Wujudin Mimpi Lewat Shalawat (True Story)

Pendataran SNMPTN
Alhamdulillah gua masuk 50% sekolah. gua bilang sama guru bk, gua bakal milih sastra Indonesia UI sama ilmu filsafat UI (sampe dipanggil wali kelas takutnya gua gak kuat belajar filsafat wkwkwk) tapi, guru bk selalu bilang kalo mulai tahun ini anak ipa gak bisa milih jurusan ips. tapi emang dasarnya gua batu, gua pilih aja tuh sastra indonesia UI dan Ilmu Filsafat UI. bodoamat dah. pas daftar gua juga solawatan, bnrbnr. sampe banyak banget kesalahan pengisian data, dan gua nyadar pas udah finalisasi. gua pasrah aja dah. gua selalu percaya gua anak UI wkwk

temen gua nanya terus
“mat, lu gak nyari cadangan?”
dengan sombongnya gua jawab
“gua? udah pasti keterima di UI selaw. nama gua mah udah tercantum. tinggal masuk aja. SNMPTN cuma formalitas buat gua”

masih terus solawatan dan duha gua sampe pengumuman SNMPTN. (kecuali sabtu minggu gak solat duha karena libur sekolah wkwk)

Baca selanjutnya

You may also like...

3 Responses

  1. Subhanallah ceritanya sangat menakjubkan , sya pun pernah mendapatkan keajaiban dr baca sholawat memang kun fayakun.

  2. IinSartika says:

    Mau berbisnis sambil bersedekah?
    Yuk daftar PayTren saja.
    Ownernya Ustadz Yusuf Mansur.
    In shaa Allah sukses bisnisnya berkah hidupnya.

    Info klik http://goo.gl/sGKfY0
    BBM : D55EED6A
    WA : 087885001264

    Salam sukses berjamaah

  3. Joniur says:

    Wah,ceritanya memotivasi saya untuk lebih beribadah kepada-Nya ,dan percaya bahwa allah memberikan yang terbaik untuk hambanya ,subhanallah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like