Memanggil dan Menunggu

4,183 Views
Sukses Berkomunikasi

Sesungguhnya Allah memanggil kita, ketika Allah menghadirkan masalah atau hajat di tengah-tengah kehidupan kita.
Dan Allah menunggu kita. Menunggu apakah kita segera merapat kepada-Nya?
Atau kita malah menjauh?
Saya sering berupaya berbisik kepada diri saya, Allah manggil Kamu tuh Suf. Allah juga nunggu Kamu. Lapor gih.
Bicara sana. Datang ke Allah, dan berdoalah.
Sungguh, Allah telah menyediakan diri-Nya u/ kita perdengarkan segala keluh kesah kita tentang dunia ini.
Jangan sampe Allah yang memanggil kita, lalu jadi menunggu kelamaan.
Segeralah menghampiri Allah.


Article written by Admin

22 Responses

  1. agung
    agung January 4, 2013 at 1:40 am | | Reply

    Selalu Yakin UstaDz Sama Alloh karena Janji Alloh Pasti Selalu Ditepati

  2. Rafika
    Rafika January 4, 2013 at 1:47 am | | Reply

    Iya,Pak ustad saya juga meyakini itu. Jangan ada kata “tapi” karena ada Allah SWT

  3. mutiara
    mutiara January 4, 2013 at 1:54 am | | Reply

    masha Allah amazing,luar biasa ustaz, semoga Allah swt sll merahmati ustaz jam’an dan keluarga amin ya rabbal a’alamin

  4. hermin
    hermin January 4, 2013 at 1:54 am | | Reply

    pelan atau lambat janji Allah pasti terlaksana,tapi Sayang do’a yang saya selalu panjatnya belum juga terkabulkan,
    terlalu banyak dosa kah saya??
    atau mungkin kurang beramalkah??

    1. arunajati
      arunajati January 4, 2013 at 2:05 am | | Reply

      mohon maaf sebelumnya, mungkin mas/mba hermin perlu mensyukuri yang sudah ada terlebih dulu, disamping memperbanyak amal dan sedekah :)

  5. @pengen_berilmu
    @pengen_berilmu January 4, 2013 at 2:03 am | | Reply

    Assalamu’alaikum wr wb yg mau beli buku ust. YM online bisa dikami twitter : @pengen_berilmu blog : pengenberilmu.blogspot.com sms / whatsapp 0896.7080.2206 PIN 2221BDE8

  6. @Si_Penanya
    @Si_Penanya January 4, 2013 at 2:07 am | | Reply

    Keren stad

  7. yudiyanto
    yudiyanto January 4, 2013 at 2:09 am | | Reply

    makasih tadz udah mencerah hati sy….bru kali ini sy merasakan kedamaian yg sebenarnya..alhamdulillah puji syukurku atas smua nikmatmu ya Rabb

  8. dewi longgom
    dewi longgom January 4, 2013 at 2:15 am | | Reply

    alhamdulillah setelah baca artikel pendek ini jd lebih tenang dan tercerahkan. makasih pak ustadz

  9. vianti alwi
    vianti alwi January 4, 2013 at 2:20 am | | Reply

    Ass ust, dr awal sy rencanakan anak menjd penghpl alqur’an,makaa dr 3 thn yg lalu sering donatur 20 ribu utk penghapal alqur’an di PPPA daqu,liat di TPI wktu itu. Tp kyknya tinggal angan2! Sdh lbh sethn utang numpuk, sering sedekah tp nga byk.

  10. @ƋƦɐƒƒƒƒƒ
    @ƋƦɐƒƒƒƒƒ January 4, 2013 at 2:28 am | | Reply

    Ya Allah mudahkankah segala urusanku, aminnn

  11. nita
    nita January 4, 2013 at 2:32 am | | Reply

    Allah adalah diari perjalanan hidupku….tempat mencurahkan semuanya…:)

  12. tentrem
    tentrem January 4, 2013 at 2:35 am | | Reply

    Iya tad bener bgt.terima ksh tad ilmu2 utad yg ku curi d youtube bikin ngeh dgn yg stiap ane alami.

  13. dewi yana
    dewi yana January 4, 2013 at 2:37 am | | Reply

    Jika Allah mencintai suatu kaum, maka Allah akan memberikan cobaan kepada mereka. Barangsiapa ridho, maka Allah pun ridho. Dan barangsiapa murka (tidak suka pada cobaan tersebut) maka baginya murka Allah” (HR. Tirmidzi

  14. ririn
    ririn January 4, 2013 at 3:02 am | | Reply

    Keputusan hidup sudah saya putuskan, tinggal nunggu hari h nya doang..kel gak ada yg mendukung meski mrk tdk melarang, dgn alasan kehidupan yg sy akan jalani akan berat dan bnyk mslh nantinya..kadang sy yakin sy bs menjalaninya krn pertlgan Allah tp kdg sy ragu apa sy sanggup, gmn tad?

  15. srimulyani
    srimulyani January 4, 2013 at 3:21 am | | Reply

    ‎​’ι̥Ɣӛ ustad saat ini saya lagi Äϑα masalah yg sangat berat saya hampir berputus asa tp saya sadar stiap masalah adalah ujian dari اَللّهُ saya hanya bisa pasrah dan berdoa semoga اَللّهُ memberikan jalan yg terbaik untk saya

  16. edoy_geboy
    edoy_geboy January 4, 2013 at 4:12 am | | Reply

    اللّه dulu…. اللّه lagi…. اللّه teruuuss…. :)

  17. hilya
    hilya January 4, 2013 at 6:26 am | | Reply

    Saya yakinAllah pasti bersama orang mukmin yang meminta pertolongannya. tadz, saya pingin banget noh hisa bermanfaat bagi agama dan bangsa., pengen kelolayayasan yatimpiatu. tp sya masih mahasiswa. harus banyak belajar mengenai pengelolaan keuangan dan kelembagaan. mana yg boleh dan yidak menurut syari.. mohon doanya ya tadz, semoga keinginan sy dimushakan Alllah. di berkahi Allah. amiin.

  18. wati
    wati January 4, 2013 at 7:29 am | | Reply

    Terima kasih ustaz YM, memberikan pencerahaan untuk kami yang masih dalam ujian Allah Swt. Semoga kami dapat segera diberikan jalan keluar yang terbaik

  19. ningrum/ michoshe
    ningrum/ michoshe January 5, 2013 at 1:12 pm | | Reply

    آمِيّنْ… آمِيّنْ… يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ.. Sy Ŀǎĝĭ menunggu janji اَللّهُ ustadz mohon do’anya

  20. Guru Les Privat
    Guru Les Privat July 16, 2014 at 3:17 am | | Reply

    astagfirullahalazim , terima kasih ustad atas pencerahannya semoga kita dapat mendekatkan diri kepada allah

  21. Les Privat Jakarta
    Les Privat Jakarta July 17, 2014 at 9:16 am | | Reply

    selalu mendekatkan diri sama allah

Please comment with your real name using good manners.

Leave a Reply


5 + = 12

facebook like