Santri Tahfidz Online

Wawancara dengan detik.com

Baca Juga ...

37 Komentar

  1. Della says:

    Penjelasan yg mantap ustadz utk teman-teman media yg suka memelintir berita.
    Alhamdulillah.. barokalloohu fiik, ustadz.

  2. asnah abd aziz says:

    Salam. Pak ustaz gimana saya bisa mendapatkan buku buku pak ustaz. Sedang saya dari malaysia. Mohon dibantu. Barokallah hu fiik

  3. rika fauzana says:

    SubahaNnallah Alhamdulillah…
    Segala puji hanya bgi Allah yg meberikan kami rakyt indonesia seorg ustd seperti YM..
    Insyallah dan terus ihktiar semga kita bsa ngikutin lgkah ustd untk sllu menyeru ke kebaikan..
    Dan bersedekah
    Ammiinn
    Dan sesungguhny yg kt pnya hnya ti2pan Allah yg smu akan dipertnggung jwabkan..

  4. Yusuf M says:

    Subhannallah ….betul pak ustad, apapun masalahnya … tetap kita istiqomah. Urusan dunia sementara, tapi Achirat, kudu dan wajib selalu diingat…. Semoga Pak Ustad di berikan kesabaran dan terus ichtiar dijalan Allah …. Amminn …

  5. Subhanallah Ustadz… Memang Media dan Pewarta berita perlu pencerahan hingga tak mencari berita atas dasar curiga. Semoga ALLAH memberikan hidayah untuk kita semua menyebarkan BERITA yang MANFAAT, BAIK dan BENAR untuk Semakin LEBIH BAIK dg bertambahnya waktu nafas hidup ini…

    Salam

  6. muh rohadi says:

    sedekah maupun sodakoh membuat suatu yang sulit menjadi mudah terbukti saya lakukan mendapat pekerjaaan mapan menjadi pns dengan sedekah sblm lamar kerjaan, berangkat tes sedekah dulu,alhamdulilah diterim

  7. oi says:

    “wajarlah, namanya pemburu berita pasti buru berita nya yg miring2, biar heboHhh..!!!,’ trus semanggat m’bimbing kita ustad, umat sangat amat mmbth kan pribadi2 seperti ustad..

  8. anang setyawan says:

    as.wr.wb ustad saya sangat pingin kerja ke luar negri dengan gaji dolar yg nantinya separo gaji saya itu akan saya sedekahkan untuk ponpes atau membuat pondok pesantren di daerah saya,saya dari banyuwangi ustad,pengen kerja keluar negri tapi nasib lagi susah banyak hutang dan sudah gak punya rumah di jual buat nyicil bayar hutang ,kedua ortupun sekarang merantau ikut saodara di sumatra di perkebunan.apa ustad bisa bantu kami? ini no tlp saya 085258112117 tolong saya ustad mohon doa dan bantuanya.trimakasih ws.wr.wb

  9. anang setyawan says:

    as.wr.wb saya anang dari banyuwangi ustad ,mohon maaf ustad mungkin keinginan saya ini sama dengan keinginan jutaan pengagum ustad YUSUF MANSUR di daerah2 atau di daerah yg mungkin blm pernah ustad kunjungi seperti saya ini.tapi ada satu yg mungkin beda dari niat saya pengin ketemu atau di ijinkan komunikasi lewat tlp langsung dengan ustad meskipun hanya 1menit atau setengah menit aja karna ada satu hal yg ingin saya sampaikan dan sangat penting yg mungkin bisa membantu dakwah ustad dan membantu saudara2 kita yang lbh membutuhkan .ini no tlp saya ustad, 085258112117 ws.wr.wb

  10. erna says:

    Assalamu’alaikum ustad…

    Banyak yang curiga tapi tetep banyak ko yg berfikiran positif..
    I love Ustad YM :)

  11. andi heryanto says:

