Ubah Hidup Kita

 

Baca banyak, baca teruuuuussss Ali ‘Imroon ayat 26-27. InsyaaAllah utang segede gunung bakal kempes. Kasih tau sama yang lain ya. Dan supaya fadhilah-nya berasa, bacanya jangan sesekali. Ibarat pisau, kudu diasah berkali-kali. Sampe tajem dah tuh pisau. coba baca dalam 100 hari misalnya.

Saat dulu saya jualan es di Terminal Kalideres, ayat 26-27 Q. S. Ali ‘Imroon ini menemani. Sampe netes-netes air mata. Minta diangkat derajat.

Jangan males-males dan jangan sedikit-sedikit zikirnya. Apalagi kalau kawan emang miskin, idup susah, jauh dari seneng, bawaannya galau terus. Makin wajib banyakin zikir. Dan sebaik-baik zikir adalah juga bacaan Quran. Maka ngedawamin (ngebiasain) baca Q. S. Ali ‘Imroon ayat 26-27, wuah, asli dah. Cakep buanget.

Coba deh jalanin. Seratus hariiii aja coba dah. Ibarat taneman, bepentil dah. Keluar kembangnya. Ga lama kemudian berbuah. Selamat menjalankan.

You may also like...

40 Responses

  1. Nana says:

    Ustad Yusuf Mansur, mau share saja, semoga bermanfaat. Saya punya hutang kartu kredit ber-tahun2, sampai hampir Rp. 100 juta, beberapa bulan terakhir ditahun 2014 sempat tidak bisa bayar cicilan minimal nya 10%, sampai di telfon2 debt collector hampir tiap hari,sampai tidak tenang hidup rasanya. Alhamdulillah saya mendapatkan website dan artikel ini lalu saya ikutin saja nasehat Ustad YM, baca ayat 26-27 Ali Imraan, setiap hari setelah sholat Maghrib, tidak ingat pastinya sampai 100 hari apa tidak? kurang lebih lah…Alhamdulillah, lunas tuh semua hutang….dengan izin Allah SWT. bener2 lunas nas….Alhamdulillah….

    • Ari says:

      Kalo boleh tau lunas hutangnya gimana ya? Apa dengan ngumpulin uang ato jual aset ato gimana ya kalo boleh tau? Soalnya kita senasib, sama2 kena mudhorot riba…hehehe..

  2. Novitawaty says:

    Terima kasih Ustadz

  3. firman says:

    Ijin ngedawamin bang ustad… saya sangat suka banget dengan ayat ini, kalo ga salah ini ayat yang di baca oleh sahabat rosululloh, sayidina umar bin khatab ketika berhadapan dengan raja persia.

  4. latifa says:

    Yuk sahabat..belajar berbisnis,berilmu dan beramal di paytren..info klik http://www.paytrenmillionaire.com/ifah

  5. Terima Kasih Pak Ustad, insya Allah akan saya terapkan..
    Doakan Pak Ustad, mudah mudahan Allah memberikan saya dan keluarga keberkahan dan kemudahan hidup serta ditingkatkan derajat keluarga kami..
    Aammiiiinn YRA

    Saya pemilik website
    http://www.mitsubishi-satu.com

  6. akhmad suswaanto says:

    terimakasih banyak pak ustad,,, mudah2n berkah buat kita semua amiin…
    istri saya sangat mengidolakan pak ustad, alhamdulillah saat istri sya pengen ketemu liat langsung dengan pak ustad allah memudahkan,, pak ustad datang kekota kami di Tegal saat istri saya hamil 7 blnan kira2 saat acara hari jadi kab. Tegal,,, sebelumnya istri hamba hanya bisa lihat lewat TV, saat hamil muda pengen ketemu langsung.. alhamdulillah allah memudahkan…. mudah2n anak kami (Khansa Yuan Salsabila) bisa seperti pak ustad yang bisa berdakwah dalam ilmu agama amiin…

  7. rina says:

    Terima kasih USTADZ..

  8. lia says:

    Assalamualaikum pa Ustad.. .saya adalah seorang single parent dgn 3 anak. ..saya terlilit hutang kartu kredit yg jumlahnya lumayan bagi seorang wanita seperti saya… .ayat diatas setiap sholat selalu saya dawamkan.. .dan saya menjual rumah untuk membayar hutang2saya tersebut namun hutang2 saya masih menumpuk… .saya harus gimana ya ustad. ..??? Mohon penjelasan nya
    Wassalamualaikum

  9. Rahmawaty says:

    Assalamu alaikum ustas..insyaallah sy akan mnjlnkan zikir ini..sy punya saudra yg skrng in sngat kesulitan krn utang2 nya smkin hri smkin menumpuk..saking kasian mliht saudra seprti in p.ustas sy pimjamkn kredit atas nma sy untuk bntu si kakak..skrng kami tdk mmpu u byar lg cicilnx perbulan..mudah2an dgn zikir in bisa mbawah faedah buat kmi..niat tulus mmbntu kesusahan orng lain semoga Allah meridhoi,sehingga kmi bisa keluar dri lilitan hutan in…Amin..

  10. Ati Paytren says:

    Assalamu’alaikum

    Bergabunglah bersama kami di bisnis Paytren UYM, modal murah hasil melimpah,, InsyaAllah berkah
    Info pendaftaran Paytren dalam dan luar negri:
    WA: +60102981257
    atau klik http://leadertreni.net/yuli

  11. Nahdi Yanti says:

    Assalamualaikum ustad saya lagii persiapan sidang kuliah ustad, saya was-was ustad kira-kira wirid untuk di permudah dan dilancarkan urusannya kita bagaimana ya ustad.

  12. Priyadi says:

    Qobiltu… ijin mengamalkan ustad, jazakallah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like