Yusuf Mansur

Transaksi di Paytren

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Perkenalkan Saya Anjar Nofendra dari Sragen.

Awalnya saya ragu dengan kebradaan KP25 yang akhir-akhir ini sering dibicarakan oleh leader-leader Treni, baik itu dari Pak Yopan bahkan dari Pak Hari Prabowo selaku Direktur Treni sendiri. Saya masih bertanya-tanya, apa sih hebatnya KP25 PayTren?

Pak Hari dan Pak Yopan mengatakan bahwa ini benar-benar dahsyat dan sangat luar biasa. Saya diminta untuk segera mencoba serta mrsakan sensasinya sebab kata Pak Hari ini sulit dijelaskan lewat kata-kata hehe (cie…cie…. Kayak jelasin perasaan jatuh cinta aja).

Alhmdulillah kemarin manajemen (Pak Yopan, Mas Irfan, dan Mbak Feby) datang ke Solo untuk menjelaskan Program KP25. Saking penasarannya saya bela-belain jauh-jauh dari Sragen dateng ke Solo untuk membuktikannya. Alhasil benar-benar dahsyat.

Melalui panduan Pak Yopan saya daftar KP25. Tidak sampai hitungan menit saya sudah langsung terdaftar sebagai trial member Treni. Tidak hanya itu email Yahoo saya pun langsung aktif dan bisa untuk melakukan transaksi.

Kerennya lagi, saya langsung dapet deposit 15 ribu lho di nomor handphone saya. Langsung saya coba untuk isi pulsa nomor handphone saya. Nggak smpai hitungan menit juga langsung masuk. Bener-bener cihuii dehh.

Padahal ane transaksinya pake SMS biasa Lho.

Kemudian, untuk menuntaskan keraguan, saya pun meminta untuk saya depositkan Rp50.000,00 ke Pak Yopan karena saya ingin tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menunggu
deposit msuk. Jangan-jangan lama.

Waktu itu saya tidak membawa ATM dan saya pun tidak ikut SMS banking/internet banking sementara deposit harus langsung ke pusat.

Akhirnya, Pak Yopan membantu saya untuk trasnfer ke pusat. Setelah Pak Yopan berhsil transfer, beliau berkata kepada saya, “Mas Anjar, saya suda transfer deposit Rp50.671,00 ke pusat dan saya tidak melakukan konfirmsi apapun setelah transfer. Mari kita tunggu berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk depositnya bisa sampai ke Mas Anjar.” begitu kata Pak Yopan.

Eh, begitu Pak Yopan selesai bicara, pas saat itu juga deposit ane masuk…. Alhmdulillah, bener-bener jatuh cinta nih sama KP25 dan Treni-PayTren. Kereeenn + manteppp abiiizzz.

Sekian testi dari saya. Makasih Pak Yopan, makasih TRENI.

 

                                                                                   ***

 

Info Transaksi PayTren:
************************

* Aplikasi Android:

Pulsa HP: Nominal 50rb kebawah

Non Pulsa HP (PLN, Telkom, PDAM, TV Berbayar, dll): Seluruh Nominal
untuk 1 Juta kebawah

***************************

* Non Aplikasi Android (SMS, YM, GTalk, www.mypaytren.com):

Pulsa HP: Nominal 50rb kebawah

PLN (SMS): Nominal 50rb kebawah kecuali Pasca Bayar

****************************

Jam Operasional Transaksi:
PLN (khusus SMS) dari pk 10.00 sd 21.00
Lain-lain dari pk 01.00 sd 23.00

Jam layanan pelanggan:
10:00 s.d. 21:00

Pusat Layanan PayTren terbaru:
Hunting: +62 22 31191111 atau +62 22 76700800
Call Only: +62 8122 1111888, +62 8579 1111888 (tidak bisa menerima SMS)
WhatsApp: 087822513626
Email: info@paytren.co.id
Web: www.paytren.co.id

Exit mobile version