Zikir Habis Dhuha #Reminder #Oldpost

zikirSaya dulu ada Pengajian Rabu. Biasanya sebelum ngaji, dhuha dulu 4-6 rokaat. Di lapangan terbuka. Feel-nya jadi kayak shalat ied, he he he. Dhuhanya sendiri-sendiri. Ga berjamaah.

Kegiatan ini kemudian menjadi Majelis Dhuha Nasional (MDN). Supaya
kegiatan ga terkonsentrasi di kediaman saya saja. Masing-masing jamaah
dengan komunitasnya bikin sendiri-sendiri di lingkungannya.

Yang ngajar, yang ceramah, tetap saya. Pake CD & DVD, he he he he.
Tinggal puter doang.

Terus, usai dhuha, baca zikir ini 100x. Jangan terlalu keras bacanya.
Tapi jangan terlalu dalam hati banget. Biar mulut juga ada hak dan
kebaikannya. Ini bacaan zikirnya:

رب اغفرلنا وتب علينا انك انت التواب الغفور

Robbighfirlanaa watub ‘alainaa, innaka AntaTawwaabulGhofuur

‘Yaa Allah, Yaa Tuhan kami, ampunilah kami, dan terima pertaubatan kami. Sesungguhnya Engkau Maha Penerima Taubat dan Maha Pengampun.’

Keren banget. Banyak jamaah yang merasakan perubahan dan perbaikan hidup setelah harian mengerjakan dhuha dan zikir ini.

Jangan lupa berdoa setelahnya dhuha dan zikir.

Salam,

Yusuf Mansur

Mungkin Anda juga menyukai

31 Respon

  1. vina berkata:

    Assalammualaikum ustadz.. Tadi di postingan bilang sholat dhuha nya 4-6 rakaat.. Nah, itu dikerjakan dua dua rakaat ya??

  2. harga treadmill berkata:

    qobiltu y ustadz, syukron, jazakallahukhoiron katsiron

  3. ana fatimah berkata:

    Allahuakbar, syukron ya ustadz :’)
    Amin Allahumma Amin

  4. Qamariah berkata:

    Doa kan saya ya ustadz .. Semoga diberi rezeki .. Saya butuh bener ni ..

  5. Tabassam berkata:

    JazakAllah Ustad sharenya.. ternyata banyak sekali amalan yang ringan namun manfaatnya luar biasa 🙂 semoga bisa slalu istiqomah menjalankannya Aamiin..

  6. widy berkata:

    Trimakasih matur nuwun ustadz.. ditambahin lg ilmu dzikirnya.. smg sy bs membaca semuanya dgn lbh rajin lg n berkah ya tadz..

  7. martalena berkata:

    syukron ya ustadz,atas ilmunya ,semoga Allah SWT ,membalas semua kebaikkan ustadz, dan slalu diberi kesehatan , dan keluarga yg bahagia.amiiin.

  8. intanpri berkata:

    Semoga hidup byk manfaat dan makin berkah.. آمِيّنْ…
    آمِيّنْ… آمِيّنْ… يَا رَ بَّ العَـــالَمِيْ
    🙂

  9. wawan berkata:

    Alhamdulillah ya allah……
    Mohon ijin ustad untuk mengamalkan dzikir nya….

  10. Prabowo berkata:

    Syukron Pak Kyai. Mohon ijazahnya utk di amalin dzikirannya dan mohon doanya utk tetap istiqomah.

  11. sudiarso berkata:

    Dach 1 minggu ane kerjain nich dzikir, doa-in yach, tadz…..ane lagi butuh kerjaan

  12. miyanto berkata:

    Alhamdulillah ustad mohon izin amalan dzikirnya.

  13. tiyah berkata:

    Ya Allah tetapkanlah hati saya agar selalu dapat / istiqomah melaksanakan solat dhuha. aamiin

  14. Mukhammad Mukhlas berkata:

    Ane coba amalin tad ye mksih….ustad yg caem & imut he he he…

  15. Sri Irmayanti berkata:

    ustadz, syukron, jazakallahukhoiron katsiron
    Mohon ijin ustad untuk mengamalkan dzikir nya….

  16. chaeranah berkata:

    Syukron ustad..mhn izin tuk mengamalkannya…

  17. sukron atas zikirannya ustadz…
    Smoga saya bisa rutin mengamalkannya sehabis dhuha serta mendapat berkahnya…
    Aamiin yra

  18. anggatrinanda berkata:

    Subhanallah ustadz, ijin ngamalkan ustadz

  19. Muhammad Agoes Salam berkata:

    Qobiltu bil ijazah..
    Syukron yaa ustadzii.. 🙂

  20. yogi berkata:

    Smoga berkah smuanya tadz mohon doanya

  21. suhartini berkata:

    News Hot Paytren …

    Alhamdulillah dapat kabar insya Allah acara “Paytren Vaganza” tanggal 27 Maret akan di siarkan di TV ONE dan nantinya akan ada Teleconference dri 20 kota termasuk insya allah Singapore & Hongkong juda diusahakan bisa.
    Wihh keren apa keren nih ….