    Assalaamu’alaikum,

    “Bismillah ..Semoga Allah memberi jalan dan kemudahan” , Pak Ustad sy punya anak Perempuan berumur 13th dan 8 th yg keduanya pengennn..banget sy pondokin di Darul Qur’an yg diasuh Ustad, supaya bs mempelajari Alqur’an lebih dalem & sekaligus Insyaallah bs hafal Qur’an.., Ya Allah….kepengengennnn banget cuma Khususnya anak yg No-1 yg 13th itu susahhh bget disaranin tuk mondok…sy ampe sedih ..T_T…, kami dah keabisan akal ngebujukin , mungkin pak Ustad bs bantu kami..gmn caranya supaya dia mau Mondok, sy ngeri pak Ustad kl liat pergaulan jaman sekarang. tlg bantu ya pak Ustad…!!! minta jawabannya ya pak Ustad…

    Hormat kami,

    Andi & Keluarga

  12. Pewarta sudah bukan menyampaikan berita tapi membuat berita dengan memelintir berita.
    Tidak menerapkan cek and ricek.

    Maju terus Ustadz..!!

  13. lala says:

    Tenang aja ust.ku, langkahmu sdh benar(wlw kebenaran itu semata2 hny milik اَللّهُ) tp dirimu Salah satu umatNya Ɣǻηǵ diberikan kelebihan dlm bidang ini(sodaqoh)سُبْحَانَ اللَّهِ… ! Aku dukung apapun yang ust.lakukan demi kebaikan umatNya + kekasih اَللّهُ (رَسُولَ ٱللَّهِ صَلَىٱللَّهَ عَلَيْه وَسَّلاَمُ ). Dlm do’aku, slalu sebut namamu spy slalu dilindungi اَللّهُ SWT ,salam hormatku utkmu ustadku…

  14. nunung chairiah says:

    Subhanallah ustad, tetap semangat wi nid u

  15. mahmuroji says:

    subhanallah…..

  16. SUSY says:

    Assamualaikum,,,,,,,
    Sakarang malah sudah dimuat di berita detiknew Ustad,,,,,disitu ditulis Patungan Usaha (PA) dan Patungan Asset (PA) belum mempunyai ijin Legal,,,,,baru proses pembuatan ijin usaha

  17. heru widiyanto says:

    Assalaamu’alaikum,

    Saya Heru dari Yogyakarta Ustad, saya mau nanya ustad gimana solusinya biar saya dengan gaji yg sedikit bisa selalu bersedekah Ustad?
    Terima kasih atas pencerahannya Ustad semoga Allah SWT selalu berikan umur panjang dan kesehatan agar kami selalu bisa mendengarkan tausiahmu……..

  18. Dadi Rosasi says:

    semoga ustad YM, diberi kesehatan terus oleh Allah SWT….amin

  19. kundy says:

    tetep semangaat taadz…Allah g pernah tidur,

  20. Abdurrohman says:

    Insya Allah Lanjutkan kan ustad, Insya Allah Kami siap menjadi relawan tuk kebenaran.

  21. firda says:

    Dear Pak wartawan d luar sana..
    Keep positive thinking,keep khusnudzon,​insyaallah lebih indah

  22. Dance Ardhya says:

    Salam… iyah, terkadang ada hikmahnya juga ‘diomongin ga bener’, jadi punya kesempatan untuk menjelaskan lebih rinci mengenai apa-apa yang sebenernya kita lakukan. Selalu ada hikmahnya yah.

  23. mohammad hasyim says:

    subhanAllah…. I love UYM

  24. unee says:

    cerita pak ustad bikin jadi semangat buat cari rizky Allah yg banyak biar banyak disedekahin. doakan saya ya pak ustad

  25. Dedy says:

    Detik dah mulai ditinggalin ama pembacanya, jadi cari2 berita yg ga penting,
    mestinya mereka angkat berita tentang ponpes, sedekah dan amal sholeh tul ga? kalem…. BARAVO BARAVO YM

  26. rossi says:

    mantap

  27. khoirunnida says:

    Subhanalloh ustad..
    Baru aja sya liat dn dgr tausiyah ustad di MA Annida Al-Islamy..
    Sya trsentuh skali dgn tausiyah yg ustad bwakan..
    Mudah2an kdepan’a sya bsa jd pribadi yg lbih baik g trtama dlm hal ibadah kpda Alloh..
    Syukron jaziilan ustaf..mhon doanya..
    Wasslmualykum

