Ubah Hidup Kita

 

Baca banyak, baca teruuuuussss Ali ‘Imroon ayat 26-27. InsyaaAllah utang segede gunung bakal kempes. Kasih tau sama yang lain ya. Dan supaya fadhilah-nya berasa, bacanya jangan sesekali. Ibarat pisau, kudu diasah berkali-kali. Sampe tajem dah tuh pisau. coba baca dalam 100 hari misalnya.

Saat dulu saya jualan es di Terminal Kalideres, ayat 26-27 Q. S. Ali ‘Imroon ini menemani. Sampe netes-netes air mata. Minta diangkat derajat.

Jangan males-males dan jangan sedikit-sedikit zikirnya. Apalagi kalau kawan emang miskin, idup susah, jauh dari seneng, bawaannya galau terus. Makin wajib banyakin zikir. Dan sebaik-baik zikir adalah juga bacaan Quran. Maka ngedawamin (ngebiasain) baca Q. S. Ali ‘Imroon ayat 26-27, wuah, asli dah. Cakep buanget.

Coba deh jalanin. Seratus hariiii aja coba dah. Ibarat taneman, bepentil dah. Keluar kembangnya. Ga lama kemudian berbuah. Selamat menjalankan.

Mungkin Anda juga menyukai

40 Respon

  1. eda berkata:

    Assalamu’alaikum..

    Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada ustadz, saya sdh mencoba mengamalkan tausiyah2 ustadz, dan Alhamdulillah benar pas setelah 40 hari rutin mengamalkan apa yang ustadz ajarkan (shalat tepat waktu, baca Aali ‘Imroon ayat 26–27 100x/hari, 100 shalawat, Subhaanawlloohi wabihamdih 100x pagi dan sore, shalat dhuha, dll) kehidupan saya berubah, dari pengangguran kemudian dapat pekerjaan. Mohon doa ust agar hati sy dimudahkn untuk istiqomah,

    Semoga Ust. Yusuf Mansur dan keluarga sehat wal’afiah beserta para sahabat,

    • Hari salam 99 berkata:

      Waalaikum salam wr wb, pengalaman saya pribadi agar tetap istiqomah saya mah suka baca “Inna nahnu najalna dzikro wa inna lahuu lahaa fidzunn…” “Allah yang menurunkan al-Qur’an, Allah juga yang akan menjagannya” makna nya ke istiqomahan di barengi niat yang ikhlas lilah karenaNYA, Insya Allah Allah jaga melalui kalamNYA…..(Afwan Ustad YM, Alhamdulillah saya pribadi berulang-ulang ini di yakinkan maaf semoga bukan takabur Alhamdulillah sebelum 40 hari Allah asSomad kabulkan hajat …fadhilah al-Imron 26-27)

      • eda berkata:

        Terima kasih Pak Hari Salam 99 sudah berbagi pengalaman, smg Allah senantiasa memberi kita semua hidayah untuk menjadi hambaNya yang istiqomah di jalanNya, aamiin

  2. handoyo berkata:

    Terimakasih Pa Ustadz
    saya ingin menjalankannya , mohon bantuan do’anya ya Pa Ustadz.

  3. Zul berkata:

    Terima kasih Ustad…Insya Allah saya akan mempraktekkannya dengan istiqamah. Mohon doanya Ustad……

  4. tamami berkata:

    KH. saya mau bertanya
    apakah ilmu yang kita dapat dari penceramah di media seperti dzikir dan doa yang harus di dawam apakah kita harus di ijazah terlebih dahulu

  5. rifki berkata:

    Alhamdullilah saya bersukur 1 th yg lalu saya bisa mengenal ust YM via youtube kehidupan ane berubah karna dhuha, tahajut, saum senin kamis, dan dzikir yg di ajarin ust.. tpi sekarang ane melorot ust untuk beribadah gmana ust biar bisa disiplin ibadah. salam ust Ym by rifki

  6. SITI W berkata:

    Subhanallah …pak Ustadz terimakasih..

  7. riska septianita berkata:

    Subhanallah ust sy ingin sekali istiqomah mengamalkan itu dzikir sebanyak mungkin utk menenangkan hati dan batin sy ust dr masalah2 yg sy hadapi..mohon bimbingan ust, sungguh sy terketuk hati mendengar pengajian ust diistiqlal muharram kemarin ust..wassalam

  8. Desmarian berkata:

    Assalamu a’laikum ustad doain saya ya soalnya sekarang lagi ngamalin tausiah yg ustad sarankan (zikir harian) semoga saya selalu istikomah. Amin

  9. muafi adnan. berkata:

    Insaallah usta. Terima kasih petunjiknya…. semoga bermanfaat aamiin.

  10. rini mardiani berkata:

    Asalamu’alaikum ustad
    Klo sedang haid bolehkah mengamalkan ali imron 26-27
    Trmksh sblmnya ustad
    Wasalamu’alaikum

  11. rini mardiani berkata:

    Asalamu’alaiku ustad
    Klo wanita sedang haid bolehkah mengamalkan ali imron 26-27
    Trmksh
    Wasalamu’alaikum

  12. refillatul berkata:

    Alhamdulillah …makasih ust u sling mengingatkn,pdhl sy dah bc bkunya…namun pas ada mslh sj sy bc…tp skrng insyaallah ust ana mao rutinin saban hari…bener ust..nangis2 pengen diangkat deraJt ama Allah…sbb apa sbb pling ga enak saat kt jatuh…skt nya tuch disini…doain ya ust…ana pengen jd orang no 1 di wilayah ane…mustahil…but tp sy punya allah..kt gitu sich…pede aja lg…wkwkwk…mhn restu dn doaa ust…spy trcapai…ntar kalo kesampean…ane undang ust mkn mie aym gratis….wkwkwk…piss ust.insyaallah mulai hr ini ana dawamin.شُكْرًا كَثِيْرًا / شُكْرًا جَزِيْلاً ….atas ilmunya dn slalu dn terus menggingatkn kami yg sllalu lupa.wslm..

  13. nugroho dwi hantoro berkata:

    Asalmualaikum wr wb…
    Pagi ustadz.. Sy sudah nglakuin 10 dosa besar dan mungkin lebih…. Dan hasilnya dlm hdp sy mungkin sdh bs ditebak….

    Sy kapok tadz, sy mau kembali kejalan yg benar…. Sy pengen berubah….
    Hdp sy sdh hancur krn ulah sy sendiri… Mhn masukan utk sy bs kembali dan dosa sy bs diampuni olehNya… Demikin… Trimaksih sebelumnya…
    Wassalamualaikum…

  14. Nur Rohim berkata:

    qobiltu…
    ijin ngamalin ya ustadz, .. salam silaturrohmi

  15. Nur Rohim berkata:

    assalamualaikum ustadz..
    qobiltu..
    ijin ngamalin y ustadz.. smga berkah… salam silaturrohmi..

  16. Khumaidi berkata:

    jazakumullah khoiron,,mohon restunya pak ustadz yusuf ,,sy inshaallah akan mengamalkan 100x hari

  17. Ya Allah menangis saya dengar nya saya lagi rasakan apa yang uztad bilang saya lagi bener bener rasakan apa yang di rasakan sedih sekali rasa nya dan kenapa begitu deras air mata ini mengalir mendengar surat yang di baca ini

  18. widiyono berkata:

    Terimakasih tausiahnya…

  19. lutfi berkata:

    Subhanallah
    Mohon doanya smoga saya bisa mengamalkan amalan ini
    Jazakallahu khoiron

  20. angga berkata:

    Assalamaualaikum.. Di kesempatan ini, Sy mengucapkan terima kasi pd Ustad YM. Berkat testimoni langsung dr sahabat YM/Mas Tepes yg telah 40 hr riyadoh mndapatkan Mobil. Sy makin semangat u/ Riyadoh menikah di 2014. Alhamdulillah logika otak mengalahkan kekuasaan Allah. dgn mudahnya jodoh dtg di menit2 akhir Riyadoh. Semoga bs istiqomah di urusan lain. Mhn doanya Ustadz agar kami komunitas UYM bs istiqomah…

  21. rafa berkata:

    Ilmu yg bermanfaat telah engkau berikan secara cuma-cuma kepada banyak jamaah, semoga engkau mendapatkan ganjaran baik dari Allah SWT serta menjadi Al-Ihsaan. Terima kasih, Terima kasih, Terima kasih Yaa Ustadz.

