• home ym com


Tidak Semua Orang Salah Tau Kesalahannya Apa

97

Kalau ada orang salah terus dikasih tau, bukannya terima kasih malah marah-marah, harusnya terima kasih karena tidak semua orang salah tau kesalahannya apa. Bener itu, iya gak? Jadi kalau dikasih tau salahnya apa harusnya terima kasih.

Ada orang, salah. Dikasih tau, malah marah-marah. Malah minta orang yang ngasih tau ngertiin dia, mahamin dia, belajar lagi tentang dia. Itulah orang sombong dan dulu saya begitu. Sekarang mah saya lebih milih introspeksi diri aja. Ngeri. Udah salah, sombong pula lagi.

 

You may also like...

2 Responses

  1. Asrudin says:

    ini kasusnya sama ama isteri saya uztadh kalo di ingatin kalo ngedek ya marah parahnya malah ngajai berantem tolong saran tadh

  2. Siti Aisyah says:

    Iya pa ustad ada jg nih org yg pengenya di anggap bner trus gamau kalah sm skli klo ngomng jg..gimana yah ngehadepin org kya gitu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode *
Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.