Yakin Mau Ngejar Kaya?

 

hurt

 

Orang-orang yang hanya ngejar kaya. Emang ga bakalan kaya. Sebab makin lama standarnya makin tinggi atau makin banyak. Akhirnya ya malahan ga bersyukur.

Terus targetnya apa dong? Kudu gimana? Ya coba. Apa pendapat kawan-kawan? Tulis di komen. Sambilan belajar nulis yang manfaat.

You may also like...

53 Responses

  1. Ahmad Nabhan says:

    Kudu bersyukur tad, kerjain sesuatu dengan ikhlas karena Allah, jangan semata mata karena uang, kalo kita udah ikhlas dan bersyukur insyaAllah kita udah kaya di mata Allah.

  2. Syukuri yang sudah ada N Kejar yg belum diraih

  3. Letakkan akhirat di hati, letakkan dunia di genggaman.
    Mengejar kaya boleh, tapi bukan menjadikannya sebagai tujuan utama.
    Kaya dan bisa memberikan banyak manfaat untuk sekitar dengan hartanya itu baik, tapi untuk baik tidak selalu dengan harus menjadi kaya.

  4. usfina sari says:

    Mengejar kaya gak hanya utk kesejahteraan pribadi tp jg utk kesejateraan orang disekitar kita yg msh membutuhkan.

  5. joko supriyanto says:

    Ridha ALLOH tad yg kita cari, InsyaALLOH kl ALLOH ridho kita akan menjadi manusia yg selalu bersyukur atas nikmat yg udah ALLOH berikan kepada kita.

  6. nanda sani mitra i says:

    Asssalamu’alaikum..
    ijin Tadz..
    The goal not only become rich. Why??? ntar malah g sampe2.
    ane setuju bgt Tadz.
    hehe
    hal itu dikarenakan hanya tujuan pribadi yang ditempuh. dan apapun yang telah kita raih dalam hal materi kekayaan akan serasa selalu tidak cukup. Why??? karena tidak ada kepuasan dan ketenangan batin yang didapatkan. Lain cerita, jikalau tujuan diletakan pada hal-hal yang bermanfaat seperti membantu orang yang lebih membutuhkan, dll. Dalam hal ini, hal yang akan terjadi jika kita memprioritaskan untuk membantu orang lain maka yang terjadi adalah timbulnya kepuasan dan ketenangan batin, disadari atau tidak disadari kebutuhan pribadi pun selalu tercukupi ntah dari mana datangnya.
    ^_^
    salam

  7. nanda sani mitra i says:

    Asssalamu’alaikum..
    ijin Tadz…
    ane setuju bgt Tadz.
    hehe
    hal itu dikarenakan hanya tujuan pribadi yang ditempuh. dan apapun yang telah kita raih dalam hal materi kekayaan akan serasa selalu tidak cukup. Why??? karena tidak ada kepuasan dan ketenangan batin yang didapatkan. Lain cerita, jikalau tujuan diletakan pada hal-hal yang bermanfaat seperti membantu orang yang lebih membutuhkan, dll. Dalam hal ini, hal yang akan terjadi jika kita memprioritaskan untuk membantu orang lain maka yang terjadi adalah timbulnya kepuasan dan ketenangan batin, disadari atau tidak disadari kebutuhan pribadi pun selalu tercukupi ntah dari mana datangnya.
    ^_^
    salam

  8. arief ayiek moekti says:

    Sebagai semangat hidup harus bercita2 tinggi, sukses dan kaya dengan syaray dan ketentuan berlaku yaitu sukses kaya yang tetap islami, iman, tetap rajin beribadah, bermanfaat utk orang banyak, rajin sedekah dan berbakti kepada org tua — islam itu lengkap, harus sukses kaya dunia akherat — amiiin

  9. ade says:

    Apapun keadaan mu sekarang..Merasa kaya aja..karenanya hanya syukur Alhamdulillah yang terucap..

  10. anonim says:

    Kalo ke allah kaya jgn di kejar ya tad.. Tp di minta hehe… CMIIW

  11. salsabilla says:

    Kepengen kaya…
    ok ok saja.
    tp kt hrs trs luruskn niat.
    mis :
    pengen kaya dunia tp jangan lupain akherat
    maksudny..
    kekayaan yg kt punya untuk kt gunakn dgn sebaik
    baikny:
    ~sbg ladang amal kt di dunia tuk menuju kehidupan akherat)

  12. rohadi says:

    Yang penting tujuan dipakenya buat akhirat ustadz,,kaya mah sah sah aja kan,,

  13. Biar bermanfaat bagi umat
    Biar bisa bantu banyak orang
    Biar bisa bangun peradaban Islam yg baru,
    Itu tujuan ane tad,, kalo salah lurusin ye…

  14. Radi says:

    Terus mengejar “KAYA”,
    dengan bertujuan dan sambil mengayakan keluarga dan orang disekitar.

  15. sandi says:

    Sebagai seorang muslim memang kita harus kaya karena dengan harta kita banyak berbuat dan sebaik baik harta adalah yg berada di tangan mukmin yang tahu ilmunya memakai harta di jalan allah… jd kudu tau ilmunya ustd dan luruskan niat krn allah…

  16. wahyu sandari says:

    The goal not only rich cos sifat manusia tuh gak ada cukupnya kalo cuman nuruti harta.
    But sah2 aja sich klo pengen kaya, cuman harta bendanya kudu pinter diatur dalam artian pemasukan melalui yg halal dan pengeluaran yg jga manfaat bagi sesama terutama agama. Pinter2 aja atur untk hal yg baik.
    Trus targetnya apa donk? kudu gimana?
    Ingat!!!, kan manusia diciptakan utnk beribadah pda Allah.. ya otomatis target utama ke Allah. Dengan gimana? ya dengan melakukan hal-hal yg membuat kita deket sma Allah, kalo udah deket dan mkin dket urusan dunia bahkan kekayaan pun Insya Allah Allah akan berikan sma kita. So jalani aja hidup ini dngn tetep usaha, ikhtiar, do’a dan syukur biar mansurr…. hehe…

  17. tedikustiadi says:

    Yakin Tadzz.. “mengejar kaya akhirat”.. karena pasti akan kaya dunia.. jangan sampai kita jadi orang yg bangkrut.. karena amal amal kita diambil disebabkan kesalahan kesalahan kita selama didunia yg menyakiti orang atau lainya sadar atau tidak..

    Dunia atau kekayaan seperti bayangan. semakin dikejar akan semakin menjauhh.. tapi coba kita berbalik tinggalkan dunia maka bayangan itu akan setia mengikuti langkah kita..

  18. Ade Ika says:

    Kekayaan itu adalah sarana agar semakin dekat kepada Allah SWT. Ubah mind set bahwa kekaayaan itu bukan cuma kaya harta, tapi kekayaan sebenarnya adalah kaya akan iman, kaya akan ilmu, kaya hati dan kaya akan manfaat bagi umat.

  19. Ali Wennaz says:

    Ngejar aja yg punya kekayaan ,yg punya dunia sepenuh dunia dan sepenuh langit,benerin sholat 5 wktu tmbahin qobliyah badiyah,tahajud,duha,sedekah,puasa,baca quran
    5menit Sblum Allah manggil udh nympe dimesjid baca istigfar,subbnallah,sholawat 100x jalanin trus2 an biar doa tembus,deket ma Allah,kalo udh dket akrab baik ma Allah insy. minta apa aja dikasih wlpun msh dlm hati blm trucap udh dksh

  20. Adi says:

    Bismillah hirohmanirrohhim.. sebenarnya sih orang yg ngejar kaya itu belum di bukakan hatinya oleh Allah SWT hehehe sok tau lou , iya iyalah klo mau kaya dan deket sama Allah itu kekayaan langsung aja kirim ke khasanah Allah langsung keluarkan buat jalan Allah ,insyah Allah hartanya bertambah bertambah bertambah.

  21. Seperti yang ustadz sering ajarkan kepada kita-kita.. Harus ada embel-embelnya..
    Ngejar Kaya harus disertai dengan tujuan, minta agar dijadikan kaya yang manfaat, berkah, bisa bersedekah yang banyak, bisa bangun rumah tahfidz, bisa memberi lowongan pekerjaan orang banyak dan mengumrohkan karyawan-karyawannya..
    Dalam proses mengejar kaya (dunia), kejarlah Allah (yang punya dunia)..
    Kalau Allah (yang punya dunia) sudah demen sama kita, apa yang kita minta Allah kasih..
    Bisa mendirikan sholat malam, itulah kekayaan yang sesungguhnya.. karena itu lebih baik dari dunia dan seiisinya.. 🙂