    Sekarang aja yang gabung paytren banyak banget apalagi kalau Udah Di publikasikan Ke Media seperti TV Nasional .
    insya allah makin Buanyaaaak aja nih berbondong bondong Daftar paytren hehe

    Makanya yang udah pada gabung paytren kudu siap jaga gawang ya, aktif lagi, mulai gerak lagi karena Rugi kalau ente hanya jadi Penonton aja ..

    Yang Belum daftar buruan daftar dah ga usah mikir mikir melulu entar keduluan orang lagi Nyesel Bin Nyesek deh…
    Udah Take Action Aja

    Mari rapatkan barisan para paytrener kita tebarkan manfaat Paytren ke seluruh Dunia Go Universality
    Go 1 Miliyar Pengguna
    Go Fight Win

    Sukses Bisnisnya Berkah Hidupnya

    #PokoknyaPaytreninAja

    mau daftar, inbox aja

    WA +886909119559
    pin bbm:5C343562

  22. firman berkata:

    Alhamdulillah bang ustad. mohon izin untuk mengamalkanya.. semoga berkah melimpah Aamiin

  23. pipin berkata:

    Alhamdulillah tadz saya uda ngalamin sendiri.

  24. uye berkata:

    Saya ingin bergabung dan ikut mengkaji ceramahan ust. yusup mansyur

  25. Dadang sonjaya berkata:

    Alhamdulillah ya allah……
    Mohon ijin ustad untuk mengamalkan dzikir nya

  26. Umul khasanah berkata:

    INILAH KELEBIHAN BISNIS PAYTREN :

    – Sistem Jaringan Otomatis
    – Keanggotaan Seumur Hidup
    – Tidak Ada Tutup Poin
    – Pertumbuhan Member Pesat
    – Biaya join sekali untuk SEUMUR hidup
    – Produk sangat bermanfaat utk masyarakat
    – Reward yg tersedia kerreen dan luar biassaa ..disediakan KHUSUS untuk para mitranya yg berdedikasi tinggi dlm berbisnis

    JADI SIAPAPUN YANG MASUK DALAM JARINGAN PAYTREN, CEPAT atau LAMBAT dijamin akan sampai pada KEBEBASAN FINANSIAL

    Semua orang pasti mempunyai impian ??

    APA IMPIAN ANDA ??

    MEMILIKI USAHA YANG BISA MEMBERI PENGHASILAN …BESAR DAN LANGGENG

    Yang bisa memberikan income terus menerus, Usaha yang selalu dibutuhkan orang

    Nah…yg seperti itu hanya ada di PAYTREN …Mudahh banget ..bahkan utk anda yg gaptek sekalipun…seriuuuzzz
    Mau info/daftar paytren?? Inbox aja klik http://leadertreni.net/khasanah
    WA:+886955285449
    Bb:7B398CAD

  27. lisriyani berkata:

    PENSIUN MUDA DAN KAYA MELALUI PAYTREN.

    Penghasilan Multiplikasi saat ini hanya terdapat pada bisnis Penjualan Langsung (Direct Selling/Network Marketing/Multilevel Marketing).

    Penghasilan ini diberikan atas usaha / jerih payah Anda di masa lampau, namun terus berkembang atas usaha pelipatgandaan yang dilakukan oleh downline distributor di bawah Anda.

    Jadi Anda bukan saja mendapat royalti (penghasilan dari usaha masa lampau), namun akan terjadi multiplikasi dari penghasilan itu sendiri. Disini Anda tidak bekerja sendiri, namun merupakan kerja team.

    Sesuatu kaidah yang penting dari penghasilan Multiplikasi

    adalah:

    Penghasilan Multiplikasi tidak mungkin di dapat dari bisnis money game di internet (yang “hit and run”, atau “gasak dan kabur”), juga tidak mungkin di dapat dari sistem binari dan sistem piramid yang bermotivasi penipuan.

    Namun penghasilan multiplikasi yang sah dan halal adalah dengan penjualan barang ( Lisensi Aplikasi Paytren ) dan pemesanan ulang (repeat order).

    Adanya pasar, repeat order dan team pemasar yang kita bina inilah yang akan menghasilkan penghasilan terus-menerus.

    Sehingga walau kita dan pasangan telah tiada, maka putra-putri kita akan mendapatkan royalti dan multiplikasi penghasilan dari team pemasar dan repeat order yang telah dibangun oleh orangtua-nya.

    Pada mulanya, penghasilan multiplikasi tidaklah langsung dapat dijadikan sandaran hidup.

    Beberapa distributor yang memulai membangun pasar dan team pemasar langsung biasanya akan mendapat komisi sangat kecil, misalnya Rp 8.000,- di bulan pertama. Lalu menanjak sedikit-demi sedikit menjadi Rp 15.000,- di bulan kedua, dan seterusnya.

    Setelah satu atau dua
    tahun biasanya penghasilan multiplikasi-nya telah melebih gaji di kantornya (jutaan rupiah), hingga banyak distributor yang beralih menjadi full time dalam menekuni bisnisnya.
    WA : 085275330221
    pin bb 5b4ecdce
    http://bestpaytren.com/lisriyani

  1. Agu 23, 2016

    […] Zikir Habis Dhuha […]

  2. Sep 2, 2016

    […] Zikir Habis Dhuha […]

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: