Training Optimasi SEO dan Fadhilah Sholawat

Training Fadhilah Sholawat

Pada Ahad (4/10) Wisatahati Training dan Selamat Morning Indonesia mengadakan Training Search Engine Optimization (SEO) dan Training Fadhilah Sholawat. Training ini dilaksanakan di Allium Hotel, Tangerang. Ratusan peserta tampak hadir memenuhi ballroom hotel tersebut.

Fasilitator dalam Training SEO adalah Nuzulul Azmi dan Satri. Mereka adalah orang yang sudah malang melintang di dunia internet marketing. Nuzulul menyampaikan materi tentang cara mengoptimalisasi media sosial, khususnya WhatsApp dan BBM, sementara Satri memaparkan cara optimasi sebuah akun di Instagram.

Peserta nampak antusias mengikuti training ini. “Wah, kalau gitu, usaha florist saya bisa banget nih di-online-in.” ujar Idris, pemilik usaha florist. Karena banyaknya peserta yang mempunyai usaha, diakhir training SEO, para peserta yang mempunyai usaha diberikan kesempatan untuk mempromosikan produk-produk mereka masing-masing di depan ratusan peserta.

Pada sesi siang digelar Training Fadhilah Sholawat. Training ini gratis bagi para pemilik buku Fadhilah Sholawat sekaligus penutup event prelaunching-sale yang telah dibuka selama 3 minggu. Komik Fadhilah Sholawat adalah sebuah karya terbaru Ustadz Yusuf Mansur yang ditransformasi secara visual oleh komikus kondang, Vbi Djenggotten. Komik ini mendapatkan sambutan positif dari masyarakat luas, yang diungkapkan baik melalui media sosial ataupun disampaikan langsung pada admin, karena bisa dibaca oleh semua umur.

pak deddi. fs

 

Setelah itu Ustadz Deddi Nordiawan, fasilitator dalam Training Fadhilah Sholawat, memaparkan tentang urgensi bersholawat. “Sholawat adalah ibadah yang agung karena Allah dan malaikat-Nya pun bersholawat.” ujarnya mengutip sebuah surat dalam Al Qur’an. “Sholawat adalah the triangle of love—cinta segitiga—antara kita, Nabi Muhammad saw., dan Allah SWT.” Training ini juga menampilkan taushiah Ustadz Yusuf Mansur melalui multimedia.

 

fs. haru

 

Selain Ustadz Deddi, tampak pula fasilitator kedua dalam Training Fadhilah Sholawat, yakni Ustadz Reza Adrianto. Para hadirin banyak yang larut dalam haru di sesi ini saat Ustadz Reza mengingatkan mereka tentang dalamnya cinta Rasulullah saw. pada umatnya. “Bahkan hingga akhir hayatnya, umatnyalah yang Rasulullah ingat.. Sedalam itulah cintanya pada kita, umatnya..” papar Ustadz Reza.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like