    Jazaakumullah Khoiron Katsiro

  22. sudriyanto berkata:

    Trimakasi ustad doain moga istiqomah

  23. Nana berkata:

    Ustad Yusuf Mansur, mau share saja, semoga bermanfaat. Saya punya hutang kartu kredit ber-tahun2, sampai hampir Rp. 100 juta, beberapa bulan terakhir ditahun 2014 sempat tidak bisa bayar cicilan minimal nya 10%, sampai di telfon2 debt collector hampir tiap hari,sampai tidak tenang hidup rasanya. Alhamdulillah saya mendapatkan website dan artikel ini lalu saya ikutin saja nasehat Ustad YM, baca ayat 26-27 Ali Imraan, setiap hari setelah sholat Maghrib, tidak ingat pastinya sampai 100 hari apa tidak? kurang lebih lah…Alhamdulillah, lunas tuh semua hutang….dengan izin Allah SWT. bener2 lunas nas….Alhamdulillah….

  24. Novitawaty berkata:

    Terima kasih Ustadz

  25. firman berkata:

    Ijin ngedawamin bang ustad… saya sangat suka banget dengan ayat ini, kalo ga salah ini ayat yang di baca oleh sahabat rosululloh, sayidina umar bin khatab ketika berhadapan dengan raja persia.

  26. latifa berkata:

    Yuk sahabat..belajar berbisnis,berilmu dan beramal di paytren..info klik http://www.paytrenmillionaire.com/ifah

  27. Joko Darmawan berkata:

    Terima Kasih Pak Ustad, insya Allah akan saya terapkan..
    Doakan Pak Ustad, mudah mudahan Allah memberikan saya dan keluarga keberkahan dan kemudahan hidup serta ditingkatkan derajat keluarga kami..
    Aammiiiinn YRA

    Saya pemilik website
    http://www.mitsubishi-satu.com

  28. akhmad suswaanto berkata:

    terimakasih banyak pak ustad,,, mudah2n berkah buat kita semua amiin…
    istri saya sangat mengidolakan pak ustad, alhamdulillah saat istri sya pengen ketemu liat langsung dengan pak ustad allah memudahkan,, pak ustad datang kekota kami di Tegal saat istri saya hamil 7 blnan kira2 saat acara hari jadi kab. Tegal,,, sebelumnya istri hamba hanya bisa lihat lewat TV, saat hamil muda pengen ketemu langsung.. alhamdulillah allah memudahkan…. mudah2n anak kami (Khansa Yuan Salsabila) bisa seperti pak ustad yang bisa berdakwah dalam ilmu agama amiin…

  29. lia berkata:

    Assalamualaikum pa Ustad.. .saya adalah seorang single parent dgn 3 anak. ..saya terlilit hutang kartu kredit yg jumlahnya lumayan bagi seorang wanita seperti saya… .ayat diatas setiap sholat selalu saya dawamkan.. .dan saya menjual rumah untuk membayar hutang2saya tersebut namun hutang2 saya masih menumpuk… .saya harus gimana ya ustad. ..??? Mohon penjelasan nya
    Wassalamualaikum

  30. Rahmawaty berkata:

    Assalamu alaikum ustas..insyaallah sy akan mnjlnkan zikir ini..sy punya saudra yg skrng in sngat kesulitan krn utang2 nya smkin hri smkin menumpuk..saking kasian mliht saudra seprti in p.ustas sy pimjamkn kredit atas nma sy untuk bntu si kakak..skrng kami tdk mmpu u byar lg cicilnx perbulan..mudah2an dgn zikir in bisa mbawah faedah buat kmi..niat tulus mmbntu kesusahan orng lain semoga Allah meridhoi,sehingga kmi bisa keluar dri lilitan hutan in…Amin..

  31. Ati Paytren berkata:

    Assalamu’alaikum

    Bergabunglah bersama kami di bisnis Paytren UYM, modal murah hasil melimpah,, InsyaAllah berkah
    Info pendaftaran Paytren dalam dan luar negri:
    WA: +60102981257
    atau klik http://leadertreni.net/yuli

  32. Nahdi Yanti berkata:

    Assalamualaikum ustad saya lagii persiapan sidang kuliah ustad, saya was-was ustad kira-kira wirid untuk di permudah dan dilancarkan urusannya kita bagaimana ya ustad.

  33. Priyadi berkata:

    Qobiltu… ijin mengamalkan ustad, jazakallah

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: