Waskita Itu Izin Allah Paling Tinggi

Waskita itu izin Allah paling tinggi. Market sudah close. Waskita tuh, izin Allah, paling tinggi. Ini saya berani upload sebab market sudah close untuk hari ini.

Waskita itu izin

Jangan lupa bersyukur dulu,  bersyukur lagi, bersyukur terus. Kemudian bentuk bersyukur yang paling pas adalah sedekah, kemudian sedekah dan sedekah. Buat yang langsung aksi jual silakan sedekah ke siapa saja, kanan-kiri yang membutuhkan. Apalagi sedang Covid gini. Agar Allah, Penguasa Tunggal Dunia Persahaman jadi demen. Sehingga Dia bakalan terus saja membukakan pintu rizki besok-besok dan seterusnya.

Waskita itu izin Allah paling tinggi

Kemudian buat yang megangin saham, itu adalah udah yang paling bener. Maksud saya juga begono yakni pegangin, pegangin, pegangin. Jadi riil owner atas negeri ini. Bukan beli buat cuan. Tapi buat merah putih ini adalah beneran mimpi saya. Ada jutaan pasukan satu lot, menguasai satu demi satu perusahaan yang bergerak di Indonesia, yang TBK TBK. Kemudian kita syariahkan sebagai dakwah sebagai syiar.

Doain juga paytren bisa saya bawa ke IPO. Angkringan, soto ayam, bakso, kandang kambing, kandang ayam, hehehe. Angkringan kalau 10.000 outlet loh! Setahun tujuh triliun bila sehari omset dua juta saja. Worth it banget buat di-IPO-in. Doain dah…

Saham perdana murah meriah dah. Misal 100 perak terus satu lotnya cemban aje hehehe. Sepuluh ribu perak tapi berjuta-juta lot? Wuah, pedagang UMKM, pekerja-pekerja, bakal banjir. Ini ekonomi riil. Lima sampai sepuluh item begini? Ratusan ribu juga lapangan pekerjaan kebuka plus pemegang sahamnya juga orang kecil-kecil. Asyik dah!

Bismillaah walhamdulillaah. Saya tetep jadi ustadz. Gak pengen gimana-gimana, hahaha. Kalau suka bicara soal presiden, soal 2024, demi Allah, itu ngajar dream, pray, action di www,kuliahwisatahati.com juga ngajar “Semua Bisa” di www.kuliahwisatahati.com. Semua bisa punya apa aja, bisa ke mana aja, bisa jadi siapa aja. Ada Allah.

Mangga ke www.kuliahwisatahati.com. belajar sana. Oke ya… Buat yang katanya nyungsep, nyungsep, nyangkut… Afirmasi bahasanya yang bener. Wong itu jadi pemegang saham.

***

Buku tentang sholat dan ibadah lainnya untuk menggapai sukses: Tawakal Lagi (https://bukuyusufmansur.com/catalog/book-detail/147)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: