Wujudin Mimpi Lewat Shalawat (True Story)

Pengumuman SNMPTN
sebelum penguman SNMPTN gua juga udah bookinh pendaftaran di ISI JOGJA buat ambil konsentrasi Seni Teater. tapi pas tanggal 26nya gua juga belom bayar buku tahunan sekolah, sedangkan batas akhir pendaftaran tanggal 26 jam 12 siang sebelum pengumuman SNMPTN. akhirnya, dengan segala ke ikhlasan gua coba buat ngelepasin salah satu mimpi gua. dan gua lebih milih bayar buku tahunan sekolah daripada daftar ISI JOGJA gara gara udah di ancem sama panitia mau dilaporin guru kalo gak bayar. wkwk

dugdugdug, dari pagi udah gelisah aja. bnrbnr nunggu jam 2 tuh lama banget. sampe gua pantengin webnya di hp (sampe 0:0:0) pas udah jam 2 tepat, webnya tuh down banget servernya lemot. gua panik banget karena bukanya di hp. eehh, chairmate gua ngabarin dia keterima di Brawijaya. tambah degdegan. gak lama kemudia mantan chairmate kelas 10 ngabarin dia keterima di UIN Jakarta. tambah bol denyut dah gua.

tanpa mikir panjang gua minta duit buat kewarnet. waktu itu ujan lumayan deres tapi bodoamat lah ya. gua cuma pake kolor doang sumpah wkwk. gua lari tuh ujan ujan sambil terus solawatan. pas nyampe di warnet gua udah bayar, udah nyalain komputer. ehhhh, kartu peserta SNMPTN ketinggalan. sengketa emang. akhirnya gua lari lagi pulang buat ngambil kartu pesertanya dan masih tetep solawatan. pas udah nyampe warnet lagi gua buka semua website mirornya. karena takut down kan servernya. gua masukin tuh nomor pendatarannya. ngeload ngeload lumayan lama. temen gua nanya “mat keterima dimana? mat dapet gak? p p p p p p” gua kan kesel ya. terus gua jawab aja “alhamdulillah UI” padahal pada saat itu belom gua buka hasilnya.

eh, pas ngeload udah kelar
eng
ing
eng

 

Baca selanjutnya

You may also like...

3 Responses

  1. Subhanallah ceritanya sangat menakjubkan , sya pun pernah mendapatkan keajaiban dr baca sholawat memang kun fayakun.

  2. IinSartika says:

    Mau berbisnis sambil bersedekah?
    Yuk daftar PayTren saja.
    Ownernya Ustadz Yusuf Mansur.
    In shaa Allah sukses bisnisnya berkah hidupnya.

    Info klik http://goo.gl/sGKfY0
    BBM : D55EED6A
    WA : 087885001264

    Salam sukses berjamaah

  3. Joniur says:

    Wah,ceritanya memotivasi saya untuk lebih beribadah kepada-Nya ,dan percaya bahwa allah memberikan yang terbaik untuk hambanya ,subhanallah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like