Wa Kingah dan A Rakman

 

qur'an

 

Ada yang menarik dalam perjalanan umroh Daqu Travel pertengahan Januari 2015 kemarin, saya bersama Ustadz Jamil A Zaini, motivator yang punya brand Kaya Mulia.

Karena kami sama-sama Jamil maka kawan-kawan Daqu Travel menjuluki kami Duo Jamil,  he he he.

Tapi bukan kesamaan nama kami yang akan saya bahas di sini namun kisah salah satu jamaah yang bernama Pasikun.

Yah… nama yang selayaknya tidak boleh dipake oleh kita sebagai muslim, karena maknanya yang tidak baik yaitu “الفاسقون” orang-orang yang fasik.

Saya pernah usul ke beliau agar mengganti namanya dengan Muhammad Kun Ghoniyyan (محمد كن غنيا) artinya “Orang yang terpuji, jadilah engkau kaya”, tetep ada Kun-nya tapi maknanya bagus, karena Kun adalah panggilan akrabnya di tempat ia bekerja.

Saudara, bukan nama unik mas Kun yang saya akan kupas juga di tulisan ini, tapi … Baca selanjutnya

You may also like...

21 Responses

  1. yogi says:

    Gimana cara.berangkat ke tanah suci.sedang ongkos belum ada

  2. zulaira says:

    Subhanallah keren….. apa sih yang ga mungkin buat Allah. Sering-sering ustad muat kisah kayak gini spy bs jadi motivasi buat kami ini agar makin yakin padaNYA.

  3. monida osni says:

    Assalamualaikum warahmatullahiwabarakatu, saya banyak dosa ustad, saat ini saya sedang di uji disebabkan dosa” yang sudah saya lakukan, saya mohon ampunan pada Mu ya Allah, beri hamba yg hina ini ampunan….

  4. Yakinlah!! Bahwa janji Alloh itu benar adanya…

  5. refillatul says:

    Ya saidi ya rasulullah …panggil namaku dihari nanti..jangan pernah lupakan daku yang slalu merindukan muuu….rinduw again..mao umroh..semoga ana dapat umroh gratis ..dr mn jlnnya yaa..hee.ust isyaallah ana istiqomahin wa KINGah nd aaRAKMan nya biar jd orang kaya raya ne ust..doain yaaa..

  6. Rike Kartini says:

    Amazing story.. Menggelitik penasaran awal membacanya apa sih ceritanya.. Masya Alloh Dasyatnya Quran yg bs mngantar keberkahan utk seseorg, tdk ada yg tdk mungkin ketika Alloh brkehendak.. Insya Alloh bisa menambah, mempertebal iman kita semua saudara semuslim lainnya. Thank ustadz 🙂 jazaakallahu khair

  7. umi khodijah says:

    Masyaallah, subhanallah

  8. adhi hermawan says:

    Subhanallah,,,,smoga saya bsa brngkt umroh nda pake duit! Pake sholawat,,hehehe,,

  9. W. Ridwan says:

    Sama Pengalamannya dengan temen saya…. ketika saya menyarankan untuk Baca Surah Alwaqi’ah dan ArRohman kepada temen saya setap pagi dan sore/malam…. Beliau Berkata ” Saya baru tiga hari Baca Al Waqi’ah dan Ar Rohman… sudah diajak umroh….” ….. In Sya Alloh kami berangkat tgl 31 Maret 2015… Mudah mudahan Alloh melancarkan perjalanan ibadah kami….dan menjadikan umroh kami Mabruur… Dan semoga yang belum diberi kesempatan umroh/atau yang mau umroh lagi… Alloh mempermudah jalan nya… dan secepatnya di berangkat kan umroh…. Aamiiiiiin Yaa Robbal’aalamiin.

  10. sri mulyati says:

    assalamualaikum,,saya butuh nasihat..
    saya ada transaksi kredit kendaraan dg keluarga saya sendiri,misal seharga 17000 tp oleh saya sendiri,hrg tsb saya jd kan 20000,dan keluarga sya tsb mengiyakannya.apakah hal tsb termasuk riba??

  11. Kisah yg menginspirasi.. terima kasih ust..
    Amalan yg insya Allah bisa kita jadikan contoh..

  12. 6⃣ MACAM CASHBACK TRENI

    1⃣CashBack Transaksi Pribadi

    Setiap kali Anda bertransaksi dengan PayTren, Anda akan mendapatkan CashBack Transaksi Pribadi sebesar Rp 75,- untuk transaksi pulsa dan Rp 1.000,- untuk transaksi non pulsa.

    2⃣CashBack Transaksi Komunitas ( Jaringan )

    Setiap kali mitra (downline) Anda bertransaksi dengan PayTren, Anda akan mendapatkan CashBack Transaksi Komunitas s/d 10 generasi ke bawah. Besarnya Rp 50 – Rp 100 untuk generasi pertama, dan Rp 20 untuk generasi seterusnya s/d generasi ke-10.

    3⃣CashBack Referral ( Bonus Sponsor )

    Untuk 1 (satu) Orang yang Anda referensikan untuk menggunakan teknologi PayTren, Anda akan mendapatkan cashback total Rp. 75.000,- (Rp.45.000,- berupa rupiah dan Rp.30.000,- berupa deposit)

    4⃣CashBack Pengembangan Komunitas 1 ( Bonus Pasangan )

    Bonus Pasangan atau CashBack Pengembangan Komunitas 1 ini didapatkan KETIKA terjadi pasangan 1 titik hak usaha di group/kaki kiri, dan 1 titik hak usaha di group/kaki kanan.Ketika terjadi pasangan kiri & kanan kaki Anda, maka Anda akan mendapatkan Bonus Pasangan sebesar :Rp. 25.000,- (Rp 15.000 berupa cash & Rp 10.000 berupa deposit)
    Untuk keamanan sistem Bonus di TRENI, perusahaan menerapkan sistem Flush Out atau Maksimal Bonus Pasangan Harian adalah 12 pasang / Hari / Hak Usaha.

    5⃣CashBack Pengembangan Komunitas 2 ( Bonus Sponsorisasi Jaringan)

    Perusahaan juga memberikan Bonus Sponsorisasi Jaringan atau Komisi Pengembangan Penjualan sebesar Rp. 2000, maksudnya adalah setiap kali mitra di garis sponsorisasi anda mendapatkan mitra baru / CashBack Referral maka Anda akan mendapatkan bonus senilai Rp. 2000. Bonus ini diberikan kepada maksimum 10 turunan (generasi).

    6⃣CashBack Pengembangan Komunitas 3 ( Bonus Pasangan Generasi )

    Bonus Generasi jaringan ini memang terlihat kecil, cuma Rp 1000,- setiap kali downline yang ada di garis sponsorisasi kita mendapatkan Bonus Pasangan / CashBack Pengembangan Komunitas 1.

    ➡Namun Jangan Salah, Bonus ini otomatis didapatkan setiap kali ada perkembangan jaringan di garis sponsorisasi kita sampai dengan 10 generasi ke bawah. Dan ketika jumlah jaringan kita sudah banyak, dengan mudahnya bonus generasi ini akan melampaui besarnya bonus pasangan yang Anda dapatkan setiap harinya.
    klik http://treniuym.com/sunahhabib
    bbm 5c3a3bb7

  13. fani says:

    Alhamdulillah ,,saya dari dulu sering mengamalkan kedua surat ini ,dan di tahun 2014 alhamdulillah dapet umroh gratis dari kantor ,,Allah maha pengasih banget alhamdulillah

  14. Maaf, lagi mencari seseorang yg ingin SUKSES DUNIA AKHIRAT

    Bismillaah, Saudaraku yg insya Allah dicintai Allah, kapan lagi nih kita bisa “BERBISNIS DGN BANYAK BONUS SAMBIL SEDEKAH PULA” bukan hanya itu, kita bisa gunakan ini sebagai alat bayar2 yang simple dan mudah hanya dgn hp kita… Dan yg pasti LEGAL seperti anggota APLI, dll.

    Mau buka loket pembayaran seperti kantor pos atau indomaret.?.bisa..hanya bermodal Rp.350.000. Jalan.

    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1. Pembayaran PLN Pasca
    2. Token PLN
    3. TV berbayar
    4. PULSA HP
    5. Kartu Hallo
    6. Speedy
    7. Leasing Sepeda Motor/Mobil
    8. Tiket Pesawat
    9. Voucher Game Online
    10. Telkom/Telepon
    11. PDAM
    12. Pulsa BOLT
    13. BPJS
    dan masih banyak fitur/fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren,
    karena PayTren adalah :
    1. Made in Indonesia
    2. Software pembayaran pertama yg benar 100% indonesia
    3. Membuat HP kita memiliki nilai tambah
    4. Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi
    5. Tiap transaksi ada DANA SOSIAL/SEDEKAH
    6. Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2x
    7. Biaya kemitraanya masih terjangkau
    8. Halal dan legal dan BUKAN MONEY GAME
    9. Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar
    10. Dapat di wariskan ke anak kita
    11. Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah “Ust. Yusuf Mansur” PT. Veritra Sentosa Internasional.

    Yang Berminat silahkan hubungi
    Wa: 085642842132
    Pin:51888ed9

  15. suparmi says:

    Assalamualaikum wr wb

    Ubahlah cara berfikir anda,
    maka anda akan berubah.
    jika anda sudah berubah,
    maka anda akan SUKSES.

    ●jika anda mengambil tindakan yang sama setiap hari,
    maka anda akan mendapatkan hasil yang sama.

    ●jika anda menginginkan hasil yang berbeda,
    maka anda harus mengubah tindakan anda.

    Maka Rubahlah pengeluaran transaksi bayar2 anda melalui Aplikasi Paytren 24jam.

    jadikan pengeluaran anda menjadi PENGHASILAN
    dari HP ANDROIDMU.

    Hubungi:
    Suparmi
    WA.08562882676
    www:leadersuksespaytren/VP29121

  16. Subhanallah….sama pengalaman ku tahun 2009 alhamdulillah saya berangakt ketanah suci sebagai petugas haji dan berada di tanah selama 60 hari suatu nikmat yang sangat luar biasa menjadi pelayan tamu2 Allah dan bisa melaksanakan ibadah haji…dan di tahun 2016 Allah memberikan ku kesempatan lagi menjadi petugaa haji lagi dan bertugas di 3 kota…jeddah.madinah.dan mekkah..dan alhamdulillah berkat sering membaca aurah ar rahman dan al waqiah dan di tambah lagi dengan surah2 yang lain nya diantara nya al mulk..yasin dll…

  17. SilvieAmelia says:

    Semoga bisa istikomah..Amiin..

Leave a Reply to refillatul Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like