• home ym com


Transaksi di Paytren

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Treni Yusuf Mansur

Perkenalkan Saya Anjar Nofendra dari Sragen.

Awalnya saya ragu dengan kebradaan KP25 yang akhir-akhir ini sering dibicarakan oleh leader-leader Treni, baik itu dari Pak Yopan bahkan dari Pak Hari Prabowo selaku Direktur Treni sendiri. Saya masih bertanya-tanya, apa sih hebatnya KP25 PayTren?

Pak Hari dan Pak Yopan mengatakan bahwa ini benar-benar dahsyat dan sangat luar biasa. Saya diminta untuk segera mencoba serta mrsakan sensasinya sebab kata Pak Hari ini sulit dijelaskan lewat kata-kata hehe (cie…cie…. Kayak jelasin perasaan jatuh cinta aja).

Alhmdulillah kemarin manajemen (Pak Yopan, Mas Irfan, dan Mbak Feby) datang ke Solo untuk menjelaskan Program KP25. Saking penasarannya saya bela-belain jauh-jauh dari Sragen dateng ke Solo untuk membuktikannya. Alhasil benar-benar dahsyat.

Melalui panduan Pak Yopan saya daftar KP25. Tidak sampai hitungan menit saya sudah langsung terdaftar sebagai trial member Treni. Tidak hanya itu email Yahoo saya pun langsung aktif dan bisa untuk melakukan transaksi.

Kerennya lagi, saya langsung dapet deposit 15 ribu lho di nomor handphone saya. Langsung saya coba untuk isi pulsa nomor handphone saya. Nggak smpai hitungan menit juga langsung masuk. Bener-bener cihuii dehh.

Padahal ane transaksinya pake SMS biasa Lho.

Kemudian, untuk menuntaskan keraguan, saya pun meminta untuk saya depositkan Rp50.000,00 ke Pak Yopan karena saya ingin tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menunggu
deposit msuk. Jangan-jangan lama.

Waktu itu saya tidak membawa ATM dan saya pun tidak ikut SMS banking/internet banking sementara deposit harus langsung ke pusat.

Akhirnya, Pak Yopan membantu saya untuk trasnfer ke pusat. Setelah Pak Yopan berhsil transfer, beliau berkata kepada saya, “Mas Anjar, saya suda transfer deposit Rp50.671,00 ke pusat dan saya tidak melakukan konfirmsi apapun setelah transfer. Mari kita tunggu berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk depositnya bisa sampai ke Mas Anjar.” begitu kata Pak Yopan.

Eh, begitu Pak Yopan selesai bicara, pas saat itu juga deposit ane masuk…. Alhmdulillah, bener-bener jatuh cinta nih sama KP25 dan Treni-PayTren. Kereeenn + manteppp abiiizzz.

Sekian testi dari saya. Makasih Pak Yopan, makasih TRENI.

 

                                                                                   ***

 

Info Transaksi PayTren:
************************

* Aplikasi Android:

Pulsa HP: Nominal 50rb kebawah

Non Pulsa HP (PLN, Telkom, PDAM, TV Berbayar, dll): Seluruh Nominal
untuk 1 Juta kebawah

***************************

* Non Aplikasi Android (SMS, YM, GTalk, www.mypaytren.com):

Pulsa HP: Nominal 50rb kebawah

PLN (SMS): Nominal 50rb kebawah kecuali Pasca Bayar

****************************

Jam Operasional Transaksi:
PLN (khusus SMS) dari pk 10.00 sd 21.00
Lain-lain dari pk 01.00 sd 23.00

Jam layanan pelanggan:
10:00 s.d. 21:00

Pusat Layanan PayTren terbaru:
Hunting: +62 22 31191111 atau +62 22 76700800
Call Only: +62 8122 1111888, +62 8579 1111888 (tidak bisa menerima SMS)
WhatsApp: 087822513626
Email: info@paytren.co.id
Web: www.paytren.co.id

You may also like...

