• home ym com


Yakin Bisa Berubah

 

berubah

 

“Ustadz… Istri saya mah susah diajak sedekah pol-polan…”

Begitu saya suka dengar. Suami tersebut ga percaya istrinya bisa sedekah besar.

Padahal jika itu yang dipercayai, maka istrinya bener-bener ga setuju tuh bisa-bisa.

Tapi kalo si suami mau sedikit belajar percaya. Percaya bahwa istrinya itu akan menyetujuinya, bakal merestuinya, bakal ridho akan keinginan dan keputusannya, sedekah besar, insyaaAllah, itu yang akan terjadi.

Bener loh. Tidak sedikit istri yang ga percaya suaminya bisa berubah lebih baik. “Susah Ustadz. Suami saya mah karatener…”

Apa itu karatener?

Karatan. Hehehe. Susah benernya. Ibarat besi, udah karatan banget. Atau the bengkoker. Hatinya udah bengkok.

Lalu disebutlah keadaan-keadaan yang menunjukkan hal itu. Ga bisa bangun shalah shubuh lah. Ga bisa dan ga mau bisa. Ga mau ngaji. Dan ga mau belajar ngaji. Dan lain-lain sebagainya. Memperkuat keyakinannya.

Akhirnya, itulah yang terjadi.

Begitu juga orang tua ke anak.

Harusnya, jangan pernah ga percaya. Percaya aja bahwa orang-orang yang kita kehendaki berubah, dia akan benar-benar bisa berubah. Maka insyaaAllah, seiring dengan waktu, orang-orang yang kita inginkan berubah, benar-benar bakal berubah. InsyaaAllah.

You may also like...

10 Responses

  1. annisa says:

    assalamu’alaikum wr. wb.

    saya stuju bngeet apa yang ustadz katakan..bahwa kita harus yakin dan percaya. keyakinan itu ibarat do’a ustadz ya..trimakasih.

    wassalamu’alaikum

  2. Believe dulu…..believe lagi……dan believe terus. ….

  3. Bismillah,, tetap istiqomah ustadz..Ajak orang lain jg..

  4. nita paytren says:

    Emang bnr klo kita pcya pelan2 akan berubah dan jga syukuri atas perubahn nya walopun dikit,kitanya yg kudu kencengin doa nya,biar full perubahanya,info paytren 53fe7434

  5. sarah oktaviani says:

    Ya Allah..terimakasih

  6. achriza soraya says:

    بسم الله الرحمن الرحيم

    tadz gmn cranya ngeyakinin.. org klo kita bisa berubah
    sukronn ustadz

  7. ayo paytren adja. . . transaksi lebh mudah dapet casback lage B-) ayo saya bntu daftar kan 57f30527

  8. liana susanti says:

    Sy suka dgn tausiah ust mansyur

  9. PAYTREN
    Sahabat sudah punya Pekerjaan? Syukur Alhamdulillah..
    Sampai kapan anda kuat bekerja? 50th? 60th?
    Kira-kira apa yg sahabat persiapkan untuk masa depan Anda dan orang-orang tercinta?
    Kenapa tidak semua itu sahabat persiapkan dari sekarang?
    PAYTREN saat ini baru berumur 2 tahun tapi perkembangannya luar biasa, bahkan sdh akan berdiri kantor cabangnya di Amerika, Paytren Go Internasional. Mitra2nya sdh berpenghasilan ratusan ribu hingga jutaan rupiah Perminggunya.
    Kira-kira sahabat bayangkan 5-6 tahun apalagi lebih lama lagi. Saat sahabat2 semua memutuskan untuk istirahat dari pekerjaan, tp dg sekarang serius menjalankan Paytren, sahabat sdh bisa menikmati PASSIVE INCOME.
    Tertarik?
    Mau info/daftar paytren inbox saja /WA :085642842132
    Bbm:5188ed9
    Web:http://www.treniuym.net/amoksangrevolusi

  10. Ini bisnis DAHSYAT loh!!!

    Mau tau kenapa PAYTREN BISNIS YG DAHSYAT DAN KEREN DAN NGETREN????!!!

    Simak baik2 ya dan cermati….

    Mau bayar tagihan ini itu, biaya administrasinya balik lagi ke kita, coba lewat bank, biaya admin utk siapa??? Buat bank khan??!! Ayo,,untung mana???😕

    Isi pulsa ke orang, pasti bukan pas harga pulsa,ada lebihnya, coba isi sendiri tentu dapat harga agen. Klo hal itu dilakukan berbulan2 dan bertahun2 gmn ya? Sebulan brp kali isi pulsa trus kalikan deh untung mana coba? Jd agen /isi sendiri atau sama org lain??

    Trus yg hebatnya lagi diPAYTREN, semua transaksi yg kita lakukan, bayar ini itu dapat CASHBACK alias BONUS dari perusahaan dan sudah dihitung bersedekah. WOW, keren kan??!

    Mau tau hebatnya lagi hanya dengan modal yg sangat terjangkau, modal 350rb udah bisa join..
    Anda bisa mendapatkan penghasilan /minggu

    Pendirinya ust. Yusuf Mansur, pada kenal beliau kan, perhitungannya sesuai syariat Islam dan tiap transaksi bernilai sedekah, krn 100% keuntungan disedekahkan..

    So, tunggu apalagi, jgn banyak mikir,, karna diluar sana ribuan bahkan jutaan ngantri mau daftar paytren…

    Makin cepat anda join, semakin cepat nikmati KEMUDAHAN, MANFAAT DAN KEUNTUNGANNYA.
    Karena kami sudah menyiapkan panduan2 facebook marketingnya.

    Info pendaftaran
    Pin:51888ed9
    Wa: 085642842132

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode *
Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.