  22. Bismillahirrohmaanirrohim.
    “Orang-orang yang hanya ngejar kaya. Emang ga bakalan kaya. Sebab makin lama standarnya makin tinggi atau makin banyak. Akhirnya ya malahan ga bersyukur”.
    Bener ustad….Ketika niatan kita hanya untuk duniawi semata ….hanya untuk menuruti hawa nafsu belaka….hanya untuk pamer misalnya….emang iya ga bakalan kaya. Kalaupun Allah kabulkan doa nya menjadi kaya……tetapi hatinya ga bakalan kaya, mentalnya tetap bukan mental kaya karena ternodai oleh niatan duniawi semata, kekayaan yang didapatnya ga digunakan di jalan yang baik, hartanya ga berkah dan mungkin hatinya pun ga tenang karena takut hartanya dicolong orang takut ini itu….yang ada serba ketakutan.
    Lain halnya jika kita berdoa untuk di KAYA kan dengan niatan yang baik, untuk membesarkan agama Allah misalnya seperti yang ustadz lakukan atau teman2 yang lain lakukan ( Menyantuni fakir miskin, menolong anak yatim, meberangkatkan haji kedua orang tua, membangun mesjid dll…). Beda ceritanya ketika niatan kita karena Allah. Insyaallah….Harta dan Kekayaan kita berkah….Insyaallah.
    Semakin banyak bersyukur insyaallah akan semakin di-KAYA-kan jg semakin di-BERKAH-kan oleh Allah. Minimal mental kitanya dulu yang KAYA. Sejatinya semua adalah milik Allah, Semua yang kita punya hanya titipan Allah.
    Semoga niat kita diluruskan. Aamiin.
    Wassalam

  23. sahrul anwar says:

    Niatkan sebagai kendaraan menuju akhirat

  24. sismita says:

    Bismillahirahmanirrahim..
    Assalamualaikum pembaca semua..

    menurut saya, jadi orang kaya itu penting, asalkan kita bisa menggunakan uang kita untuk menegakkan agama Allah.
    Misalnya ada seorang manusia yang berprofesi sebagai pengusaha yang kaya raya. Namun orang tersebut tetap hidup dalam kesederhanaan tidak membeli barang2 mewah yg hanya jadi pajangan dan tidak ada gunanya.
    Dia akan menggunakan kekayaannya untuk membangun pondok pesantren, membantu fakir miskin dengan memberikan bantuan atau skill kepada mereka, agar mereka bisa bekerja dan dapat hidup layak.
    membangun rumah sakit untuk kaum dhuafa.
    dan yang tidak kalah penting adalah dengan banyak harta kita bisa membahagiakan orangtua kita, keluarga kita dan saudara2, bisa memberikan mereka tempat tinggal yang luas dan nyaman. Pergi haji sekeluarga in syaa Allah bisa.. Umroh setiap tahun in syaa Allah bisa..
    Ibadah pun akan menjadi lancar.
    karena hidup miskin dan hidup kaya sama-sama cobaan maka saya milih jadi orang kaya saja..

  25. sismita says:

    Untuk menambah persaudaraan invite my pin bbm yah 7fb828f1 terimakasih

  26. sismita says:

    Untuk menambah persaudaraan invite my pin bbm yah 7fb828f1 terimakasih

  27. nono says:

    Ass wrwb,,yakin pa ustad,,insyaALLAH,,pengen membantu org2 yg bnyak hutang,,karna sya merasakan sendiri gmna susahnya,,mencari pnjaman uang,,soalnya sya lg ngalamin itu skrg,amin

  28. Haris VSI says:

    The goal not only rich, the gol is helping others, for that kita minta penghasilan bersih 1M sehari ke Allah..

  29. irma says:

    Sy terbelit hutang -+80 jt.itu sy bayar sndri tnpa d bantu dgn siappa2 krn sy tidak mw merepit kan.byar cicilan selalu telat hampir2 motor n rumah mw di sita,kta nya klo sering sedekah n istigfar allah akn mmberi rezeki yg tk terduga2,ibadah smpe duha pun di giat kan,tp pettolongan allah n keajaiban nya smpe skarang gak klihatan.sy uda hmpir putus asa..di antara bunuh diri ( mati ) dan menipu tappii smua itu sy tahan kan krn sy msh punya iman.6 hari lg dr tanggal ini rumah sy mw d sita sm bank krn blm byar 3 bulan..sy msih brharap keajaiban allah datang tepat waktu untuk sy..

