Memanggil dan Menunggu

Sesungguhnya Allah memanggil kita, ketika Allah menghadirkan masalah atau hajat di tengah-tengah kehidupan kita.
Dan Allah menunggu kita. Menunggu apakah kita segera merapat kepada-Nya?
Atau kita malah menjauh?
Saya sering berupaya berbisik kepada diri saya, Allah manggil Kamu tuh Suf. Allah juga nunggu Kamu. Lapor gih.
Bicara sana. Datang ke Allah, dan berdoalah.
Sungguh, Allah telah menyediakan diri-Nya u/ kita perdengarkan segala keluh kesah kita tentang dunia ini.
Jangan sampe Allah yang memanggil kita, lalu jadi menunggu kelamaan.
Segeralah menghampiri Allah.

You may also like...

22 Responses

  1. agung says:

    Selalu Yakin UstaDz Sama Alloh karena Janji Alloh Pasti Selalu Ditepati

  2. Rafika says:

    Iya,Pak ustad saya juga meyakini itu. Jangan ada kata “tapi” karena ada Allah SWT

  3. mutiara says:

    masha Allah amazing,luar biasa ustaz, semoga Allah swt sll merahmati ustaz jam’an dan keluarga amin ya rabbal a’alamin

  4. hermin says:

    pelan atau lambat janji Allah pasti terlaksana,tapi Sayang do’a yang saya selalu panjatnya belum juga terkabulkan,
    terlalu banyak dosa kah saya??
    atau mungkin kurang beramalkah??

    • arunajati says:

      mohon maaf sebelumnya, mungkin mas/mba hermin perlu mensyukuri yang sudah ada terlebih dulu, disamping memperbanyak amal dan sedekah ๐Ÿ™‚

  5. @pengen_berilmu says:

    Assalamuโ€™alaikum wr wb yg mau beli buku ust. YM online bisa dikami twitter : @pengen_berilmu blog : pengenberilmu.blogspot.com sms / whatsapp 0896.7080.2206 PIN 2221BDE8

  6. @Si_Penanya says:

    Keren stad

  7. yudiyanto says:

    makasih tadz udah mencerah hati sy….bru kali ini sy merasakan kedamaian yg sebenarnya..alhamdulillah puji syukurku atas smua nikmatmu ya Rabb

  8. dewi longgom says:

    alhamdulillah setelah baca artikel pendek ini jd lebih tenang dan tercerahkan. makasih pak ustadz

  9. vianti alwi says:

    Ass ust, dr awal sy rencanakan anak menjd penghpl alqur’an,makaa dr 3 thn yg lalu sering donatur 20 ribu utk penghapal alqur’an di PPPA daqu,liat di TPI wktu itu. Tp kyknya tinggal angan2! Sdh lbh sethn utang numpuk, sering sedekah tp nga byk.

  10. @ฦ‹ฦฆษฦ’ฦ’ฦ’ฦ’ฦ’ says:

    Ya Allah mudahkankah segala urusanku, aminnn

  11. nita says:

    Allah adalah diari perjalanan hidupku….tempat mencurahkan semuanya…:)

  12. tentrem says:

    Iya tad bener bgt.terima ksh tad ilmu2 utad yg ku curi d youtube bikin ngeh dgn yg stiap ane alami.

  13. dewi yana says:

    Jika Allah mencintai suatu kaum, maka Allah akan memberikan cobaan kepada mereka. Barangsiapa ridho, maka Allah pun ridho. Dan barangsiapa murka (tidak suka pada cobaan tersebut) maka baginya murka Allahโ€ (HR. Tirmidzi

  14. ririn says:

    Keputusan hidup sudah saya putuskan, tinggal nunggu hari h nya doang..kel gak ada yg mendukung meski mrk tdk melarang, dgn alasan kehidupan yg sy akan jalani akan berat dan bnyk mslh nantinya..kadang sy yakin sy bs menjalaninya krn pertlgan Allah tp kdg sy ragu apa sy sanggup, gmn tad?

  15. srimulyani says:

    โ€Žโ€‹’ฮนฬฅฦ”ำ› ustad saat ini saya lagi ร„ฯ‘ฮฑ masalah yg sangat berat saya hampir berputus asa tp saya sadar stiap masalah adalah ujian dari ุงูŽู„ู„ู‘ู‡ู saya hanya bisa pasrah dan berdoa semoga ุงูŽู„ู„ู‘ู‡ู memberikan jalan yg terbaik untk saya

  16. edoy_geboy says:

    ุงู„ู„ู‘ู‡ dulu…. ุงู„ู„ู‘ู‡ lagi…. ุงู„ู„ู‘ู‡ teruuuss…. ๐Ÿ™‚

  17. hilya says:

    Saya yakinAllah pasti bersama orang mukmin yang meminta pertolongannya. tadz, saya pingin banget noh hisa bermanfaat bagi agama dan bangsa., pengen kelolayayasan yatimpiatu. tp sya masih mahasiswa. harus banyak belajar mengenai pengelolaan keuangan dan kelembagaan. mana yg boleh dan yidak menurut syari.. mohon doanya ya tadz, semoga keinginan sy dimushakan Alllah. di berkahi Allah. amiin.

  18. wati says:

    Terima kasih ustaz YM, memberikan pencerahaan untuk kami yang masih dalam ujian Allah Swt. Semoga kami dapat segera diberikan jalan keluar yang terbaik

  19. ningrum/ michoshe says:

    ุขู…ููŠู‘ู†ู’… ุขู…ููŠู‘ู†ู’… ูŠูŽ ุฑูŽ ุจู‘ูŽู„ู’ ุนูŽู„ูŽู…ููŠู‘ู†ู’.. Sy ฤฟวŽฤฤญ menunggu janji ุงูŽู„ู„ู‘ู‡ู ustadz mohon do’anya

  20. astagfirullahalazim , terima kasih ustad atas pencerahannya semoga kita dapat mendekatkan diri kepada allah

  21. selalu mendekatkan diri sama allah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kode *

facebook like