    smoga stlh pulkam nanti Q bs bertemu ustadz YM scr langsung.
    &smoga keberkahan ilmu ustadz bs menjadikn generasi” Qur’ani di masa kini sda masa depan.

    Barokallohu fikum wa jazakumullohu khoiron…

  2. Nanda Destiar says:

    Asslamualaikum KH yusuf Mansur

    Kalau boleh menambahkan testimoni kemuliaan Al-Quran, saya ingin bercerita singkat. Boleh dibilang saya ini pemuda yang hatinya tak tenang selalu gelisah ada yang kurang namun tanpa tau apa sebabnya. Sampai pada satu hari saya memberanikan diri membaca Al-Quran, jujur saat awal-awal saya terbata-bata membaca Al-Quran namun tetap saya lanjutkan. Huruf per huruf saya baca namun entah mengapa saya tak sadar kalo saya sedang “galau” dan lagi sering saya merasakan saat sedang baca Al-quran seperti ada yang memperhatikan tapi entah siapa. Belum lagi dalam hati, saya ini seperti membaca syair-syair puisi yang indah, bulu kuduk merinding, tiba2 terharu entah mengapa. Awalnya saya heran dengan hal tsb namun sekarang saya sudah terbiasa. Dan syukur alhamdulillah sekarang saya mulai sedikit lancar membaca Al-Quran. Semoga saya dapat memahami arti dan makna setiap surat dalam Al-Quran.

    Sungguh Al-Quran terlampau indah dari buku Filsafat apapun, sungguh “syair-syair” Al-Quran lebih indah dari puisi-nya T.S Elliot.

    Oh ya satu lagi saya dibilang tambah ganteng, mungkin karena akhir-akhir ini saya rutin membaca surat Al-Quran dan surat Al-Rahman tapi biarkanlah yang penting hati tenang …..

    Shalawat dan salam selalu tercurah kepada kekasih Allah, Muhammad Saw yang telah menyambungkan tali umat manusia kepada Sang Maha Suci Allah SWT .

  3. Rini Agustyan says:

    Ustad saya juga punya pengalaman ttg Al Quran , waktu kecil saya males ngaji tiap guru ngaji datang saya ngumpet. sampai akhirnya pas SMP kelas 1 saya merasa malu gak bisa baca Quran dan menerima kenyataan guru ngaji saya meninggal dunia. Saya juga malu bicara ke orang tua saya. Lalu saya berdoa kepada Allah agar saya bisa baca Al Quran dan akhirnya saya coba belajar sendiri menggunakan Buku Yaasin yang biasa dikasih saat 40 harian orang meninggal. Karena sudah ada dasar saya coba dulu baca arabnya lalu saya samakan dengan huruf latin nya, begitu terus saya ulang2 tiap pulang sekolah. Alhamdulillah Allah dengar keinginan saya dan subhanallah dengan sendirinya saya bisa baca Al Quran dan sudah khatam beberapa kali (tidak bermaksud riya). Dan jika hati gelisah daripada curhat ke manusia yang kadang bisa menjerumuskan mendingan curhat ke Allah lewat Al Quran dan Subhanallah sering sekali saya menemukan jawaban dari semua masalah yang dihadapi. Mohon doa juga Ustad semoga saya bisa terus istiqomah dan selalu di bimbing Allah SWT dijalan yang benar. Aamiin…

  4. asiah says:

    Subhanallah, saya pun punya banyajk cerita akan keajaiban Al-Qur’an…kapan” sya bagi di email ustadz

  5. mrm says:

    lanjutkan mas rendy..

  6. JUNAIDI says:

    alhamdulillah manfaat banget semoga mampu menambah manfaat buat saya

  7. Lulu says:

    Alhamdulillah…Allah memberi petunjuk lewat suara ustadz saat membaca QS Al-Mulk, rasanya saya langsung jatuh hati…begitu saya baca sendiri dan saya cari tau artinya ya..salam….pengen nagis ustadz saya,

  8. meizyty says:

    Risalah Hati RTV Hari Ini 26 Januari 2015 Risalah Hati RTV Hari ini 26 Januari 2015 http://youtu.be/iea-KlAgJOE

  9. Jadi makin semangat belajar membaca Al Quran secara tartil.

  10. Bolehkah nambahin Ustadz?!
    Bismillah….
    Saya adalah seorang teknisi mainan di F**world CP Mall..
    Alhamdulillah, setiap hari pas mau berangkat saya baca Al Fatihah,Qursi,Ali Imron 26-27 sepanjang jalan. Dan Insyaa Alloh saya akan istiqomah.

    Alhamdulillah keajaibanya banyak..
    -Seumpama macet banyak mobil, tiba2 terurai pada bergeser dan akhirnya saya bisa nyelip.
    -Pernah pas di Gambir, terhindar dari tabrakan dengan taksi. Yang nabrak akhirnya motor belakang saya.
    -Seumpama cuaca mendung,saya selalu minta jangan hujan sebelum saya sampe CP. Alhamdulillah dikabul sama Alloh. Kadang sempet kena grimis doank. Baru deres pas saya dah sampe dalem CP Mall.
    -Trus juga sering banget, hampir setiap hari pas saya dah masuk parkiran, selalu dimudahkan dapet parkiran terdepan. Tanpa perlu geser2. Malah seringnya pas saya masuk parkiran selalu ada motor yang keluar.
    -Pernah juga pas ada acara gathering, ada doorprize, pas mau dibacain nomer doorprize saya Al Fatihah dulu, Alhamdulillah saya dapet hadiah hiburan ke-4 yaitu Ox*n Juicer seharaga 1 juta.

    SUBHANALLOH banget pokoknya.. 🙂

  11. Kiki says:

    Ya Allah ustad, saya itu udah baca Al Qur’an, tapi masih belum ada perubahan apa-apa. Apa yang harus saya perbaiki ustad? Saya mohon bantu saya

  12. assalamualaikum
    Berbisnis sambil bersedekah di paytren ustadz Yusuf Mansyur
    Transaksi pake paytren Kapan pun dimanapun 24 jam
    Tiapa transaksi dapet cashback dan nilai sedekah

    Info
    WA/Line: 082214288518
    Pin BBM D67A0556

    https://goo.gl/BiMW1e

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like