Welkam Our New Komisaris Paytren

Welkam Our New Komisaris Paytren

 

Welkam our new komisaris Paytren…

Alhamdulillaah… Prof. DR. Syafii Antonio. Komisaris yang lain, DR. Irfan Syauqi Beik (tidak tampak di gambar). Dua guru yang juga sahabat saya, abang saya, wujud dari komitmen Paytren memberikan layanan sesyar’i-syar’inya dan sehalal-halalnya.

Saya menyadari, ilmu saya sangat kurang. Karenanya sekalian saya belajar dari keduanya sambil keduanya membereskan apa yang belom beres, dan melengkapi apa yang menjadi kekurangan…

Paytren… Memberikan kemudahan dan manfaat. Membuka lapangan pekerjaan dan usaha. Bismillaah… By the way, tolong kawan-kawan jangan masif iklan. Sehingga kayak hardselling. Selow. Yang sopan kepada seluruh warga web dan sosial media. Jaga-jaga didemo.

You may also like...

11 Responses

  1. Ricky says:

    Assallamuallaikum
    Warrahmatullahi
    Wabarakatu
    Bismillahirrahmanirrahim
    Awali hari dengan bismillah,
    Insyaallah hidup menjadi indah..
    Akhiri segala sesuatu dengan alhamdulillah,
    Insyaallah hati menjadi damai dan sejahtera..
    Semoga Allah senantiasa mencurahkan rahmat dan hidayahnya kepada kita semua, memberikan kita nikmat sehat wal’afiat, nikmat iman, dan nikmat islam sehingga kita masih dapat beraktivitas mencari ridho Illahi..
    Dan semoga Allah memberikan kita rezeki yang banyak, yang halal dan yang berkah disetiap usaha atau kerja keras yang kita lakukan..
    Aamiin yaa robbal’alamin
    Apakah Anda Tahu Bedanya Bank dengan Paytren
    DI ” BANK ”
    – buka awal 500rb
    – setiap bulan bayar adm 10rb-15rb
    – Ajak teman gabung gak dapat apa2
    Sedangkan Di Paytren
    – Daftar 350 Rb Dapet
    1.apliaksi paytren all payement
    2.Website Replika untuk promosi online
    3.cashback langsung 15000
    4.NP2( nilai produk perdana ) berupa
    -suplement daya tahan tubuh (Habspro)
    – pengawet bahan bakar (treni power)
    – buku karangan ustad yusuf mansur (be live ,feel , arice, dll )
    Dgn total fasilitas yg kita dapat kan semua nya Rp.1.745.000 dgn hanya mengeluarkan modal awal Rp.350.000
    – Semakin banyak bertransaksi semakin banyak cashback nya
    – Tanpa ada potongan adm setiap bln, keanggotaan seumur hidup bahkan bisa di wariskan
    – Ajak teman bergabung di paytren, maka kita dpt bonus atas jasa kita
    – apa lagi join nya sama orang2 yg aktif dan positif pasti ada nilai + nya lagi.
    – bisa di bimbing dapat ilmu2 marketing tanpa harus ikut kls2 dan bayar2 itu ini
    – Paytren itu bisnis teknologi ,masa kini dan masa depan.
    Gabung bersama kami di PayTren USTADZ YUSUF MANSUR Bisnis yg benar benar bisa buat mandiri dan pendapatan yg luar biasa hebat Karena :
    -Tanpa tutup poin
    -Keanggotaan seumur hidup
    -Pembayaran tiap minggu
    -Cash back transaksi bulanan
    -Dan dapat reward Yang WOW..
    Masih ragu join PayTren ?? Sukses menanti anda, manfaatkan peluang ini Semua bisa asal mau Pray & action.
    Ingattt…!!!
    Sukses itu Pilihan Kita.
    Bagi sahabat yg baru mau daftar paytren ,,
    Jangan khawatir ….kita akan sama2 belajar sama2 bergerak saling memotivasi dlm satu visi.
    Kita sudah siapkan Grub belajar khusus namanya AKTIF PAYTREN.
    soooo jangan khawatir ya…
    Anda gabung…
    Anda bisa…
    Anda sukses
    Hasil nya berkah.
    Ayo yg blm daftar tunggu apa lagi …
    Semakin cepat daftar akan semakin besar pula peluang nya…
    PAYTREN ,,,,
    BICARA KEBUTUHAN ANDA
    Awal gabung di paytren,,,saya pikir bisnis ini biasa saja
    Tpi subbhanaallah,,,ternyata manfaat dan keuntungannya luar biasa…
    Di PayTren itu ada ilmu,ada sedekah,ada bisnisnya
    Di paytren itu insyallah komplit dunia dan akhiratnya
    Di paytren itu modalnya terjangkau untuk semua kalangan
    Di paytren itu kerjanya mudah dan fleksibel
    Di paytren itu semua orang pasti bisa melakukan
    Di paytren itu daftar sekali untuk seumur hidup.
    BAYAR PULSA,TOKEN,TAGIHAN LISTRIK,TAGIHAN MOTOR/MOBIL,TIKET PESAWAT,BPJS,TIKET KERETA API,TAGIHAN PDAM,dll cukup dengan hp anda
    Ayo,,,yang belum gabung,,manfaatkan peluang bisnis ini
    Ayo,,,gunakan hp anda dengan bijak dan manfaat
    Gabung paytren bisnis halal dan insyaallah berkah.
    Bulan baru semangat baru…
    Buat yang sudah gajian, hati2 jangan lupa investasi ya…
    Jangan sampai gaji sebulan menipis dalam waktu seminggu atau hanya beberapa hari di awal bulan aja
    Hasil kerja kan baiknya bukan hanya utk hari ini atau jangka pendek.
    Mulailah bekerja untuk masa depan.
    Pilihlah bisnis yg foundernya kredible, menejemennya amanah, manfaatnya jelas, prospeknya bagus, komunitasnya positif…insya Allah berkah…
    Sudah bergabung PAYTREN?
    Insyaa Allah banyak manfaat yg kita dapat di PAYTREN..
    Bisnis apa lagi yg bisa nambah penghasilan, bisa belajar agama, bisa beramal juga..
    PAYTREN..berbisnis..beramal dan berilmu..In syaa Allah barokah
    Yuk jangan sampai terlambat, Klik http://
    http://www.bestpaytren.com/rickyss88
    WA / LINE : 085888900053
    BBM : 5B75CC24