7 Responses

  1. Fadri says:

    Assalamu’alaikum

    Alhamdulillah, perkembangan PayTren semakin lebih baik.

    Saya juga punya testimoni nih, awal mula ikut PayTren sih udah lama, sekitar November 2013. Begitu masuk, Alhamdulillah ga bingung karena emang kan di PayTren ada transaksi pembelian token pulsa, nah disitu saya melihat keperluan yang saya inginkan. Disamping itu, juga jualin pulsa yang memang menjadi salah satu yang tonggak transaksi. Dalam perjalanan usaha PayTren tersebut, saya mengalami kendala untuk masalah transaksi dan mengajak kawan untuk bergabung, lalu tak lama memang saya vakum, karena transaksi di PayTren sedang bermasalah sebab melakukan migrasi sistem.
    Alhamdulillah, dengan berjalannya waktu, saya mengikuti perkembangannya lagi mengenai bisnis ini. Pada hari saya mengikuti sosialisasi & silaturahim PayTren dengan kantor Pusat di Regional Bogor, akhirnya saya mendapat pencerahan dari Bpk. Martin Ovia yang kini menjadi Leader Terbaik PayTren.
    Disitu beliau menjelaskan bagaimana perkembangan yang akan terjadi jika kita benar-benar serius dan mendalami bisnis ini.

    Beliau menuturkan banyak hal ketika permulaan beliau bersama PayTren, sampai bagaimana menjadi sekarang ini.

    Alhamdulillah, saya memiliki lagi motivasi yang kuat berkat pencerahan yang beliau berikan.

    Terima kasih
    Kepada Ustadz Yusuf Mansur yang telah mengenalkan PayTren
    dan juga kpd Bpk Martin Ovia yang telah membantu para mitra.

  2. tiyah says:

    Tentang Pay tren saya masih gak ngerti dapatkan keuntungannya dan tanam modalnya,
    Wassalam

  3. angga says:

    Mohon dibantu Info, Sy dr Cinere, Depok. Mau gabung training terdekat dimana ya?

  4. cicik eka says:

    bagaimana caranya ? bs ikut paytren

    • @Tiyah @ Cicik Eka @Angga
      Ada yg bs dbantu bpk/ibu? Insya Allah saya siap membantu.Info ttg PayTren http://www.dwioka.paytreni.com
      TN0007312 Paytren Rawamangun Jakarta Timur WA 083899443779 BB 536011A9
      @Paijo, Harga di Paytren memang mahal pak krn paytren memakai stok nasional dan bukan stok lokal.Dan dr harga mahal itu ada nilai sedekah yg akan disalurkan ke PPPA DaQu.Jd para mitra paytren bukan saja berbisnis melainkan sambil beramal jg.

  5. paijo says:

    1. coba jelaskan bagaimana mendapatkan keuntungan dari bisnis ini karna kalo KP25 itu kayak deposit pulsa, saya jualan pulsa elektronik sama cepatnya begitu saya transfer ke rekening yg punya server pulsa elektronik, saya konfirmasi ± 1 menit sdh dapet konfirmasi saldo masuk, proses transaksi juga cepat …. karna dari info yg saya dapatkan harga pulsa Paytren justru sedikit lebih mahal daripada harga pasaran umum, bisa 300-500 mahalnya
    2. kalo itu dirasa lama buat sukses dan kemudian disarankan untuk merekrut anggota dengan iming² bonus perekrutan dll, kan ini sama saja dengan bisnis MLM lainnya, yg hanya akan menguntungkan uplinernya, sementara downliner kalo ndak bergerak mencari downline lagi dibawahnya yach tetap aja jadi miskin

  6. Alhamdulillah Paytren selalu memudahkan dan menguntungkan penggunanya.
    info pendaftaran bisa hubungi:
    HP/WA: 085749537006
    atau kunjungi web kami: http://bit.ly/paytrenjaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode *
Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.