Weekend With Quran Daqu School Cimanggis

Weekend With Quran

Weekend With Quran

IKUTI…! WEEKWEND WITH QUR’AN
(Liburan Cerdas bersama al-Qur’an)

10 SEAT TERSISA

Program yang mengedukasi dan penuh dengan wawasan juga pengetahuan untuk mengisi akhir pekan. Para peserta akan merasakan bagaimana rasanya menjadi santri Daarul Qur’an School dengan berbagai kegiatan, seperti berikut ini:

1. Tahfizh Intensif
2. DaQu Method
3. Games Edukatif
4. Motivasi

📝Jadwal Kegiatan:
dilaksanakan 3 Hari 2 Malam
19, 20, 21 Maret 2021

✅ Syarat Peserta :
• Siswa tingkat SD – SMP
• Bersedia mengikuti kegiatan Secara Penuh

📝 FASILITAS PROGRAM
1.Asrama/Penginapan
2. Makan 5x
3. Sertifikat
4. Marchandise
5. Pengalaman Juga
6. Dor Prize

HTM :
Rp. 634.000,-
Kuota Peserta Terbatas..!

🤳 DAFTAR LANGSUNG Klik
http://bit.ly/Pesantrenweekend

📝 📢 INFORMASI PENDAFTARAN
WhatsApp : wa.me/081281900032

🏡 DaQu School Cimanggis Depok
Jl. Lembah Pasir RT/RW 01/12 Kel. Pasir Gunung Selatan, Cimanggis Depok Jawa Barat

Yuk… DAFTARKAN PUTRA/I ANDA SEGERA.

‘’Siapa yang membaca Al Qur’an, menelaah dan menghafalkannya, maka Allah akan memasukkannya ke dalam syurga dan memberinya syafaat bersama sepuluh orang keluarganya.’’

Para Penghafal Qur’an akan mendapat mahkota kebesaran di syurga, sedangkan orangtuanya mendapat pakaian kebesaran yang harganya tidak dapat ditebus oleh seluruh kekayaan penghuni dunia. Subhanallah!

Weekend With Quran

Dan menjadi sebuah kebahagiaan, bila putra dan putri Anda, anak-anak kita menjadi orang-orang sukses juga hafal Qur’an

Kesibukan, seringkali jadi kambing hitam dan pembenar, sulitnya menghafal Al Qur’an. Memahami hal itu, Ustadz Yusuf Mansyur memberi tips khusus untuk orang yang ingin menghafal Al Qur’an meski sedang sibuk.

Sebagai umat Muslim yang baik, tentunya membaca Al Qur’an adalah ibadah yang sangat dianjurkan oleh Allah subhanahu wa ta’ala. Selain sebagai hafalan, Al Qur’an yang menjadi pedoman hidup banyak mengajarkan nilai-nilai kehidupan di setiap ayatnya.

Ustadz Yusuf Mansur berbagi tips juga cara menghafal Al Qur’an bagi orang yang memiliki kesibukkan. Karena kesibukkan bukanlah alasan untuk menunda belajar dan mengafal Al Qur’an.

 “Cara menghafal Al Qur’an bagi orang-orang sibuk yang setiap hari kerja dari pagi sampai malam, cukup dengan one day one ayat atau satu hari satu ayat. Nggak usah dihafalin banget juga, baca saja yang banyak satu ayat itu berulang, lagi dan lagi, terus dan terus,” ujarnya.

Selanjutnya, katanya, bentuk komunitas mengahafal Al Qur’an, agar semakin semangat dalam menghafal. “Jangan menghafal sendiri. Jadi, bisa tukar-tukar peran, setor-setoran hafalan. Saling baca satu sama lain, saling menyimak satu sama lain juga, yang paling efektif, komunitas itu ya keluarga bareng-bareng menghafal satu hari satu ayat,” jelasnya.

Sebelum itu semua, yang paling penting bagi Ustadz Yusuf Mansur ialah tidak melupakan juga niat untuk menghafal 30 juz dalam Al Qur’an. Niat baik karena Allah subhanahu wa ta’ala tentu akan diridhoi oleh-Nya.

***

Beli Buku Amalan Yusuf Mansur dan Buku Lainnya: https://bukuyusufmansur.com/catalog/promo/44/Amalan%20Yusuf%20Mansur

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: