• 2-iklan BYM

  • 4-banner-sto

  • home ym com

  • Tahfizh Camp artikel

  • 8ac0a7a2-b1f7-43d2-998d-1ef08bc4e4a4

  • sedekah online
  • sedkah produktif

Ubah Kalimat Kita

 

ย wirda3

 

Oleh Wirda Salamah ‘Ulya

Suatu hari, ada seorang sahabat bercerita ingin sekali kuliah di Oxford University. Kemudian dia bilang, “Tapi itu hanya mimpi. Jangankan di luar negeri. Di dalam negeri aja aku ngak bisa”

Kalo kita ga percaya dengan mimpi kita, apalagi dengan diri kita, kita bisa jadi ga bakal dapet apa yang kita mau.

Kenapa?

Karena kita ga percaya dan rasa ga percaya itu bikin kita males buat berusaha.

Stop ngeluh, stop berkata seperti The Loser. Jangan bilang, “Aku ga bisa”, “Aku yakin aku ga berhasil”, “Ah mustahil”.

Coba fokusin diri sama goals, bangun mimpi. Kalo diliat orang-orang yang berhasil dengan mimpinya itu adalah mereka yang percaya. Kita pun juga harus begitu.

Kalo kita cuma bisa ngerocos dengan kata-kata, “Ah cuma mimpi”, “Ah ga bakalan”, “Ah mimpi gue kegedean”, kita cuma buang-buang tenaga tanpa melakukan apapun kalo gitu
It’s not about who’s your father, who’s your mother, who’s your family, who are you, do you have money or you don’t have money, are you rich or poor, are you smart or not. Karena mimpi itu milik semua manusia, semuanya. Ga kenal golongan apalah inilah itulah.

Ubah kalimat kita dari sekarang. Mulai doa, jangan mulai ngeluh. Semoga Allah mudahin jalan untuk semua mimpi kita, aamiin. Ada Allah.

You may also like...

21 Responses

  1. Mazz Eka says:

    Kudu Berpikir positif, berbicara positif dan berkumpul bareng orang2 Positif. Nah, klo mau gabung dengan orang2 positif, buruan gabung dipaytren di https://goo.gl/KfOAA Insya Alloh manfaat… ๐Ÿ™‚

  2. zaldy novial says:

    Mau bergabung dg bisnis PayTren unstad Yusuf Mansur kunjungi websitenya…

    http://www.treniuym.com/yusufmansur

  3. siti masitoh says:

    Maaf…saya g bs transfr skr soalnya rekeningnya blm d isi……klw bolh tahu lebh jelas bisns paytrend itu usaha nya apa..mksh salam….

  4. Semua bisnis dan pekerjaan, harus jadi jalan silaturahim, jalan pertemanan, jalan persaudaraan, jalan persahabatan.

    Jika bisnis dan pekerjaan, malah merusak jalan itu semua, maka bukanlah keuntungan yang didapat.

    Tapi kerugian yang nyata lagi besar.yuk gabung bersama kami..
    http://www.treniuym.com
    wa 081317802028

  5. Sri sundari says:

    Ingin usaha sampingan online PayTren. Cm dikerjakan lwt hp Android anda… Silakan daftar di

    http://sahabatpaytren.com/vp107

  6. siti mariam says:

    Mau gabung bisnis paytren
    Klik http://www.treniuym.com/sitimariam
    WA 081290905925

  7. ุจูุณู’ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู…ู ุงู„ู„ู‡ู ุงู„ุฑู‘ูŽุญู’ู…ูŽู†ูุงู„ุฑู‘ูŽุญููŠู’ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู…ู Ayo Jangan Tunggu lama-lama.segera gabung dengan Paytren (hub SMS/WA : 081578976772,bisnis yg Barokah menuju sukses yg berjamaah.segera daftar free member disini ; http://treniuym.com/eralove772

  8. zakariya says:

    Mau gabung bisnis paytren ustadz yusuf mansur, komunitas orang orang positif hub WA/LINE 089698064045 pin 51e389f3 . kunjungi website….

  9. Ris Isnaini says:

    Bismillaahirrahmaanirrahim…
    Assalamualaikum….

    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!

    “Berbisnis sambil Bersedekah”

    Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…

    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1.Pembayaran PLN Pasca, 2.Token PLN, 3.TV berbayar, 4.PULSA HP, 5.Kartu Hallo, 6.Speedy, 7.Leasing Sepeda Motor / Mobil, 8.Tiket Pesawat, 9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM, 12. Pulsa BOLT
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren ??

