Wujudin Mimpi Lewat Shalawat (True Story)

jeng
jeng

“SELAMAT ANDA DINYATAKAN LULUS SNMPTN 2017 PADA
PTN : UNIVERSITAS INDONESIA
PROGRAM STUDI : SASTRA INDONESIA”

gua langsung nangis dan sujud syukur di warnet diliatin bocah bocah. bodoamat dah. ampe orang orang kepo banget gua ngeliat apaan ampe nangis gitu. dan disitu gua masih solawatan wkwkwk. terus ada anak kecil ngeliatin gua terus. gua bilang aja
“cil, lanjutin billing gua nih masih banyak banget waktunya”

karena seneng banget, gua lari dan masih ujan dari warnet (masih pake kolor) terus gua meluk emak gua sambil nangis kejer banget.
dan reaksi emak gua cuma
“OH, ALHAMDULILLAH ORANG BETAWI JADI SARJANA UI NANTI. LEBAY BAT LU PAKE NANGIS NANGIS SEGALA”

bazeeeeeeeng wkwkwk

dan dikamar gua juga masih solawatan karena gatau mau baca doa apa wkwkwk

terus udah deh, gua ngabar ngabarin temen gua buat norak wkwkwk (gakdeng)

Baca selanjutnya

You may also like...

3 Responses

  1. Subhanallah ceritanya sangat menakjubkan , sya pun pernah mendapatkan keajaiban dr baca sholawat memang kun fayakun.

  2. IinSartika says:

    Mau berbisnis sambil bersedekah?
    Yuk daftar PayTren saja.
    Ownernya Ustadz Yusuf Mansur.
    In shaa Allah sukses bisnisnya berkah hidupnya.

    Info klik http://goo.gl/sGKfY0
    BBM : D55EED6A
    WA : 087885001264

    Salam sukses berjamaah

  3. Joniur says:

    Wah,ceritanya memotivasi saya untuk lebih beribadah kepada-Nya ,dan percaya bahwa allah memberikan yang terbaik untuk hambanya ,subhanallah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

facebook like