• home ym com


Tulis Semua Yang Kita Pengen Dari Allah

wpid-1441031459810

Gimana salah satu cara supaya doa-doa kita, yang luar biasa banyak, Allah kabul?

Tulis.

Iya, ditulis.

Dan ini juga yang saya lakukan.

Kenapa ditulis? Karena seringkali dari kita punya banyak masalah, punya banyak hajat, punya banyak kepengenan, sampe-sampe saking banyaknya tuh.. saat ngangkat kedua tangan, bingung mau doa apa. Akhirnya doa sekenanya aja.

Nah, makanya biar ga lupa, ditulis. Tulis semua hal yang Saudara pengen dari Allah. Mau ampe berlembar-lembar. Mau ampe sebuku. Bebas.

Tulis dari yang paling sepele sampe yang paling gede.

“ya Allah.. betulin tembok rumah saya yang retak.”
“ya Allah.. saya pengen microwave.”
“ya Allah.. kasih saya jodoh.”
“ya Allah.. lunasin hutang-hutang saya.”

Terus, bacain ngaji.. Yasinin.. abis selesai, bilang sama Allah.. “Ya Allah, ini udah saya tulis doa-doanya. Baca terus kabulin ya, ya Allah.”

Gapapa gitu sama Allah. Disitu hebatnya Allah. Begitu mulia-Nya Dia, tapi kalo sama kita.. yang kayak gitu oke-oke aja.

Coba kita gitu sama Menteri. “Pak Menteri, ini udah saya tulis. Baca ya Pak.” Dah.. ga bakal dah. Dikata ga sopan.

Tapi sama Allah? Allah baeeeek banget. Dia tau kita susah berdoa, Dia tau kita mau munajat tapi kita banyakan lupa, banyakan kelewat. Dia tau kita suka ga disiplin, makanya kita tulis.

Dulu, waktu saya pertama-tama berkarir dalam doa, tulisan saya totalnya 4 lembar folio. Jaman saya banyak utang, saya lipet itu kertas, terus saya bawa kemana-mana.

Dan Saudara tahu?
Dalam bertahun-tahun lamanya, Allah kabulin doa-doa saya itu, empat lembar empat lembarnya. Maasyaa Allaah.

Silakan dicontoh ya. Plus ditekunin. Disabarin. Diyakinin. Kabul dah. Insyaa Allaah.

You may also like...

17 Responses

  1. Noviar says:

    Ya Allah ya rahman ya roohiim saya sedang punya masalah keuangan , saya punya hutang sama rentenir sebesar 25 jt yg harus saya bayar 3 hari lagi waktu pembayarannya , ya Allah adakah para hambaMu disini yg bisa menolong kesulitan saya

  2. M.RIFAI says:

    Mau BERBISNIS sambiL BERSEDEKAH,,Ayoooo,,

    Mulai dr sekarang👇
    👉KENALI PAYTREN
    👉GUNAKAN PAYTREN
    👉BERBAGI BERSAMA PAYTREN
    Hub :
    http://www.trenidigital.com/ID56
    WA : 08980424771
    Bb : 54CEAB64

  3. Aap Syaefullah says:

    Assalamuallaikum…. Wr Wb
    Semoga Allah mengabulkan semuah permintaan hambanya amin…

  4. Deden says:

    Mau Berbisnis dan Bersedekah bersama Ust.Yusuf mansur di Paytren
    Yuk gabung!
    insyaaAllah Halal
    Daftar!! klik http://goo.gl/wgKjGS

    Info pendaftaran!!
    WA:085780112670
    BBM:2BAE00E9

  5. Alena says:

    Bismillah, mau memulai nulis keinginan-keinginan saya, biar ga lupa ketika berdoa. Barakallah Ustad

  6. Yuli says:

    Alhamdulillah sudah saya tulis ustadz,,dan saya taruh didalam dompet..HE…. Sebelum dimasukkan dibacain bismillah n sholawat.yakin Allah akan mengabulkan.amin

  7. Yuli says:

    Ustadz,,saya mau tanya hukumnya jika bekerja d bank?Karena ada yg bilang tidak boleh.

  8. Bismillaahirrahmaanirrahim.
    PAYTREN adalah PROYEK transaksi digital yg dibangun Ustad Yusuf Mansur,
    *BERBISNIS SAMBIL BERSEDEKAH*
    http://trenidigital.com/eddy86

    SMS; 081294269850
    WA : 0895345959499
    BBM : D76E41D7

  9. eva triana says:

    subhanallah sungguh menginspirasi …trima kasih banyak bp ust.yusuf mansyur

  10. IinSartika says:

    Mau berbisnis sambil bersedekah?
    Yuk daftar PayTren saja.
    Ownernya Ustadz Yusuf Mansur.
    In shaa Allah sukses bisnisnya berkah hidupnya.

    Info klik http://goo.gl/sGKfY0
    BBM : D55EED6A
    WA : 087885001264

  11. ayu says:

    seneng dan ketawa2 sndri baca tulisan Uym

  12. Jadikan penghasilan rutin anda menjadi penghasilan
    Maka dari itu kita musti pake paytren
    Yg mau pakai paytren bisa saya bimbing
    Info whatsapp 083829005847
    Pin BBM D67A0556

    Atau Bisa di pelajari di https://goo.gl/BiMW1e

  13. Muhammad Arif Wicaksono says:

    Semoga di Tahun ini Aku bisa Sukses
    Ya Alloh Kabulkanlah Segala Doa, Harapan, Cita cita Hambamu ini. Aamiin Ya Robballalamiin

  14. maulana says:

    mantap penjelasannya ustad

  15. moch fadil says:

    assalamualaikum ustadz…?

  16. Saya mau coba pak ustat sebab sekarang utang saya banyak banget dan mudah2an yang punya utang sama saya segera di bayar amin..
    Untuk bayar utang2 saya

  17. Ya Allah bayar utang2 saya. Saya tidak mau mati membawa utang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode *
Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.