    Karena PayTren adalah…
    “1. Made in Indonesia,
    “2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia,
    “3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah,
    “4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi,
    “5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH,
    “6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2,
    “7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
    “8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
    “9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
    “10.Dapat diwariskan ke anak kita,
    “11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional

    JENIS PAKET LISENSI YG HARUS DIPILIH:

    1. Paket BASIC: harga 340 ribu, dapat 1 ID, dapat cashback 15 ribu, maksimal deposit 15 jt setelah verifikasi KTP.

    2. Paket SILVER: harga 990 ribu, dapat 3 ID, dapat cashback 125 ribu, maksimal deposit 15 jt.

    3. Paket GOLD: harga 2,290 juta, dapat 7 ID, dapat cashback 425 ribu, maksimal deposit 35 jt.

    4. Paket PLATINUM: harga 4,890 juta, dapat 15 ID, dapat cashback 1,125 juta, maksimal deposit 75 jt.

    5. Paket TITANIUM : harga 10,090 juta, dapat 31 ID, dapat cashback 2,3 juta, maksimal deposit 155 jt.

    *) ID = Jumlah Akun yg Anda miliki di PayTren

    CATATAN:
    a. Semua Paket dapat Hadiah Promo.
    b. Cashback Titanium langsung dibayarkan utk DP Umroh (Ustadz Yusuf Mansur juga punya Travel Haji Umroh Daqu Travel).

    Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
    PayTren adalah solusi yg tepat bagi anda yg ingin berbisnis dengan mudah dan berkah

    Yang beniat daftar silahkan Daftar di

    http://goo.gl/C3ihHF

    Butuh bantuan…
    SMS : 083813940255
    LINE/WA : +6283813940255(Luar Negeri)
    BBM : 5A0F17C7

    Semoga Allah memberikan jalan untuk kita semua…aamiin

    #Pesan Ustadz Yusuf Mansyur :
    Gabung aja dulu..
    Insya Allah akan tahu
    manfa’atnya..

    Ingat Bayar Ingat Paytren

    Salam sukses berjamaah

  10. mozarpaytren says:

    Assalamualaikum….

    ” BISNIS PAYTREN”

    ANEH TAPI NYATA

    Ada ibu rumah tangga memiliki 3 anak kecil tapi penghasilannya tembus 2 juta perminggu, tanpa keluar rumah.
    โžกAda TKI yang kerja hampir 24 jam di negeri sebrang, tapi bisa tembus Star leader dgn cepat hanya kerja via HP…
    Ada kuli bangunan yg gaptek tapi mampuh meraih reward mobil Rush, berpenghasilan 25 juta perminggu.

    Kejutan itu hanya terjadi di PAYTREN Ustadz Yusuf Mansur….
    Ini bukti bahwa Paytren tidak mengenal latar belakang apapun….
    Jadi nggak ada alasan lagi dong untuk tidak daftar Paytren…

    Segera manfaatkan peluang emas ini…
    PASTIKAN ANDA BERGABUNG SEKARANG JUGA. INSYA ALLOH 6-7 BULAN KEDEPAN AKAN MENJADI PERUBAHAN BESAR DALAM HIDUP ANDA.

    Semoga yg bergabung diberikan kesehatan, keselamatan dunia akhirat, dan dimudahkan rezekinya….
    Aamiin Yaa Robbal Aalamii.
    Pesan Ustadz Yusuf Mansur, gabung aja dulu….

    INFO PENDAFTARAN:
    HP/SMS/WA : 089674688919

    LANGSUNG DAFTAR klik
    http://goo.gl/lAvD3u

  11. Cukup hub sayya….. wa/line +601126710259

  12. Andarwati says:

    Ingin bergabung di bisnis paytren, biar hp kita bsa berpenghasilan..daftarkan sekarang juga
    http://goo.gl/5W3ng6
    WA 085868380492
    BB 57212D71

  13. Sony Afandi says:

    Assalammu’alaikum Wr Wb

    Berfikir Positif dan ….
    Mau menjadikan HP kita ~~~~~ menjadi penghasil DUIT Sekaligus SEDEKAH >>>
    Silahkan klik http://www.sahabatpaytren.com

    Lebih jauh kontak kami :
    Hp/ WA : 081234828935

    Semoga sukses selalu

  14. Jenny says:

    Salam..
    Untuk Registrasi mitra baru Paytren
    di : http://www.treniuym.com/agency

    CP : 085369707172 (Jenny)
    081271946666 (Tony)

  15. Siswati says:

    Ayo gabung di Paytren bersama kami.
    Menuju komunitas 10juta berjamaah kita rebut kembali Indonesia

  16. robiah says:

    Bismillah
    Assalamualaikum..

    Sahabat..apakah anda sedang mencari peluang bisnis yg menguntungkan sekaligus berkah..
    Gabung aja di bisnis Paytren Ustadz Yusuf Mansur..!!!

