Yakinin Kun Fayakuun

Modal paling hebat di antara seluruh modal yang diberikan Allah buat ummat manusia adalah ucapan dan pikirannya. Ucaplah yang baik-baik dan pikirkanlah hal yang baik-baik. Kalau perlu, yang sifatnya lompatan. Missal di grup WA keluarga, Sampaikan “Tahun depan siap-siap. Semua saya berangkatkan umrah. Saya kasih jatah 30 orang. Berangkat sekaligus. insyaaAllah.”No matter how. No matter what. It will happen bi idznillah.

Jajal aja…

Sebelum ngucap… Shalawat dulu 100x. Minta kekuatan agar ucapan kawan-kawan punya kekuatan. Kekuatan Ilahiyah. Kalau perlu, ambil wudhu. Gelar sajadah. Shalat sunnah dua rakaat. Shalat dhuha misalnya. Atau shalat hajat.

Kemudian, tiap hari, sirami itu ucapan, kawal itu ucapan, dengan tiap hari berdoa kepada Allah. Agar mewujud dengan Ridha-Nya, dg Rizki-Nya, dg Kuasa dan Kebesaran-Nya. Hingga pada saatnya nanti, malah bukan hanya 30 orang yang diberangkatkan umrah. Tapi juga ada yang dihajikan. Subhaanallaah.

Jajal ya. Jajal dengan kekuatan iman penuh. Keyakinan. Apalagi kalau beneran jajal ngirim ke group keluarga, itu berarti ucapan dan pikiran itu, tertulis. InsyaaAllah tambah top.

Undang-undang anak-anak yatim dan dhuafa, tiap malam Jum’at, ke rumah. Kasih makan ksh minum. Bikin nasgor atau apa. Semampunya. Minta doa mereka. Dan sebisanya, minta yang diajak, untuk ikut berdoa dan mendoakan.

Sementara sedang berproses, jangan pernah mundur dan ga yakin.

Bismillaah. Silahkan jajal di hal-hal yang lain. Dan hebatnya, sangat boleh punya lebih dari 1 ucapan… Kun Fayakuun.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: