• home ym com


Yuk Bershalawat

Dulu saya lagi naek motor, berenti. Saya liat Bilboard iklan HP. Sadar ga pengen cuma liat, maka saya jadiin shalawat dan doa.

Saya parkir, saya buka helm. Terus saya samperin tuh tiang bilboard. Saya tempelin tangan saya ke tiang bilboard. Saya katakan ke Allah, “Yaa Allah… HP apapun yang diiklankan, kirim ke saya…”

Bertahun-tahun kemudian, hp-hp baru saya sadari, datang terus. Hehehe. iPhoneX… Hihihihi. Datang aja. Ga pake beli. Waktu ke Hongkong, S8 Note dianterin sama kawan-kawan Hongkong. Ke saya. Saya ga terkejut. Sudah biasa. Heheheh. Tapi kemudian jadi terkejut. Hehhee. Ga jadi ga terkejut. Sebab kata kawan-kawan Hongkong, “Titip ya Stadz. Punya Habib Nabil al Musawa.” .

Hahhahhaha. .

Ya gapapa juga. Cukup satu hp mah, hehehhehehe. Tapi nih, kalo mau “iseng”, asli, datang juga tuh Note8. Kan udah di tangan, walo titipan. Shalawatin aja. Doa, sambil baca shalawat. Yakin, bakal datang. Nah, kalo udah datang, kasih dah siapa yang pantas dan layak dikasih. Jangan sampe laper dunia juga. Dunia mah secukupnya aja.

Ok. Nih video, doa dah. Shalawat. Shalawatnya jangan 100 dah. Apalagi kalo judulnya supaya bisa kuliah di Luar Negeri. Jangan 100 lah shalawatnya. Tapi 1000 gitu loh. Selamat bershalawat ya. Berkah. Bisa membuat doa dengan izin Allah, kekabul.

You may also like...

6 Responses

  1. Dadang Zaelani says:

    Ana menjalankan apa yg dikatakan Ust. YM (memperbanyak baca sholawat dan istiqfar setiap hr) dari thn 2013 s/d skrng alhamdulillah ana sudah 2x umroh di thn 2015 ana ibadah umroh sendiri dan di thn 2017 alhamdulillah bisa berdua dgn istri … Aamiin

  2. Bismillah
    “Allaumma Shalli Alaa Sayyidina Muhammad Wa Ala Ali Sayyidina Muhammad Wa Ashabihi Wa Azwajihi Wa Dzurriyatihi Wa Ummatih.”

    Yaa Allah, saya pengen punya HP yang jenis terbaru 2017. Amin

  3. Edy Prasojo says:

    Bismillaahirrahmaanirrahim.
    PAYTREN adalah PROYEK transaksi digital yg dibangun Ustad Yusuf Mansur,
    *BERBISNIS SAMBIL BERSEDEKAH*
    DAFTAR DI
    http://trenidigital.com/eddy86

    SMS; 081294269850
    WA : 0895345959499
    BBM : D76E41D7

  4. Mardliyah says:

    Aamiiin ya Robb, barokah u semua, ya polin sholawat Alhamdulillah S3 ku kelar juga, dan urutan pertama kelarnya, masih banyak anugerah2 lain yg ghoiru yahtasib, Subhanallah

  5. اللهم صل وسلم وبارك على سيدنا محمد وآله وأصحابه وأمته

    Awlloohumma sholli wasallim wa baarik ‘alaa Sayyidinaa Muhammad wagy aalihi wa ash-haabihii wa ummatihi.

  6. Andri muharamsyah says:

    Ustadz gimana caranya supaya terbebas dgn hutang riba .. ane kapok tapi belum ada jalan keluarnya nih.
    Salam dan shalawat sya curahkan kepada junjungan nabi besar kita Muhamad SAW. Allahuma salli alla sayidina Muhamad wa alla ali sayidina Muhamad.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 chars

Kode * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.