Visualisasikan Mimpi

 

bangun mimpi

 

Saudara ingin jodoh, Saudara doa nih sama Allah,

“Bismillahirrahmanirrahiim, Ya Allah saya pengen nikah Ya Rabb … Cuma satu, jodohnya belum ada. Dua, duitnya apalagi ya Rabb. Tapi kan Engkau yang bisa munculin jodohnya, Engkau yang bisa munculin duitnya. Urus dah. Mudah-mudahan saya dapat dua-duanya, jodoh iya, duitnya iya.”

Subahanallah … Keren kan?

Tapi lebih keren lagi udah ada namanya tuh. Ada Maisaroh, ada Masitoh, ada Jessica, ada Septi, lalu bilang sama Allah, dari 4 yang ini yang mana ya Allah?

Insya Allah ga ada yang cocok sama ente. Allah munculin lagi satu nama di sini, Siti Humairoh misalkan. Hehe

Beri aktualisasi, beri visualisasi pada mimpi Saudara, dan jangan lupa beri connection, ada sambungan. Sambungan tuh gimana, Ustadz?

Baca selanjutnya

Mungkin Anda juga menyukai

7 Respon

  1. DAUD MAULANA berkata:

    Info pendaftaran bisnis PAYTREN ustad yusuf mansur invite pin bb 24cfad35 insha Allah bisa bantu

  2. suparman berkata:

    assalamualaikum impian anda akan tetap ada jika berada di lingkungan orang orang positif yuk join paytren membentuk komunitas positif info pin

  3. suparman berkata:

    assalamualaikum impian anda akan tetap ada jika berada di lingkungan orang orang positif yuk join paytren membentuk komunitas positif info pin 56Abda5d 085776094999

  4. endah kurniati berkata:

    Ya Mujiibasailin,
    Kami ingin pesantren islahul ummah cianjur yang kami asuh dapat maju dan berkembang dengan pesat.
    Semoga bisa bekerjasama dengan darul quran dalam pengelolaannya. Mudahkan, dekatkan, wujudkan yaa Mujiib, yaa Kabir…

  5. IinSartika berkata:

    Mau berbisnis sambil bersedekah? Ayo gabung saja di PayTren Ustad Yusuf Mansur. Info klik http://goo.gl/Z2vdi7
    BBM : 5A6CFBEE
    WA : 087885001264

  6. Rona Rohmana berkata:

    Kira kira kalo berdoa tentang jodoh…
    .
    Dan menyebutkan satu bunga yang ditanam oleh ust. Yusuf mansyur di taman Alqur’an boleh gak ustadz….
    .
    Minta izin ya ustadz…. mudah mudahal Allah petikan bunga tersebut buat yang berdoa memintanya….

  7. Kamila berkata:

    Aamiin ya Allah

    Assalamualaikum wr wb

    Gabung bersama kami di PayTren USTAD YUSUF MANSUR
    Bisnis sambil bersedekah insak Alloh berkah.
    sukses bisnisnya berkah hidup nya.

    Bisnis yg benar benar bisa buat mandiri dan pendapatan yg luar biasa hebat.
    Info pendaftaran PayTren :
    http://www.leadertreni.net/kamila

    BBM.54152DC5
    WA 081939430454

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: