• home ym com


Urat Rezeki Itu Aneh

Urat rezeki itu aneh. Bila ada tamu agung, tamu mulia, tamu hebat, mau datang ke rumah maka, tuan rumah seyogyanya bersih-bersih, menyapu, mengepel bahkan mengecat ulang, juga menata semuanya untuk menyambut datangnya tamu tersebut. Ada kalanya, seseorang tidak bisa membersihkannya sendiri, maka, turunlah bantuan dari yang lain untuk membersihkan.

Allah sebagai Yang Punya Rizki, mau mendatangkan rezeki yang banyak ke saya, Yusuf Mansur. Saya, atas izin Allah, terlahir dengan nama hebat pemberian orang tua: Jam’an Nurchotib Mansur. Kemudian, Allah Maha Tahu bahwa saya tidak sanggup bersih-bersih. Tidak sanggup mengepel diri sendiri, tidak sanggup menyapu diri sendiri. Maka, Allah menurunkan bantuan. Allah memilih beberapa hamba-Nya menjadi alat untuk membersihkan saya; menyapu dan mengepel saya.

Dan selama Allah lihat, saya belum bersih. Akan terus dibersihkan. Ini melegakan sekaligus menggembirakan. Karena setelah bersih, tamu itu pun akan datang dan didatangkan Allah.

Siapa tamunya? Di antaranya segenap penduduk bumi, yang akan menggunakan PayTren. Siapa lagi? Valuasi 20 Triliun dengan panggung di IPO Internasional. Siapa lagi? Sertifikasi izin DSN MUI, izin LKD (Layanan Keuangan Digital) dan E-Money dari OJK/BI, Izin MIS (Manajer Investasi Syariah) dari OJK/BI, Izin Money Changer, PayMent Gateway. Dan mungkin akan ada banyak tamu yang lain yang akan dibawa serta sekalian. Misalnya, tamu S3 dan gelar Profesor.

Oleh karena itu, saya justru berterima kasih kepada para pelapor. Terima kasih Pak Darso dan kawan-kawan.

Jadi, laa tahzan, wa laa takhof. Innallaha ma’anaa. Lagian, dilaporkan ke polisi itu, cakep banget. Yang repot, kalo dilaporin ke mertua, hehehe. Ke polisi mah malah keren. Saya cuma titip pesan agar perkara ini dituntaskan sebaik-baiknya. Agar tidak menimbulkan kegaduhan lagi. Dan saya bisa bersaudara sama seluruh pelapor, yakni Pak Darso cs.

Bila saya ada salahnya, polisi akan menuntun saya untuk menyelesaikannya. Kecuali, mereka memang tidak ingin selesai. Ya, mungkin akan lain perkaranya. Artinya, ada tujuan lain. Bukan penyelesaian perkara.

Inilah urat rezeki yang aneh. Dan saya melihat ini semua.

Terima kasih sekali lagi untuk semua pelapor.

Salam,

Jam’an Nurchotib Mansur alias Yusuf Mansur

 

 

Artikel Terkait:

Begini Kata Pemilik Waroeng Steak Mengenai Ustadz Yusuf Mansur dan Bisnis Properti

You may also like...

2 Responses

  1. Samsudin says:

    Mau berbisnis sambil bersedekah?
    Ayo daftar Paytren Ustadz Yusuf Mansur saja.
    In shaa Allah berkah.
    Info klik http://trenidigital.com/syam75
    BBM : 5BA9DACD
    WA : 089623206203
    Salam Sukses Berjamaah

  2. IinSartika says:

    Mau berbisnis sambil bersedekah?
    Yuk daftar PayTren saja.
    Ownernya Ustadz Yusuf Mansur.
    In shaa Allah sukses bisnisnya berkah hidupnya.
    Aamiin

    Info klik http://goo.gl/sGKfY0
    BBM : D55EED6A
    WA : 087885001264

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode *
Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.