  2. deni sutisna says:

    Banyak banget yang Inbox dan tanya-tanya tentang PAYTREN, Banyak juga yg tertarik dan yakin karena ownernya amanah, Ust. Yusuf Mansur.
    Tapi….??!!
    Ada yang mundur begitu tau harus pakai modal Rp. 350 ribu..hehehe

    Kawan…
    Buka warung aja butuh dana berjuta-juta dan belum tau bisa bertahan berapa lama…
    Di PAYTREN itu Rp. 350 ribu Cuma 1x bayar di awal.
    Itupun buat beli hak usaha kita sendiri.
    Rp 350 ribu itu = bisa berbisnis seumur hidup loooh….
    Plus dapat ini lagi nih :
    * Aplikasi yang bisa menghemat pengeluaran seumur hidup;
    * Hak Usaha Seumur hidup dengan Potensi Luar Biasa;
    * Dapet Saldo Awal;
    * Dapet poin yang bisa di tukar senilai 100 ribu;
    * Bisnis Cukup lewat HP Dan sosmed
    * Dapat web replika buat sarana promosi
    * Dapat bimbingan bisnis melalui grup wa di jaringan kami dan kenal dg mitra2 paytren yg positif dan agamis…

    Think Smart Yah…..
    Dimana lagi nyari bisnis Syari’ah, modal kecil, hasil melimpah…..?
    Cuma di PAYTREN TentuNYA
    Yuuk yang udah siap ACTION, udah siap Modal, Segera merapat yah..
    Yang beniat daftar silahkan Daftar di

    http://bestpaytren.com/denis90

    Butuh bantuan…
    WA : 085693025519
    BBM : 5CB8B40B
    SMS : 089607818414
    Semoga Allah memberikan jalan untuk kita semua…aamiin

  3. Asslamu’alaikum tmn2…Pesan Ustadz Yusuf Mansur :

    Kwn2 Paytren, yg mahal bagi kita adalah ilmu, iman, keyakinan, tauhid, bisa berubah hidup & kehidupan menjadi lbh baik, bisa manfaat tenaga, umur, harta, ilmu, waktu…

    Bukan sekedar teknologinya Paytren yg notabene bisa jadi ada yg sama bahkan lbh baik lagi.

    Bukan sekedar bonus. Yg notabene bisa jadi ada yg bisa memberi lbh baik & lbh banyak.

    Kelebihan menjadi member Paytren yg kuat ruhiyahnya, kuat spiritualitasnya, bagus kualitas hidup dan kehidupannya, haus akan ilmu, haus akan nasihat2 yg membangun dan membesarkan hati, haus akan motivasi2 dan inspirasi2 yg memberi semangat… Inilah yg harus dikedepankan dlm menggunakan, menjalankan, & memasarkan Paytren.

    Sehingga kita menjadi komunitas yg kuat. Yg ga kering sebab yg diomongin bukan hanya kebutuhan lahiriah fisik semata. Duit. Makanan. Hasil bonus. Dll duniawi.

    Demikian sebagian pesan Ustadz yg tercantum dalam Materi Inspirasi Nomer 41 melalui Paytren Massenger tgl 7 Juli 2015.

    Yg belum gabung segera gabung dah, mau daftar?

    Yg masih belum paham mengenai paytren bisa tanya hubungi saya ya…
    Wardathul Zanna
    085669413942(wa,sms,tlpn)
    @wardathulzanna (id line)
    5BCC81B9 (bbm pin)

    Atau klik link berikut : http://bestpaytren.com/sodakohpayment

  4. anton says:

    Info & Pendaftaran Paytren : http://www.paytrenin.com

  5. bahri sidiq says:

    Mungkin sahabat pernah mendapat pertanyaan seperti ini “MLM itu selalu menguntungkan yang di atas, Apakah paytren juga begitu?”

