Wisuda Akbar 6, Perhelatan Para Pecinta Al-Quran, Akhirnya Tiba

 

1. WA 6

Penantian para pecinta Al-Quran akan perhelatan Wisuda Akbar Indonesia Menghafal 6, Alhamdulillah akhirnya tiba juga. Sekitar 200 ribu peserta menghadiri perhelatan yang masuk tahun ke enam ini.

Insya Allah serentak diselenggarakan di 5 kota. Di Jakarta diselenggarakan di Masjid Istiqlal, di Jogja diadakan di Masjid Kampus UGM, Masjid Agung Annur untuk di Kediri, Masjid Raya Taqwa untuk yang berada di Palembang maupun di Masjid Al-Markaz bagi mereka yang di Makasar.

“Perhelatan yang telah dinantikan ini akhirnya tiba. Di sini, ribuan santri Rumah Tahfidz, madrasah, maupun mahasiswa dan jamaah umum berkumpul menjadi saksi perhelatan akbar tahun ini,”  ujar Ketua Pelaksana, Muhammad Suzali,  Sabtu (21/11).

InsyaAllah, hadirnya para penghafal Alqur’an ini menghadirkan keberkahan dan rahmat Allah SWT untuk Indonesia. Selain itu, kehadiran Syaikh Abdullah Basfar dan Syaikh Syamsan, memberikan perhargaan lebih untuk Indonesia, memberikan doa dan dukungan Indonesia menjadi negara para penghafal Alqur’an.

Perhelatan akan diisi dengan berbagai agenda. Dari prosesi wisuda, penghargaan, hiburan, hingga hadiah umrah.  Terselanggara pula, penandatanganan MoU dengan Baitul Mal Muamalat, untuk bersinergi mencetak 50 ribu penghafal Alqur’an. Serta, MoU Wakaf Al-Azhar yang langsung didampingi Dewan Pendiri Yayasan Daarul Qur’an Nusantara, Ust Yusuf Mansur.

Kemudian, tausyiah serta Ikrar tahfidz oleh KH Yusuf Mansur dan Syaikh Abdullah Basfar. Dan, ditutup dengan doa.

sumber news: http://www.wisudaakbar.com/

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like