• home ym com


Yang Bisa Buat Kita Tenang

Siapa yang tidak ingin memiliki ketentraman hati, ketentraman jiwa? Apa yang buat hati jadi tentram dan tenang? Selesainya suatu masalah? Ketemunya solusi atas segala persoalan hidup atau adanya masalah jadi tenang? Ga punya masalah aja bisa ga tenang. Hehehe

Jadi apakah yang bisa buat kita tenang?? Cek QS 13:28 ….

Pada saat dulu saya bermasalah, sungguh yang saya cari yaitu Al Quran, untuk menenangkan hati saya, untuk menentramkan hati saya. Dan saya cari satu demi satu ayat-ayat yang bisa bikin saya termotivasi lagi. Dan ayat tersebut diatas yang bisa buat saya tenang dan tentram. Mungkin tidak semua setuju, karena ayat-ayat yang menentramkan tersebut bisa jadi banyak, gak cuma QS 13:28.

Ada lagi ayat pada QS 65:2. Silakan dibuka dan diskusikan nanti yaa.
Ayat ini sudah sanggup buat saya menjadi tenaaaang gitu. Bahwa Allah sudah janji menyediakan buat saya jalan keluar. Menyediakan buat saya rezeki yang banyak untuk menyelesaikan persoalan-persoalan saya.

Begitu juga kawan2 semua,, barangkali sekarang hatinya tidak tenang karena sedang dikasih penyakit sama Allah. Lalu yang ada dipikiran hanyalah obat, obat, dan obat-obatan. Dokter, dokter dan dokter. Bukan ketaqwaan duluan yang dicari, maka ga akan ketemu tuh solusi jalan keluar.

Bisa jadi badan malah abis, kita obatin jantung kita, ginjal yang kena. Kita obatin ginjal kita, prostat yang kena. Kita obatin prostat, lever yang kena. Teeruuuuussss ga ada habisnya kalo yang kita cari bukan Allah.

+: “Kalau saya benahin hidup saya, saya benahin ibadah saya dan digolongkan ke dalam orang-orang yang bertakwa, apakah akan siapkan jalan keluar?”

-: “Ya, ente liat makanya QS 65:2… _Wamayyattaqillaha yaj’allahu makhraja_, benahin shalatnya…”

Perjalanan ngelunasin hutang, perjalanan nyembuhin penyakit, perjalanan ngebenerin rumah tangga, semuanya bukan perjalanan mencari solusi, tapi perjalanan takwa. Semakin kita takwa, maka Allah akan ada di belakang kita. Betul – betul ngurusin kita.

You may also like...

10 Responses

  1. Ika Estining says:

    Ingin bisnis yang tenang dan berkah. Mari bergabung dgn kami di PayTren. Ownernya ustad Yusuf Mansur….komunitas pebisnisnya positif penuh manfaat.
    Info pendaftaran PayTren silahkan wa ke 085876488702 atau klik http://leadertreni.net/ikaestining

  2. deni Sutisna says:

    Yuk yg blm gabung Paytren buruan daftar kan diri anda segera,
    Silahkan bisa lngsng isi formulir pndftaran di http://trenidigital.com/ID14
    Daftar Sekarang, lalu sgr lakukan UPGRADE di member area. Utk bantuan hub wa;085693025519

  3. IinSartika says:

    Mau berbisnis sambil bersedekah?
    Yuk daftar PayTren saja.
    Ownernya Ustadz Yusuf Mansur.
    In shaa Allah sukses bisnisnya berkah hidupnya.

    Info klik http://goo.gl/sGKfY0
    BBM : D55EED6A
    WA : 087885001264

  4. riduan says:

    kayak mana bisa tenang perut kosong ga punja uang, bagi yg punja uang perut nja kenjang dan bisa zikir, baca al quran dan ibadah lain nja. aku iri sama orang yg punja uang. kapan allah ber aku rezki ya?

  5. riduan says:

    riduan butuh uang tunai Rp 200 juta tangal 5-4-2017.

  6. Deden says:

    Mau Berbisnis dan Bersedekah bersama Ust.Yusuf mansur di Paytren
    Yuk gabung!
    insyaaAllah Halal
    Daftar!! klik http://goo.gl/wgKjGS

    Info pendaftaran!!
    WA:085780112670
    BBM:2BAE00E9

  7. Semoga ust Yusuf Mansyur selalu diberi kesehatan oleh Allah

  8. M.RIFAI says:

    Mau BERBISNIS sambiL BERSEDEKAH,,Ayoooo,,

    Mulai dr sekarang👇
    👉KENALI PAYTREN
    👉GUNAKAN PAYTREN
    👉BERBAGI BERSAMA PAYTREN
    Hub :
    http://www.trenidigital.com/ID56
    WA : 08980424771
    Bb : 54CEAB64

  9. wasiyo says:

    “Amal yang dicintai oleh Allah adalah amalan dilakukan terus menerus walaupun sedikit”

    Di paytren qt bisa dapatkan apa yg qt harapkan…
    Berbisnis sekaligus beramal….

    Klik: daftar gratis
    http://bestpaytrenteam.com/wasio
    WA :08562645018

  10. M.Zamroni Mile says:

    As.al.wr.wb.
    Ustad sy mau tanya mana yg bnar? berpeganglah pd 2 perkara “ALQURAN DAN SUNNAH atau ALQURAN DAN AHLUL BAIT..? Mohon penjelasannya.. tks..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode *
Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.