  30. aspiyan says:

    Asslkm, pak ustadz YM, kami terbelit utang dan apa saja km jual utk brusaha mnutup utang km, km brniat lepas dr prbuatan riba, km ada tanah mau djual tp susah mncari pmbelinya, daptkh kiranya dr pihak pak ustadz YM utk mmbelinya agar kami dpat mnyelesaikn pinjaman km, setidakny dpt mengangsur utk beberpa bulan, sy mohon pndapatnya pak ustadz YM, terimakasih,
    Waslkm

  31. wasis says:

    Tujuan mencari kaya itu salah, tapi supaya hidup kita terasa tercukupi dalam hal ini, sifat duniawi buat bekal ukhrawi. Kita dengan tercukupi InsyaAlloh ibadah sunah semakin banyak, mulai sedekah/infaq, silaturahmi mudah, ngadain pengajian, ngundang kyai/habaib ada dana… nah itu yang kita maksudkan agar Alloh karuniai rezeki yang berkah dan terus mengalir….Amin

  32. fathur says:

    targetnya gmn cara bersyukur dengan benar….

  33. rahmat says:

    Targetnya supaya kita bisa bermanfaat bagi seluruh makhluk

  34. refillatul says:

    alhamdulillah ust ana minta terusssss sama allah kekayaan…alhasil pas pas gitu ust…pas mao makan ada, pas mao umroh ada jlnnya…pas pas gitu ust…ga dikasi lebih ust…coba dikasi lebih gitu ust kan bisa foya foya dikit..hee….alhamdulillah wa syukurilah…

  35. Susanto says:

    Pngen bnget kaya biar bisa berangkat haji, berangkat in ortu n mertua, bisa bangun 7 rumah Tahfidz dan bisa ikut wakaf tanah utk pesantren n jadi bagian dari Goalnya ust,100 pesantren Tahfidz Qur’an

  36. zackin ahmad says:

    Harta kalo d kejar ngak bakalan kaya. Wong orang kaya saja jarang yg merasa dirinya kaya. Yg paleng penting merasa cukup apa yg telah dberikan Allah sekarang. Atau kalo bisa merasa orang yg paleng kaya.shinnga banyak uang lebih utk shodaqoh, krna sdh merasa cukup atau lebih apa yg Allah berikan

  37. nita paytren says:

    Saya jga berharap kaya tp sukses dunia dan akhirat,dgn jalanin bisnisnya UYM insyaAllah bisa sukses dan berkah,yuk merapat yg mau gabung payTren 53fe7434

  38. lis rahayu says:

    terus terang pd awalnya sy tertarik dg video ust.ym tentang menjadi kaya dalam 40hari,karena ingin lunas hutang dan kaya,namun setelah lama menikmati dan menjalani semua hal yg ada dlm ceramah ustad,yaitu dhuha,tahajud,sedekah,nyolawatin benda yg di inginkan sampe ngafal quran, ternyata dalam proses menjalani semua itu hadir dlm hati ketenangan yang sangat luar biasa,kebahagiaan yang sangat indah meski kebahagiaan itu adalah gerimis dipipi saat merampungkan hafalan al waqiah pertama kali,kok bisa aku ngafal padahal sebelumnya boro-boro ngafal,baca juga hampir gak pernah. akhirnya tujuan awal ingin memperoleh materi dunia hilaang sudah,berganti dengan mengejar kekayaan hakiki,yaitu syurga firdausNya,kulupakan hutang2 dg memasrahkan segala urusan pd Alloh,mau di sita ya silakan,mau di penjara alhamdulillah mungkin jadi bisa ngafal quran lbh banyak,hadapi saja.. trimakasih ustad,melalui ustad,hidayah telah merembes dlm hati,gak cuma saya,juga saya tularkan pd suami dan anak-anak,semoga ceramah ustad bisa banyak meng inspirasi banyak muslim lain, yg ibadahnya belum nambah-nambah, meskipun di awali ingin kaya…eh tau-tau jadi terperosok kedaalam kebahagiaan dan kekayaaan hati…alhamdu lillah….

  39. barlian says:

    maaf bu sy coba bantu share aja ceramah pa ustad YM tentang 10 dosa besar. intinya maaf kalo ada salah sebelumnya yg saya tangkap mungkin kita coba analisa dulu apakah dulu-dulu kita pernah melakukan dosa2 tersebut,sesegeralah melakukan taubatan nasuha/solat tobat terlebih dahulu memohon ampunan Alloh SWT. Semoga bermanfaat dan diberi jalan keluar oleh Alloh SWT. Amin

  40. Muhamad Alwi says:

    targetnya cuman punya rasa syukur berlimpah tadz dan di jauhkan dari rasa iri dan dengki,, semoga juga di jadikan alhi ibadah biar kaya pahala buat tiket masuk surga.. amiin

  41. ahmad fahmi says:

    assalamu’alaikum ustadz
    untuk Anak usia 22 tahun sperti saya..
    insya Allah pasang niat pengen kaya karena Allah SWT.. jadi kalo Allah izinkan saya kaya insya Allah targetnya ya pengen belanjain kekayaan itu buat Allah

  42. yayah kustiyah says:

    Pengen bisa membahagiaKan ortu,bisa menghajikan ortu,memberi pendidikan dn ilmu agama yg baik kpd anak2ku,bisa membantu sodara2,menyantuni anak yatim,bangun masjid dll.Dgn diberi kelebihan rejeki,hidup bisa bermanfaat

  43. M Singgih Prayoga says:

    Pengen bisa senyum saat sholat.. aminnn

  44. ridwan says:

    ya ust, sebenanrya kan pengen kaya itu karena sekarang hidup mersa kurang, kurang buat biayaya sehari-hari sementara di sekeliling udah pada punya ini itu, memang semua butuh uang tapi tidak semua dengan uang.
    saya pengen kaya karena pengen bisa membahagiakan rang tua saudara. apa bisa membhagiakan tanpa uang?

  45. FUAD EKO SUPRIYATNO says:

    Assalamualaikum pak Ustad..saya ngefans bgt sama pak ustad..senengnya karena disamping ngajar Agama..ngajar masalah duniawi juga yg berhubungan dengan agama..dan alhamdulillah saya semakin yakin dg sedekah manfaatnya besar sekali…dan menjadikan saya lebih semangat mengejar
    dunia dan akhirat..sampai ber ikhtiar mengejar kejayaan dg kuliah di dua tempat dg jurusan yg berbeda..management bisnis dan agribisnis..pengen jadi pengusaha dibidang sayuran…cuman ada kendalanya ..pekerjaan saya sekarang karyawan tetap 10 th di pabrik otomotif..alhamdulillah..kl kata orang zona nyaman..cuman karena ke inginan saya yg tinggi..pengeluaran juga tinggi..pas ama pendapatan..sebab itu blm merasa mampu untuk menikah..di umur saya sekarang 30 th..gimana solusinya menurut pak ustad..

  46. Siti Wahyuningsih says:

    Seharusnya kita luruskan niat kita dulu.. niatnya pngen kaya bukan untk kpentingn pribadi, tetapi untuk kpentingan brsama, untk kpentingan umat muslim yg lain, untuk sedekah, untuk mmbantu saudara kita yg mmbutuhkan, insyaallah brmanfaat.. aamiin

  47. Bismillaahirrahmaanirrahim…
    Assalamualaikum….

    PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.

    Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.
    Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!

    “Berbisnis sambil Bersedekah”

    Alhamdulillah…caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah….
    ” JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR ”
    kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah…

    “PAYTREN”
    Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal…
    Manfaat “PAYTREN” adalah dapat digunakan untuk :
    1.Pembayaran PLN Pasca, 2.Token PLN, 3.TV berbayar, 4.PULSA HP, 5.Kartu Hallo, 6.Speedy, 7.Leasing Sepeda Motor / Mobil, 8.Tiket Pesawat, 9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM, 12. Pulsa BOLT
    Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya

    Kenapa harus pakai PayTren ??

    Karena PayTren adalah…
    “1. Made in Indonesia,
    “2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia,
    “3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah,
    “4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi,
    “5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH,
    “6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2,
    “7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
    “8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
    “9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
    “10.Dapat diwariskan ke anak kita,
    “11.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah ” Ustad Yusuf Mansur ” PT. Veritra Sentosa Internasional

    JENIS PAKET LISENSI YG HARUS DIPILIH:

    1. Paket BASIC: harga 340 ribu, dapat 1 ID, dapat cashback 15 ribu, maksimal deposit 15 jt setelah verifikasi KTP.

    2. Paket SILVER: harga 990 ribu, dapat 3 ID, dapat cashback 125 ribu, maksimal deposit 15 jt.

    3. Paket GOLD: harga 2,290 juta, dapat 7 ID, dapat cashback 425 ribu, maksimal deposit 35 jt.

    4. Paket PLATINUM: harga 4,890 juta, dapat 15 ID, dapat cashback 1,125 juta, maksimal deposit 75 jt.

    5. Paket TITANIUM : harga 10,090 juta, dapat 31 ID, dapat cashback 2,3 juta, maksimal deposit 155 jt.

    *) ID = Jumlah Akun yg Anda miliki di PayTren

    CATATAN:
    a. Semua Paket dapat Hadiah Promo.
    b. Cashback Titanium langsung dibayarkan utk DP Umroh (Ustadz Yusuf Mansur juga punya Travel Haji Umroh Daqu Travel).

    Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
    PayTren adalah solusi yg tepat bagi anda yg ingin berbisnis dengan mudah dan berkah

    Yang beniat daftar silahkan Daftar di

    http://leadertreni.net/pras86

    Butuh bantuan…
    SMS : 085717214168
    LINE/WA : 0895345959499
    BBM : 59C04ECF
    Bbm:
    Semoga Allah memberikan jalan untuk kita semua…aamiin

    #Pesan Ustadz Yusuf Mansyur :
    Gabung aja dulu..
    Insya Allah akan tahu
    manfa’atnya..

    Ingat Bayar Ingat Paytren

    Salam sukses berjamaah

  48. 6 Arti Sukses di PayTren :

    1. SEMUA ORANG PASTI SUKSES di PayTren.
    Siapapun anda dan apapun latar belakang anda, anda berhak dan layak untuk sukses. Dan anda PASTI BISA SUKSES di PayTren.

    2. Kita harus sadar bahwa sukses itu tidak hanya didapat dari kerja keras saja. Namun harus memiliki kendaraan yang tepat. Dan terbukti PayTren adalah kendaraan yang paling tepat!

    3. SUKSES TIDAK BISA DIRAIH SENDIRI. TAPI HARUS DENGAN BERSAMA. Di PayTren anda akan berhasil ketika anda membantu semua jaringan anda untuk sukses

    4. Di PayTren tidak selalu mulus mulus saja tetap ada rintangan dan tantangan , jadikanlah rintangan dan tantangan itu sebagai pendewasaan dalam berpikir, penyemangat dan pembelajaran untuk menaiki level yang lebih tinggi yakni ke puncak kesuksesan

    5. Proses BELAJAR yang tidak boleh BERHENTI.
    Sehebat apapun anda tetap harus belajar dari siapa pun (dari upline, downline, crossline) karena dari situlah KREASI untuk SOLUSI akan datang

    6. Coba RENUNGKANLAH..
    ketika anda SUKSES anda akan merasakan kenyamanan yang sangat indah. Anda akan dihormati dan dicintai banyak orang. Mereka akan selalu mendoakan kita dan kehidupan kita akan selalu dikenang.

    Jika 6 Arti SUKSES di PayTren itu anda tanam ke lubuk hati anda maka tidak akan anda temui RASA JENUH, DOWN dan semua hal yang akan mencuri impian anda.

    Salam Sukses Untuk Kita Bersama

    Info : http://www.treniuym.com/amoksangrevolusi.
    Bbm: 51888ed9
    Wa/ sms: 085642842132

  49. arip says:

    saya pingin ngejar cintanya Alloh…mudah-mudahn Alloh mengijabah….amin

  50. rizal says:

    Terus targetnya apa dong? Ridho ALLOH swt
    Kudu gimana? Menjalankan perintahNYA dan menjauhi laranganNYA
    Apa pendapat kawan-kawan? Tetep Semangat!!!

  51. ilyas says:

    ustad saya iklas sm takdir alloh mau jadi apa juga sya iklas asal mndpat ridho alloh,,saya yakin alloh mnempatkan kita pada posisi terbaik,,

  52. Ayunda says:

    Betul ustad, capek yang dulu saya rasain kalo tujuannya cuma ngejar kaya doang.
    Sekarang alhamdulillah sudah ditambahin tagetnya bukan cuma kaya tapi barokah…

Leave a Reply

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com