Wujudin Mimpi Lewat Shalawat (True Story)

jadi alim banget :
waktu itu sekolah gua kedatangan Ustadz Yusuf Mansur, karena kepsek gua punya relasi sama dia. dia bilang pas ceramah
“kalo ente mau, ente solawatin, ente solatin. tahajud, duha. pasti dah dapet”
gua sempet gak percaya sama omongannya dan gua anggap itu semua bullshit (Astagfirullah, gua khilaf) wkwk. sampe kepsek gua bu nurlaelah yang udah jadi tercinta, ngasih semua muridnya tasbeh buat solawat. mulia sekali buk hehehe.

engingeng, pas banget momennya. ada UI opendays 2017. gua mikir gini “ahh, gua coba aja kali ya omongan tuh ustad, kali aja kaga bullshit” akhirnya gua dateng tuh ujan ujanan ke UI sendiri, karena temen temen gua pada gak mau dateng karena ujan. gua dateng jalan aja sendirian dari stasiun UI sampe balairung. sebelum gua ke balairung, gua solat duha dulu tuh di masjid UI, gua solat ngebayangin jadi mahasiswa ui. abis solat gua sempetin baca al-mulk dulu. setelah itu, gua elus elus tuh tembok mesjid UI sambil gua solawatin, terus gua bilang gini
“nanti lu yang bakal narik gua di SNMPTN buat masuk sini”

dibalairung gua cuma keliling sambil solawatan pake tasbeh yang dikasih bu lela. sampe temen gua nanya “lu bawa tasbeh ya?”
karena gengsi dan takut dibilang lagi tobat gua bilang aja “hah? ngapain gua bawa tasbeh ke UI, gelang bege itu” wkwkwk. abis capek keliling akhirnya gua duduk di bangku kuning-kuning balairung, gua buka quran lagi. gua baca Al-Mulk sama Ar-Rahman, dan gak lupa gua elus-elus bangkunya sambil ngeliat lambang UI yang segede gaban di atas panggung balairung.

pulangnya gua beli stiker sama pin buat kenang-kenangan. stikernya gua pasang di binder, karena gua yakin bindernya itu bakal kepake juga buat kuliah. nah gak lupa juga gua selalu solawatin tuh binder diem-diem. gua pengang-pegang, gua elus-elus. dan pin nya selalu gua pake di seragam sekolah gua.

Baca selanjutnya

You may also like...

3 Responses

  1. Subhanallah ceritanya sangat menakjubkan , sya pun pernah mendapatkan keajaiban dr baca sholawat memang kun fayakun.

  2. IinSartika says:

    Mau berbisnis sambil bersedekah?
    Yuk daftar PayTren saja.
    Ownernya Ustadz Yusuf Mansur.
    In shaa Allah sukses bisnisnya berkah hidupnya.

    Info klik http://goo.gl/sGKfY0
    BBM : D55EED6A
    WA : 087885001264

    Salam sukses berjamaah

  3. Joniur says:

    Wah,ceritanya memotivasi saya untuk lebih beribadah kepada-Nya ,dan percaya bahwa allah memberikan yang terbaik untuk hambanya ,subhanallah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like