  28. Moh Andi Fahrurozi says:

    Assalamu’alaikum wr.wb ust. Yusuf, saya pengen sekali ust. bisa memberi Tausiah di Masjid Jami Al-Ikhlas Pancasan Atas RT.05/01 Kel. pasir kuda kec. bogor barat kota bogor. di Mesjid ini sedang pembangunan tapi kurang lebih 2 tahun berjalan masih belum selesai pembangunan ini, mungkin ust. bisa memberi tausiah untuk masyarakat bisa menginfaqan rizkinya untuk pembangunan dan para pemuda di kampung kita ini masih belum banyak yang ke Mesjid saya pengen sekali ust. memberi ceramah bertemakan Zinah menghapus rejeki, maaf saya selaku pemuda di wilayah itu sangat sedih dengan melihat keadaan seperti yang diatas saya sampaikan, bahkan para pengurusnya pun (DKM) kurang menguasai untuk persoalan pembangunan yang masih belum selesai, sebentar lagi Ramadhan kami Jama’ah pengen sekali beribadah di Mesjid dengan nyaman bukan dengan keadaan Mesjid yang belum selesai, mohon ust. segera memberi tanggapan surat ini, misalnya kalau ust. tidak ada waktu untuk ceramah di Mesjid Al-Ikhlas yaaa sekiranya ust. berkenan menjadi Khutbah jum’at saja gimana? dimohon bantuannya ustadz, bila mana ust. berkenan saya akan segera konfirmasi ke Pak DKM karena saya pernah mengobrol dengan DKM beliau pernah berbicara ingin sekali di Mesjid ini Ust. Yusuf Mansur bisa ceramah tapi untuk menghubunginya pun ga tahu kemana dan biaya ceramahnya pun takut tidak bisa membayarnya, saya pengen ada perubahan yang lebih baik di kampung kita ini,, saya sudah kirim pesan ini ke kuliah Online tp msh blm da tanggapan, mohon di tanggapi, terima kasih Semoga Allah memberikan Rahmat dan hidayahnya kepada kita semua, Aamiin. Wassalamu’alaikum wr.wb

  29. Buruh Bekasi says:

    Assalamu’alaikum wr.wb
    Jawaban yg sangat jelas dan tegas Tad.. biasanya memang media suka memutarbalikan berita agar naik ratingnya.

    Maju terus pokoknya buat ustad..tp klo boleh saran dakwahnya rohaninya juga di perkuat lagi, maaf aja sepertinya sekarang dakwahnya lebih banyak temanya usaha.

  30. Audio Haji says:

    Subhanalloh ustad..

  31. Dwi says:

    Assallamuallaikum.wr.wb…salam sejahtera buat kaum muslimin semua. Nama sy H.Dwi/ 35 th sy punya usaha SPBU, klo diperkenankan sy pingin silaturahim ke Ustad. Trimsh

  32. Lulut Sasnito says:

    Cemungud Ustadz…… ayo beli kembali Indonesia yang tergadai…….

  33. Lulut Sasmito says:

    Ayo….. Beli kembali Indonesia……

  34. ahmad arief says:

    Makin pengen dekat dengan Ustadz,… :-)

  35. cantik says:

    ustad sy dari Merauke – Papua,saya bersyukur sekali dapat menghadiri kajian Islam Bulanan pada tanggal 30 juni 2013.
    sedikit cerita mengenai tentang keyakinan ustad,saya sangat bersyukur karena apa yang saya yakini ,alhamdulillah terkabul.
    saya sering mengikuti ceramah ustad di ANTV – WISATA HATI dan sya berkata dalam hati pasti saya dpt ketemu dgn ustad wlpun sy tdk dpt komunikasi langsung dg ustad Subhannalah…..
    jadi benar kata Ustad arti YAKIN itu Ya benar2 hrs kita yakini dgn niat dan perbuatan kita sehari alhamdulillah akhirnya terkabul.
    jadi Mohon doanya ustad agar saya tetap istiqomah, dan selalu melksanakan semua ajaran dan peintah Allah Swt amin…..

  36. miranti says:

    Kalau mau naik kelas dulu qta harus ujian dulu….

    Jadi anggap saja ustadz lagi mau naik kelas jadi kudu diuji dulu, mudah2an lulus dengan lancar dan naik kelas…
    He he he

  37. Les Privat says:

    Bagi anda yang membutuhkan jasa les privat di area Jakarta, kunjungi website http://lesprivatsmp.net

Please comment with your real name using good manners.

Leave a Reply


7 + = 11

facebook like