    KENAPA sich harus gabung PAYTREN

    Berikut pemaparan 7 alasan kenapa Anda harus bergabung dengan komunitas payTren ??

    1. Bisnisnya modern, canggih dan memiliki prospek masa depan yang cerah, bisa dijalankan via online maupun offline.
    2. Dibawah pimpinan langsung Ust. Yusuf Mansur yang visioner, amanah dan mempunyai magnet yang kuat di Indonesia.
    3. Saham perusahaannya 100% disedekahkan untuk kepentingan ummat.
    4. Legalitas perusahaan resmi, lengkap dan jelas dibawah para pakar ekonomi dan syariโ€™ah serta pemerintah Indonesia.
    5. Modal awal sangat terjangkau namun hasilnya memukau, bonus-bonusnya menggiurkan, potensi ratusan juta hingga milyaran rupiah.
    6. Ada pembelajaran bisnis, agama, dan kehidupan dari Ust. Yusuf Mansur dan Team.
    7. Komunitasnya posititf, optimis dan agamis saling membantu dan menginspirasi. Visinya jelas, membangkitkan ekonomi Indonesia secara berjamaah.

    Anda yang belum bergabung, kata Ust. Yusuf silahkan bergabung di komunitas paytren karena lingkungan di payTren adalah lingkungan yang positif.

    Pendaftaran->silahkan klik http://www.leadersuksespaytren.com/robiah
    Btuh info inv.pin bb 7difa193 /w@ 087888984779

  17. robiah says:

    Bismillah
    Assalamualaikum..

    Sahabat..apakah anda sedang mencari peluang bisnis yg menguntungkan sekaligus berkah..
    Gabung aja di bisnis Paytren Ustadz Yusuf Mansur..!!!

    KENAPA sich harus gabung PAYTREN

    Berikut pemaparan 7 alasan kenapa Anda harus bergabung dengan komunitas payTren ??

    1. Bisnisnya modern, canggih dan memiliki prospek masa depan yang cerah, bisa dijalankan via online maupun offline.
    2. Dibawah pimpinan langsung Ust. Yusuf Mansur yang visioner, amanah dan mempunyai magnet yang kuat di Indonesia.
    3. Saham perusahaannya 100% disedekahkan untuk kepentingan ummat.
    4. Legalitas perusahaan resmi, lengkap dan jelas dibawah para pakar ekonomi dan syariโ€™ah serta pemerintah Indonesia.
    5. Modal awal sangat terjangkau namun hasilnya memukau, bonus-bonusnya menggiurkan, potensi ratusan juta hingga milyaran rupiah.
    6. Ada pembelajaran bisnis, agama, dan kehidupan dari Ust. Yusuf Mansur dan Team.
    7. Komunitasnya posititf, optimis dan agamis saling membantu dan menginspirasi. Visinya jelas, membangkitkan ekonomi Indonesia secara berjamaah.

    Anda yang belum bergabung, kata Ust. Yusuf silahkan bergabung di komunitas paytren karena lingkungan di payTren adalah lingkungan yang positif.

    Pendaftaran->silahkan klik http://www.leadersuksespaytren.com/robiah
    Btuh info inv.pin bb 7d1fa193 /w@ 087888984779

  18. Ainun jariah says:

    Bingung Mencari Peluang Bisnis Yang Benar2 Menghasilkan?
    Kini telah hadir sebuah Peluang Bisnis Dahsyat
    Yang sangat cocok bagi Anda yang :

    – Tidak punya waktu untuk bekerja diluar jam kantor!
    – Tidak punya bakat untuk jualan/presentasi secara OFFLINE!
    – Ingin bisa bisnis TANPA meninggalkan keluarga DIRUMAH!
    – Ingin bisnis dengan produk UNIK dan dibutuhkan semua orang!
    – Ingin mengendalikan bisnis dimanapun dan kapanpun
    selama ada koneksi internet!
    – Ingin memanfaatkan internet untuk melipatgandakan penghasilan!

    Bergabunglah bersama TRENI dengan Founder Ustadz Yusuf Mansur
    Dijamin Barokah, Info Selengkapnya Silahkan Klik :
    ainun-treni.blogspot.com

    Sms/wa: 081380853500
    Pin bb : 5A26E01D
    Semoga Allah memberikan jalan untuk kita semua….aamiin

  19. IinSartika says:

    Mau berbisnis sambil bersedekah? Ayo gabung saja di PayTren Ustad Yusuf Mansur. Info klik http://goo.gl/Z2vdi7
    BBM : 5A6CFBEE
    WA : 087885001264

  20. Bersama PAYTREN Bisa….
    Buka website…

    http://leadertreni.net/pras86
    WA : 0895345959499
    Bb : 59c04ecf
    Hp : 085717214168

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode *
Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.