Wujudin Mimpi Lewat Shalawat (True Story)

tapi alhamdulillah nilai akademik gua selalu bagus dan gua beberapa kali dikirim sekolah buat ikut olimpiade sains. walaupun gua bisa sains tapi gua gak suka. jadi ya maap kalo gak pernah juara pak, buk. saya gak bisa di paksa wkwkwk

sampe awal kelas 12, gua ngerasa temen-temen gua pada ambis seambis ambisnya. udah ngebayangin kuliah kayak gimana. kalo mereka ngomongin kuliah palingan gua nimbrung terus ngomong “yaelah, lulus aja belum tentu”. tapi, gatau kenapa gua bnrbnr santai banget. gak mikirin ujian-ujian kelas 12. yang gua pikirin cuma “SETORAN APALAN QURAN” karena selalu diancem kalo gak nyetor, rapot gak bisa diambil atau orang tua dipanggil.

kelas 12 semester 2, masih santai sesantai santainya. orang-orang udah pada mikirin kuliah dan berekspetasi kuliah disini lah, disana lah wkwk. sampe ada acara expo campus disekolah, gua bnrbnr gak dengerin sama sekali presentasi dari kampus lain selain UI. karena gua udah bnrbnr yakin seyakin yakinnya bahwa gua udah keterima di UI (halu banget gua). dan waktu itu UI presentasi paling akhir banget sekitar jam 3an (kebayang kan pegelnya gimana kuping dengerin dari pagi hal yang gak penting). eeehhh, pas gua dengerin UI presentasi, sama aja gak pentingnya. bnrbnr dah lengkap sudah kepanasan kuping gua.

Baca selanjutnya

You may also like...

3 Responses

  1. Subhanallah ceritanya sangat menakjubkan , sya pun pernah mendapatkan keajaiban dr baca sholawat memang kun fayakun.

  2. IinSartika says:

    Mau berbisnis sambil bersedekah?
    Yuk daftar PayTren saja.
    Ownernya Ustadz Yusuf Mansur.
    In shaa Allah sukses bisnisnya berkah hidupnya.

    Info klik http://goo.gl/sGKfY0
    BBM : D55EED6A
    WA : 087885001264

    Salam sukses berjamaah

  3. Joniur says:

    Wah,ceritanya memotivasi saya untuk lebih beribadah kepada-Nya ,dan percaya bahwa allah memberikan yang terbaik untuk hambanya ,subhanallah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like