    Jawab :

    Pada dasarnya, jangankan MLM, di bisnis biasa pun yg mendapat keuntungan lebih selalu yg posisinya lebih tinggi, misal : penghasilan direktur akan lebih besar dr pada manajer.

    Jadi hal itu adalah hal yg sangat biasa dalam bisnis…

    Menariknya, justru di PAYTREN berbeda…

    PAYTREN memberikan peluang berpenghasilan lebih besar bagi yg kerjanya lebih keras… System komisi Paytren mengutamakan keadilan…

    Terbukti, banyak mitra yg baru gabung mendapat penghasilan yg lebih besar dr yg lebih awal…

    Terbukti, banyak mitra baru yg lebih dulu mendapatkan reward dr pada sponsornya…

    Jdi di PAYTREN, siapa yg lebih fokus dan kerja keras serta memiliki strategi, InsyaAllah akan lebih diuntungkan…

    Yg lebih keren, yg diuntungkan bukan hanya mitra PAYTREN aja, tetapi masyarakat di luar PAYTREN juga, karena ada program sedekahnya…

    Terbukti, PAYTREN telah berhasil membangun jembatan, mengeluarkan mobil ambulan, dan membantu kaum dhuafa, yatim piatu, serta membantu program penghafal Al Quran…

    InsyaAllah masih banyak program2 sosial lainnya..

    Alhamdulillah…mhn doa semoga Allah mempermudah semuanya ya… Aamiin…
    http://www.bestpaytren.com/daftar
    Wa:081280120608

  6. Ainun jariah says:

    Assalamua’alaikum,
    Yuk bisnis sambil sedekah, hanya di Paytren bersama UYM, utk daftar bisa langsung klik web:
    http://www.timsuksespaytren.com/ID31
    Atau hub:
    Bbm : 7d09ee72
    Wa : 081380853500

  7. lisriyani says:

    Bismillaahirrahmaanirrahim…
    Assalamualaikum….

    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!

    “Berbisnis sambil Bersedekah”

    Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…

    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1.Pembayaran PLN Pasca,
    2.Token PLN,
    3.TV berbayar, 4.PULSA HP,
    5.Kartu Hallo, 6.Speedy,
    7.Leasing Sepeda Motor / Mobil,
    8.Tiket Pesawat,kereta api
    9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM,
    12. Pulsa BOLT
    13.BPJS kesehatan
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren ??

    Karena PayTren adalah…!
    ●1. Made in Indonesia,
    ●2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia,
    ●3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah,
    ●4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi,
    ●5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH,
    ●6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2,
    ●7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
    ●8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
    ●9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
    ●10.Dapat diwariskan ke anak kita,
    ●11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional

    JENIS PAKET LISENSI YG HARUS DIPILIH:

    1. Paket BASIC: harga 30 ribu, dapat 1 ID, dapat cashback 15 ribu, maksimal deposit 15 jt setelah verifikasi KTP.

    2. Paket SILVER: harga 990 ribu, dapat 3 ID, dapat cashback 125 ribu, maksimal deposit 15 jt.

    3. Paket GOLD: harga 2,290 juta, dapat 7 ID, dapat cashback 425 ribu, maksimal deposit 35 jt.

    4. Paket PLATINUM: harga 4,890 juta, dapat 15 ID, dapat cashback 1,125 juta, maksimal deposit 75 jt.

    5. Paket TITANIUM : harga 10,090 juta, dapat 31 ID, dapat cashback 2,3 juta, maksimal deposit 155 jt.

    ● ID = Jumlah Akun yg Anda miliki di PayTren

    CATATAN:
    a. Semua Paket dapat Hadiah Promo.
    b. Cashback Titanium langsung dibayarkan utk DP Umroh (Ustadz Yusuf Mansur juga punya Travel Haji Umroh Daqu Travel).

    Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
    PayTren adalah solusi yg tepat bagi anda yg ingin berbisnis dengan mudah dan berkah

    Yang beniat daftar silahkan Daftar di

    http://bestpaytren.com/lisriyani

    Butuh bantuan hub :
    Exekutif Marketing Paytren
    lisriyani
    SMS /WA : 085275330221
    BBM : 5B4ECDCE

    Semoga Allah memberikan jalan untuk kita semua…aamiin

    #Pesan Ustadz Yusuf Mansyur :
    Gabung aja dulu..
    Insya Allah akan tahu
    manfa’atnya..

  8. Mau gabung PayTren….?
    Whatshapp: 0812-9325-5535

  9. Muhyidin says:

    Silahkan hubungi kami di 081536244357 untuk daftar Paytren. Kami berikan website referral sebagai bahan promosi secara cuma-cuma (GRATIS).
    Telegram: @SuksesBersamaPaytren
    Website: SuksesBersamaPaytren.com

  10. Assalamualaikum..wr..wb
    Berbagi manfaat dan kemudahan,berbisnis sambil bersedekah mari instal aplikasi paytren dihp anda untuk pendaftaran silahkan hubungi wa+886963612344
    Bbm :d8a0e0ab
    Dalam dan luar negeri

  1. Mar 27, 2016

    […] post Welkam Our New Komisaris Paytren appeared first on Yusuf […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like