• home ym com


Vision Day 2018: Edukasi dan Selebrasi

 

 

Menjadi terdepan dalam bisnis, memang selalu diupayakan PayTren untuk para mitranya. Bukan untuk satu atau dua orang saja, tetapi untuk sebanyak-banyaknya mitra.

Sebagai spiritual company, PayTren tidak saja memacu mitranya untuk sukses dalam bisnisnya, tetapi juga mendorong untuk mencapai keberkahan Ilahi.

Keuntungan materi merupakan keharusan, tetapi selalu melibatkan Allah dalam bisnis, merupakan sesuatu yg tidak bisa ditawar-tawar lagi. Apa artinya keuntungan, bila Allah tidak bersama dalam bisnis yang dijalankan?

Melalui acara Vision Day yang diadakan 28 Oktober 2018 di Hotel Wyndham Surabaya, PayTren ingin mengokohkan apa yang namanya Sukses Bisnisnya, Berkah Hidupnya.

Kendaraan terbaik telah disiapkan perusahaan untuk mendukung hal itu, yaitu PayTren Academy. PayTren Academy merupakan aplikasi belajar secara online melalui smartphone maupun web. Selain belajar online, PayTren Academy juga mengadakan event-event offline bagi para mitra. Dengan memiliki dua akses belajar ini, mitra memiliki akses belajar yang luas untuk upgrade kapasitas diri dalam bisnis maupun non-bisnis.

Menjadi pebisnis yang religius bukan lagi angan-angan. Menjadi pebisnis yang manfaat untuk sebanyak-banyaknya orang, benar-benar akan diwujudkan dan dikokohkan bersama dengan PayTren Academy, insyaAllah.

Perusahaan sangat mendukung untuk memberikan apresiasi kepada para mitra atas proses belajar, ketekunan, kerja keras, keberhasilan usaha, dan pencapaian bisnis yang telah diraih. Inilah semangat yang dihadirkan dalam Vision Day, Education and Celebration. Edukasi dan Selebrasi.

Orang-orang yang telah berprestasi pun hadir untuk berbagi pengalamannya, memberikan motivasi dan inspirasi kepada para mitra. Dengan spirit untuk berkembang bersama, berprestasi bersama, dan melesat bersama.

Inilah momen spektakuler bagi mitra, Vision Day yang diselenggarakan di Hotel Wyndham, Surabaya. Minggu, 28 Oktober 2018, pukul 12–17 WIB.

Hadiri dan jadilah bagian dari momen bersejarah bagi setiap mitra.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.